˚ ༘♡ 𝖙𝖆𝖍𝖚𝖓 𝖇𝖆𝖗𝖚 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖆𝖓𝖊𝖍 ⋆。˚

2.9K 396 20
                                    

Itachi's Apartment
- Tuesday, 04.12 P.M

Itachi terdiam ekspresinya datar memperhatikan Kyuubi sebelum beralih pada Naruto yang menundukkan kepala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itachi terdiam ekspresinya datar memperhatikan Kyuubi sebelum beralih pada Naruto yang menundukkan kepala. Mereka masih berdiri didepan pintu apartemen dengan perasaan canggung.

Kyuubi maju selangkah tatapannya tenang terlihat sedikit amarah disana. "Aku sudah mendengar semuanya."

Itachi balas menatap pemuda orange itu. "Aku benci padamu. Tapi karena Naruto menyukaimu aku tidak bisa berbuat apa-apa." Iris ruby menajam. "Aku minta jangan sakiti hatinya!"

Laki-laki itu tertegun namun rautnya masih terkesan tak berekspresi seolah apa yang sedang mereka bicarakan bukan hal penting dimata Itachi.

Naruto langsung mengarahkan tangannya memukul belakang kepala Kyuubi walau harus sedikit menjinjit. "Kyuubi! Jangan bicara yang tidak-tidak. Aku membawamu karena ingin memperkenalkanmu sebagai adikku saja."

Kyuubi mengelus kepalanya lalu menghela nafas. "Habisnya...."

"Kau sudah boleh pulang." Naruto menatap tajam saat Kyuubi ingin membantah. "Aku masih ingin bicara dengan Itachi." ucapnya kemudian menoleh pada Itachi yang memperhatikan mereka. "Boleh aku masuk?"

"Iya." jawab Itachi dengan membuka lebar pintu apertemennya.

"Naruto-" panggilan Kyuubi membuat Naruto menoleh kebelakang.

"Maaf Kyuu. Nanti aku traktir pie apel kesukaanmu." uucanya sebelum pintu apertemen itu tertutup meninggalkan Kyuubi yang menatap kesal pada pintu coklat yang tertutup.

⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅

Disinilah dia duduk berdua diruang tamu bersama laki-laki yang ia sukai hanya berdua. Suasana hening membuat Naruto gugup hingga tanpa sadar menggigit bibirnya kecil. Seharusnya ini menjadi kesempatan untuknya bisa lebih dekat lagi dengan Itachi. Namun setelah tau apa alasan laki-laki itu menerima kembali ajakannya bahkan beberapa perilaku manis beberapa hari yang lalu membuat Naruto hanya bisa menahan perasaannya.

"Maaf ya, adikku-" ucapannya terpotong saat melihat senyum Itachi.

"Tidak apa-apa. Kalian terlihat akrab."

Naruto mengelus lengan kirinya sambil menatap sosok dihadapan yang juga sedang menatapnya. "Aku tidak punya pacar. Dia itu adikku. Apa itu artinya kau tidak tertarik denganku?" Naruto menelan ludah takut mendengar jawaban Itachi walau dia sendiri pasti tahu apa jawaban pemuda itu.

Itachi mengeratkan pegangan pada mug ditangannya. Dengan senyum tipis ia menjawab santai. "Maaf. Maaf karena salah paham dengan hubungan kalian berdua."

𝐋𝐎𝐎𝐊 𝐀𝐓 𝐌𝐄 • itanaru fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang