Gak kerasa gue udah hampir satu tahun di X ipa 4. Banyak kenangan yang sulit buat gue tinggalin.
Hati gue masih gak ikhlas buat pisah dari kelas ini. Tapi apa boleh buat, hidup harus terus berlanjut bukan?
Terdengar berlebihan ya?
Biarkan saja. Nyatanya itu yang gue rasain saat ini.
Apalagi ini hari-hari terakhir kita kumpul di satu kelas yang sama, belajar bersama, berbagi contekan, dan rebutan colokan buat ngecas HP.
Gue selalu bilang ke diri gue kalau kelas ini gak akan banyak berubah. Kita akan tetep di unggulan dua. Mungkin ada satu atau dua yang berganti.
Kita itu sama. Kita berasal dari contekan yang sama, bagaimana mungkin buyar gitu aja.
Kenapa waktu cepet banget? Perasaan baru kemaren gue selalu telat masuk PLS (Mos) juga baru kemaren kelas diacak mulu kek arisan. Dan sekarang gue malah udah mau jadi kakak kelas.
Pasti di kelas XI akan ada perubahan yang bakal gue rinduin.
Bukan cuma penghuni dan suasana kelas yang bakal gue rindu in. Tapi guru pengajarnya juga.
Kira-kira kita masih diajar pak Jay gak ya?
Pak Jay yang kalo remidi selalu disuruh ngerangkum sampek 10 lembar lebih. Dan karena Pak Jay juga kita tau cara ngemis nilai sama guru.
Kenangan-kenangan di X ipa 4 ini juga gue rindu in. Mulai dari kenangan menyenangkan atau bahkan menyedihkan sekalipun.
Sebenernya gue males ngebacot kek gini, gak penting juga bukan?
Jadi cukup segini aja ya. Terlalu pendek memang, pendek banget malah. Tapi gue udah bingung mau nulis apa lagi.
Karena inti dari tulisan yang sedikit itu cuma satu.
Gue suka ada di kelas X ipa 4. Gue bahagia karena gak harus pindah kelas karena pengacakan. Gue bersyukur dilahirkan dan tumbuh dikelas ini. Walaupun banyak problem, tapi itu malah memberi warna pada kelas ini.
Sorry kalo gue pernah punya kesalahan sama penghuni kelas X ipa 4 atau buat kalian kesel karena sifat gue.
Gue emang diem. Tapi gue merekam semua apa yang gue liat.
Diem gue bukan berarti gak peduli. Cuma, kadang gue gak tau harus ngapain. Lagipula mungkin diam udah menjadi sifat permanen di diri gue, jadi sulit untuk dihilangkan.
Udah, cukup segitu aja. See you in class XI friend.
*****
Thanks yang udah mau baca part yang sebegitu dikit ini.
Sorry ya, gue tau ini dikit banget, tapi beneran deh gue bingung mau nulis apa lagi. Pokoknya intinya ya cuma itu.
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan VOTE dan COMMENT!.
See you😁😄
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Class
Non-FictionCerita putih abu-abu dengan semua warna-warninya. This is my class and my school...😊 Nb : bahasa non baku.