˚ ༘♡ 𝖆𝖜𝖆𝖑 𝖇𝖆𝖗𝖚 ⋆。˚

2.8K 403 29
                                    


Konoha Highschool
- Friday, 11.23 A.M

"NARUTO!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"NARUTO!"

Buku yang sedari tadi menjadi bahan coret-coretan tak penting karena merasa gabut menjadi perhatian Naruto akhirnya ia mendongakkan kepala dengan malas. "Kenapa?"

Kiba mengatur nafas kedua tangan sebelum menghempaskan tangan kemeja Naruto yang merasa sedikit terganggu, ralat sangat terganggu.
"Dia datang, Naru. Dia datang." serunya menggebu.

Naruto memiringkan kepalanya bingung. "Dia?"

Kiba menghela nafas melihat kelemotan Naruto. "Itachi! Dia memanggilmu!"

"Eh!"

"Dia didepan kelas. Cepat temui!"

Naruto melirik pintu kelasnya lalu kembali melihat Kiba. Dengan langkah perlahan kakinya membawanya keluar kelas.

Manik violet Shion memperhatikan dua orang yang heboh menyebut nama orang yang ia kenal sampai melihat Naruto yang pergi keluar kelas.

Laki-laki bersurai pirang tersebut menggeser pintu kelas pelan. Benar, disana ada Itachi yang menyandarkan tubuhnya ke tembok tepat menghadap kearah pintu kelas. Naruto mendekati si raven sambil memasang senyum manis sedikit gugup.

"A-ada apa?"

Itachi tersenyum tipis mendekati Naruto hingga menyudutkannya diantara pintu kelas dan tubuhnya yang lebih tegap dari si Pirang.

K-KABEDON! A-APA YANG DIA LAKUKAN!?? MAU MEMBUNUHKU!!

D-Dekat sekaliiii!

WAJAHNYA TERLALU DEKAT!!

"Waktu itu maaf ya. Kau susah-susah mengajakku" Naruto memerah bahkan semakin memerah hingga wajahnya mirip tomat saat mendengar suara Itachi. "-tapi aku malah menolaknya."

"T-tidak apa-apa. Tidak usah dipikirkan." ucap Naruto berusaha tenang.

Itachi semakin mendekatkan wajahnya membuat Naruto hampir pingsan menahan rasa malu. "Apa ajakanmu masih berlaku? Mau pergi bersama?" dengan lembut Itachi menyingkirkan rambut yang menghalangi safir indah itu. Dia tersenyum tipis saat melihat si pirang yang semakin merah.

"Sebenarnya aku suka kok The Preraphaelites."

EEH!!!?

𝐋𝐎𝐎𝐊 𝐀𝐓 𝐌𝐄 • itanaru fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang