lu

351 36 0
                                    

Mata gue susah ngebuka, mungkin efek semaleman begadang.

"Jam berapa si?" gumam gue.

Gue pun membuka mata gue selebar mungkin,

6.50 am

ANJING TELAT!

Buru-buru gue mandi, ganti baju pun gue asal milih dari lemari. Gue keluar dari apartemen, menuju lift.

Sialan.
Liftnya ada di lantai 18 woey!

Gue gak ada niatan buat nungguin itu lift, karena gue jamin kalau gue nungguin pasti gue telat masuk.

Yang ada dipikiran gue cuma tangga darurat, dengan terpaksa gue harus turun lewat tangga darurat.

•••

Hari ini mungkin hari sial bagi gue, udah telat bangun, mobil gue pun ikut mogok. Untungnya ada tukang ojek di luar apartemen.

Gue pun menyuruh si tukang ojek untuk lebih cepat  mengendarai motornya.

Pada akhirnya gue sampai di kantor gue dengan selamat sentosa, walau rambut gue berantakan.

Gapapa dari pada telat :)

Gue pun segera masuk ke dalam lift.

Fyuh...

Untung gue kagak telat, kalau telat gue gatau nasib gue kaya gimana lagi. Pak Chanyeol juga bilang kalau hari ini si Bos udah masuk ke kantor.

Gue deg-degan banget di meja kantor gue.

Yaiyalah gimana ga deg-degan. Dari arah sana si Bos dateng.

ANJIR GANTENG!

Gue gak menyesal kerja disini :")

Tatapan mata si Bos, tajem banget gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatapan mata si Bos, tajem banget gila.

Gue ga baper kok gais :)

"Aira?" tiba-tiba Bos gue berhenti di depan meja gue.

Gue pun berdiri, "ada apa pak?"

"Ikuti saya." Gue pun mengikuti pak Sehun, dan dia ngebawa gue keruangan dia.

Satu kata buat ruangan ini,

Mewah.

Mungkin ukuran ruangan si pak Sehun lebih besar dari apartemen gue.

"Jadwal saya hari ini apa saja?" tanya pak Sehun.

"Hari ini bapak ada pertemuan dengan klien pada jam istirahat. Dan lusa ada meeting di Thailand."

"Saya nanya hari ini."

"Maaf pak."

"Kalau begitu saya permisi dulu," pamit gue.

Ketika gue mau membuka pintu ruangan, tiba-tiba pak Sehun manggil gue.

"Aira?"

"Ada apa pak?" tanya gue sambil membalikkan badan.

"Kamu cinta Indonesia ya? Rok kamu sampai merah putih."

GUE NGERTI!!!

ANJU

GUE

BOCORRRR!!!!

plis muka gue mau ditaroh dimana ini :(

Tanpa pamit gue pun lari ke arah toilet yang dekat dengan ruangan pak Sehun.

Sekarang gue lagi berdiam diri di closet toilet, sumpah gue gatau caranya biar gue kaluar dari sini. Gue gatau kalau hari ini gue bakalan haid, gue juga lupa bawa barang berharga gue.

Tok... tok...

"Siapa?" tanya gue.

"Ini saya," gue tau ini pak Sehun, dari suaranya aja gue udah kenal.

"Ada apa pak?"

"Kamu kenapa?"

"Saya---"

"Bocor pak." sumpah gue malu banget ngomong kaya gitu ke Bos gue sendiri.

"Buka pintunya."

"Saya malu pak."

"Buka atau saya dobrak?"

Gue pun dengan terpaksa ngebuka pintu toilet. Tiba-tiba pak Sehun ngedeketin gue. Gue deg-degan banget gila.

Ternyata dia cuma memakaikan jasnya di pinggang gue.

Meleleh gue.

"Saya antar kamu pulang." dia narik tangan gue menuju lift.

Sampai di lobby gue dan pak Sehun jadi sorotan disana. Kebanyakan mereka membungkukkan badannya, dan para pegawai cewe disana ngelirik gue dengan tatapan sinis.

Gue takut sumpah.

Apalagi gue sama pak Sehun gandengan tangan.

Sepertinya gue bakalan punya banya haters.

Gais gue dapet hidayah buat update huehehe... moga kalian suka sama cerita gue. Jangan lupa voment!

Bos Cogan - Oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang