Konoha High School
- Saturday, 01.11 P.MNaruto menyeruput susu kotak sambil mendengar curhatan Kiba tentang jenis-jenis cokelat yang bagus. Hingga tanpa sadar safirnya melihat seseorang yang ia kenal berjalan berdua bersama seorang gadis.
"Ah! Naruto." Naruto tersenyum tipis membalas sapaan Itachi. "Kebetulan sekali aku ingin memberimu ini." sebuah buku diserahkan padanya yang langsung diterima dengan bingung oleh Naruto.
"Eh?"
Itachi mengacak surai pirang itu lembut, "Buku Chagal, aku menemukan yang lain di perpustakaan." jelasnya.
Naruto berbinar memeluk buku yang diberikan Itachi sambil tersenyum lebar. "Ha'i! Arigatou Itachi."
Itachi mengangguk lalu kembali melangkah bersama gadis bersurai pink yang sedari tadi memperhatikannya. Naruto menatap kepergian laki-laki itu masih dengan senyum hingga irisnya sedikit melebar saat melihat gadis bersurai pink disebelah Itachi menatapnya tajam.
Naruto mengerjap, "Barusan dia melotot ya?" tanyanya pada Kiba.
"Dia melotot." jawab Kiba datar.
"Kenapa!? Aku kan cuma minjam."
Kiba menggendikkan bahu kembali melangkah diikuti Naruto. "Dia tidak suka mungkin pacarnya dekat dengan orang lain."
"Tapi dia sendiri punya pacar yang lain!" bantah Naruto. "Iya kan?" sambungnya.
Kiba menghela nafas menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal. "Cewek tukang selingkuh. Itachi punya hobi yang jelek."
Naruto diam menyetujui pendapat Kiba.
⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
Naruto memasukkan beberapa buku yang tidak dipakai kedalam lokernya.
Brak!
Safirnya sontak melotot kaget dan kembali melotot lebih lebar melihat siapa yang mengebrak loker disebelahnya.
"Jangan sok intim dengan pacar orang lain." desis Sakura menatap tajam.
Naruto diam saja ia sweatdrop dengan apa yang dilakukan oleh gadis pinky ini. "Aku hanya meminjam buku. Kau sendiri berselingkuh." ucap Naruto.
"Pacarku banyak jadi tidak masalah. Tapi aku tidak suka pacarku dekat dengan orang lain." Naruto mengernyit kesal dengan sifat seenaknya gadis dihadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐎𝐎𝐊 𝐀𝐓 𝐌𝐄 • itanaru fanfiction
Novela Juvenilㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ˚ ༘♡ 𝖈𝖔𝖒𝖕𝖑𝖊𝖙𝖊𝖉 ⋆。˚ ㅤㅤㅤㅤJatuh cinta itu 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙚𝙗𝙖𝙡𝙠𝙖𝙣. ㅤㅤㅤㅤTerlebih saat kau jatuh pada cinta ㅤㅤㅤㅤdan orang yang salah. ㅤㅤㅤㅤㅤ ®𝚙𝚎𝚊𝚌𝚑𝚗𝚊𝚜𝚝𝚢 𝚙𝚛𝚎𝚜𝚎𝚗𝚝