Selesai screentest, acara resmi selesai dan shooting akan dimulai hari senin. Sedangkan young cast anak sekolahan memilih hari minggu untuk hangout bersama sekalian untuk bangun chemistry.
Syifa POV
Karena besok siang bakalan hangout sama cast yang lain, malam minggu ini aku ajak mama, papa sama abang-abang buat quality time, maklum kalo nanti udah mulai shooting susah quality time apalagi yang lainnya juga punya kesibukan masing-masing.
•Minggu pagi ini seperti biasanya aku, bang randi dan bang nawa jogging keliling komplek. Sehabis jogging makan bubur di taman komplek. Jujur bakalan kangen banget sih sama momen-momen begini, soalnya kalo udah mulai shooting tuh susah ketemu, apalagi jogging. Maaf ya baperan emang anaknya😁.
Sampe di rumah, mama pasti nyiapin salad buah buat kita, anak sehat ceritanya. Abis itu mandi, rapih-rapih supaya ntar siang tinggal langsung jalan.
Rizky POV
Hari ini gue bangun seperti biasa jam 11, semalem begadang main ps sama syarif. Sebelum gak bisa begadang karna ps, puas-puasin dulu. Gue keluar kamar dengan cuma menggunakan celana boxer. Gue shok pas liat di ruang tamu ada dira, gue langsung ke kamar ambil baju. Pagi juga dia datengnya."Hai ky" gue yang dateng langsung disambut sama dira,
"Hai, pagi amat datengnya"
"What? Pagi? ini udah jam 11 siang ky, bentar lagi masuk lunch" padahal menurut gue ini pagi, karena guenya aja masih tidur, yaudahlah
"Aku mau jalan sama cast AS"
"Ohya? kemana?"
"Kemaren sih bilangnya di rumahnya verrel, gatau deh"
"Oh gitu, yaudah aku disini ya, nemenin mama sama ka ina"
Gue cuma menaikan bahu gue aja, binggung mau jawab apa abisan.Abis itu gue iseng buka ig, gue liat celia upload foto, gue like aja. Maklum namanya mantan, ya gapapa lah, toh hubungan gue sama dia juga masih baik-baik aja. Abis like foto celia, gue buka explore, banyak foto gue sama michelle, sama dimas juga, soalnya LLS 2 bentar lagi tayang. Tetiba gue jadi kepo liat ignya syifa, gue search cutsyifa dan VOILA dapet deh gue ignya dengan username @cutsyifaa. Gue stalking dan lucu juga nih orangnya, semakin kepo gue sama nih bocah, umur berapa sih sebenernya. Diliat dari foto-fotonya sih ini anak lebih sering hangout sama ortu, anak musikal juga ternyata. Gue follow deh, lawan main harus bangun chemistry.
Syifa POV
Abis siap-siap, aku tidur-tiduran dulu. Iseng buka ig dan dapet notif @rizkynazar20 started following you sempet kaget sih aku, beneran ka rizky bukan nih ya. Pas aku buka ignya dan bener aja verified menandakan ini akun ka rizky beneran. Setelah aku follback gak lupa aku stalk. Abis aku stalk aku malah jadi kepo sama ka rizky. Alhasil aku juga search di youtube tentang ka rizky. Banyak yang muncul, mulai dari ngomongin film, sinetron dan kabar cinlok sama lawan mainnya yang juga punya nama besar, ada Michelle Ziudith, Dinda Kirana dan Anisa Rahma. Aku sempet sih nonton beberapa film dan ftv ka rizky, kaya Magic hour dan ILY yang bikin baper banget.Setelah leha-leha, aku langsung tancap gas jemput megan. Aku sama megan emang udah janjian untuk bareng, hari ini aku nyetir sendiri dan jemput megan, abis itu langsung otw rumah ka verrel. Karna kita semua rata-rata anak rumahan jadinya kita ngumpul dirumah ka verrel.
Pas sampe di rumah ka verrel, ternyata udah lumayan banyak yang dateng. Udah ada anrez, kenzo, ka chicco, ka gita, ka fira, wilo, ammy, megan dan aku. Hampir semua kecuali ka rizky. Kata ka verrel, ka rizky emang orangnya telatan.
Kita ngomongin banyak hal, termasuk sedikit ngegosip ngomongin masa lalu wilo yang menurut aku kurang menyenangkan. Gak lama kemudian ka rizky dateng, ka rizky tos-san sama semuanya dan aku langsung menyambutnya dengan "Hollaaa"
Timeflies, kita ngobrol banyak, order makanan, main games dan yang kalah yang bayar makanan tapi pas yang dapet ammy, ka verrel selaku tuan rumah tetep aja yang bayar hehehe.Ternyata bener dugaan aku, mereka asik-asik semua, lucu, koplak, kita semua jadi mudah akrab. Sampe akhirnya kena giliran aku di gali-gali, gali yang dimaksud cerita hidup aku ya.
Dimulai dari ka verrel yang ngomongin dulu kita pernah ikutan idola cilik,
"Dek dulu kita idola cilik kan ya?" tanya ka verrel"Lu mah bukan idola cilik rel, idola licik" celeruk ka rizky dan disambut gelak tawa semuanya
"Iya, tapi gak yang sampe banget-banget, udah out duluan" jawabku
"Berarti suara kamu bagus dong syif? boleh kali ya, kapan-kapan dinyanyiin" celetuk anrez.
"Yeh itu si modus lu aja" ka chicco langsung menjitak anrez. Ntah mengapa aku langsung merasa nyaman sama mereka semua."Aku gak bisa malah, waktu itu ikut juga karna apa gitu. Bukan karna ikut audisi" jelasku. Aku memang bukan ikut idola cilik karna memang bakat menyanyi ku, karna waktu itu ada sesuatu, aku juga lupa apa, hehe.
"Kalo bio apa kabar dek?" tanya ka verrel, ternyata ka verrel sedikit tau banyak ya tentang aku.
"Bioone syif?" tanya wilo
"Iya" jawab ka verrel, aku memang pernah dekat sama bio, tapi memang sebatas teman, karna sama-sama skaters.
"Allhamdulillah baik"
"Aku pernah tuh sejudul sama dia dulu"
"Bentar-bentar bioone skateboard?" tanya ka rizky, aku gak kaget sih ka rizky tau, seingat ku bio pernah cerita kontraknya dengan SinemArt yang berakhir dan sempar bergabung di ph yang menangungi ka rizky, kami sama-sama berangkat dari artis cilik SinemArt, dan sama-sama suka skateboard."Iya, ka rizky kenal juga?"
"Iya pernah sejudul dan pernah satu tongkrongan. Kamu deket sama bio syif?" tanya ka rizky
"Iya deket dari kecil"
"Deket suka?" tanya ka rizky lagi
"Hmmm, gak inget deh kalo itu" jawab aku , hehehehe jujur aku juga lupa, selama temenan sama bio apa aku sama bio pernah suka satu sama lain, yang jelas aku nyaman sama bio."Syif? btw kayanya aku tuh pernah ketemu kamu tau sebelum ini" Sebenernya dari awal aku sudah tau pernah ketemu ka rizky sekali, tapi aku pikir ka rizky gak akan mengenali aku, tapi kalo dia sampe nanya begini apa artinya dia pernah melihat aku?
"Iya ka, di birthday partynyya bastian. Kakak waktu itu dateng sama temen-temen kakak"
"Kan bener, kamu yang di kata bastian pacarnya itu ya?"
"Waduh gatau deh, aku sama bastian sih temen aja"
"Oh gitu, sekarang pacar siapa?" tanya ka rizky lagi, seketika yang lain langsung berciee ria
"Ya gue lagi bangun chemistry ini, ganggu aja lo pada!" cibir ka rizky
"Gak ada ka"
Kita melanjutkan ngobrol sampe gak sadar waktu sudah menunjukan pukul 19:00. Aku yang nyetir sendiri langsung pamit pulang karna harus nganter megan juga. Sebelum pulang, aku kasih nomer aku ka verrel karna mau bikin grup wa. Setelah itu aku pulang.Rizky POV
Hari ini gue banyak tau tentang syifa, mulai dari ternyata ini bukan kali pertama gue ketemu dia sampe status dia yang masih single. Pas dia pamit pulang, gue kira dia udah dijemput, taunya dia nyetir sendiri. Melihat itu, gue yakin dia udah legal, udah diatas 17 tahun karna udah bisa nyetir sendiri tapi ya di modernisasi juga banyak anak kecil bisa nyetir.Umur syifa sebenernya jadi pertanyaan gue, dan karna gue udah sangat kepo, gue langsung tanyaiin aja ke verrel dan syifa ternyata baru mau jalan 19 tahun, artinya dia sekarang 18 tahun. Beda setahunlah sama mantan gue.
Setelah semuanya pulang, tinggal cowo-cowonya aja nih. Ada gue, verrel, anrez, kenzo dan chicco. Pas kita lagi ngeps, si anrez nanya-naya syifa ke verrel, bisa gue pastiin anrez naksir syifa.
"Rel, lu kok kenal banget sama syifa?" tanya anrez.
"Iya, udah kenal dari kecil gue sama dia"
"Ohh, mantannya siapa rel?"
"Lo naksir ya?" tanpa chicco tudu point
"Ya kenapa kalo naksir? Dia juga single"
"Kok jadi ngegas rez?" tanya si kenzo
"Ya kaga, b aja gue. Doain aja kalo lancar kan bagus""Dia gimana si orangnya rel?" sih anrez nanya lagi, ya gue kepo-kepo dikit lah.
"Adek tuh baik banget, dari kecil udah nice dan sopan banget. Mama gue aja suka, dari kecil penurut banget juga orangnya. Family oriented banget juga, pokoknya yang jadi pacarnya adek the lucky man deh" Denger cerita verrel, syifa menarik juga ya.
•
•
•
•
•
••
•
Thankyou yang udah menyempatkan untuk baca,
Maaf kalo ada salah-salah kata atau typo,
Komen positif dan membangun sangat dibutuhkan, jadi silahkan berkomentar:))
Mohon dimaklumi karna saya amatir dan hanya manusia biasa.dan mohon diingat, imi cuma fanfiction, jangan di anggap serius. Semua dialog, suasana, waktu, cuma khayalan gue doang. Terlalu gemay sama kyfa gue bikin cerita ini jadinya.
INGAT! ini fiksi, cuma tokohnya aja nyata, tapi ceritanya khayalan.
thankyou!
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE?
FanfictionCerita dua orang yang dipertemukan takdir atau memang ditakdirkan bersama?