˚ ༘♡ 𝖆𝖕𝖕𝖑𝖊 𝖓' 𝖈𝖎𝖓𝖓𝖆𝖒𝖔𝖓 ⋆。˚

9K 545 27
                                    

⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅







Konoha Highschool
Tuesday, 07.10 AM

10 AM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅤㅤ

Kyuubi, bagaimana kabarmu?
Sudah lebih dari 3 tahun kita tidak bertemu.
Kapan kau pulang?
Aku merindukanmu.
Jangan lupa hubungi aku ya.
Gerbang sekolahku sudah terlihat.
Bye Kyuubi, i miss you little foxy.

Naruto



ㅤㅤ

Pesan terkirim.

'Oke. Semoga Kyuubi cepat pulang.'

Aku tersenyum menatap email yang kukirim pada adikku yang tinggal di New York. Memasukkan kembali ponsel kedalam saku celana, lalu berjalan sedikit berlari memasuki gerbang sekolah.

Kaki-ku memasuki kelas dan duduk tepat disamping jendela. Iris mataku menatap langit tanpa awan dengan tangan saling menopang dagu, menerawang kedepan sana.

Jika memikirkan hubunganku dengan Kyuubi. Sudah lebih dari 3 tahun dia pergi mengikuti Tou-san ke New York. Aku takut saat dia kembali hubungan kami jadi canggung karena sudah lama tidak bertemu.

Seperti apel dan chinamon...

Seperti susu dan stroberi...

Kami berdua bisa seakrab itu lagi tidak ya...

"Naru-"

"Naruto."

Naruto tersentak mendengar suara keras yang memanggilnya. Dia bisa melihat Kiba berdiri sambil bersedekap dengan si pria malas disampingnya, Shikamaru. Pasangan konyol di sekolah yang sayangnya juga menjabat sebagai sahabat si surai kuning.

"Ah! Kiba, Shikamaru ohayou," sapanya dengan senyuman.

Kiba mendengus melihat si pirang sudah melamun dipagi hari. "Sebentar lagi upacara. Ayo keluar."

"Mendokusei, dari tadi kau senyum senyum sendiri. Memikirkan apa?" Shikamaru menatap Naruto yang menatapnya polos.

"Tentang chagal ya?" lanjutnya.

"Chagal? Pelukis itu?" tanya Kiba menaikkan sebelah alisnya.

Naruto tersenyum sumringah lantas bangkit setelah merapikan seragan yang sedikit berlipat, kemudian berdiri disamping Kiba. "Iya, kemarin ada di tv. Kalian tahu, Chagal seumur hidupnya hanya melukis Vera, istrinya sebagai moose yang abadi," binar Naruto.

𝐋𝐎𝐎𝐊 𝐀𝐓 𝐌𝐄 • itanaru fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang