˚ ༘♡ 𝖒𝖆𝖆𝖋 𝖆𝖐𝖚 𝖒𝖊𝖓𝖞𝖊𝖗𝖆𝖍 ⋆。˚

2.4K 351 45
                                    

Sudah lebih dari 2 jam Naruto hanya duduk diam dibawah kasur sambil memeluk kedua lututnya.

Saat itu, kenapa dia memelukku?

Apa sebenarnya arti pelukan itu?

Apa karena dia kasihan padaku?

Apa dia hanya menganggapku sebagai temannya?

Atau dia mulai menyukaiku?

....aku tidak mengerti.

Ini hari ketiga setelah insiden dimana Itachi memeluknya tanpa alasan yang pasti. Naruto terus memikirkan kenapa laki-laki itu memeluknya seolah tidak ingin ia pergi.

"Naruto?"

Tersentak, Naruto menoleh menatap sinis Kyuubi yang senyum tanpa dosa. "Apa sih Kyuu!? Ketuk pintu dulu dong."

Kyuubi berjongkok, "Sudah tapi kau tidak menjawab."

"Eh? Benarkah?"

"Daripada itu, apa kau sudah tanya Shion? Kenapa dia menjauhiku?"

Naruto meringis, menggaruk pipinya, "Hehehehe.... maaf aku lupa."

Kyuubi menganga tidak percaya, menggenggam erat kedua bahu Naruto.

Naruto gelagapan, "Iya, iya, besok aku tanya deh. Maaf."

Kyuubi menghela napas, sepertinya dia harus menahan rindunya lagi. Iris ruby-nya memperhatikan Naruto kembali.

"Sudah baikan dengan Itachi?"

"Eh? Keliatan ya?"

Melihat wajah polos itu membuat Kyuubi gemas ingin menampolnya. "Kau terus-terusan tersenyum, awas gila. Aku ikut senang sih tapi tetap saja jahat."

Naruto tersenyum kecil, menepuk pelan bahu Kyuubi yang merosot. "Tapi kemarin waktu aku panggil, Shion keliatan marah."

"Apa aku tanpa sadar sudah membuatnya marah ya?" tanya Naruto kemudian.

Kyuubi termenung, dia merasa tidak pernah berbuat apapun yang bisa memicu kemarahan gadis itu apalagi Naruto yang bahkan selalu membantunya.

'Jadi, kenapa gadis itu marah?'

"Besok hari pertamaku sekolah, aku ikut ke kelasmu ya? Biar aku tanya sendiri."

Naruto berkedip sekali, lalu meraih kedua tangan Kyuubi menggenggamnya dengan erat. "Berjuanglah, Kyuu-chan."

Merasa semangat Kyuubi tanpa sadar berseru lebih semangat bahkan tidak peduli Naruto memanggilnya dengan embel chan.

"IYA!"


























Look at Me, Please
MAAF, AKU MENYERAH

Look at Me, Please❛ MAAF, AKU MENYERAH ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐋𝐎𝐎𝐊 𝐀𝐓 𝐌𝐄 • itanaru fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang