Happy Reading~
•
Setelah break, shooting berlanjut. Syifa dan Rizky kembali menjadi Akmal dan Jovita.
Ternyata malamnya Fira dan Gita berkunjung ke lokasi shooting. Mereka melepas rindu, berbagi cerita. Salah satunya cerita kandasnya cerita pdkt Randi dan Gita,"Lu masih pdkt sama Bang Randi Git?" tanya Rizky
"Gagal ky" jawab Gita
"Emang ngeselin abang ka" kata Syifa
"Ceritalah" Rizky memang belum diceritaiin Syifa penyebab gagalnya pdkt Randi dan Gita.
"Jadi, gue waktu deket sama abang, deket juga sama temen gue waktu kecil tapi gue lebih ke abang waktu itu. Terus kemaren sebelum gue balik ke bandung, gue ketemu sama abang, gue minta kejelasan lah, soalnya kan kita ldr, daripada ilang gak ada kabar gitu aja tapi abang bilang abang belum siap dan belum mau, malah diajak kawin guenya" disambut tawa dari Fira dan Rizky.
"Abang ngomongnya gimana?" tanya Syifa, Randi memang gak cerita sedetail itu ke Syifa, Randi hanya bercerita bahwa dia sudah tidak lagi bersama Gita karna jarak.
"Abang gak bisa kasih status, yang abang bisa cuma kasih perhatian dan sayang abang. Kalo Gita mau cari yang bisa kasih kejelasan status, abang gapapa. Abang ikhlas. Gitu, baper gak sih kamu dek?" Gita menceritakan bergaya ala Bang Randi
"Baper akunyaaa Ka Git" Syifa dan Gita malah berpelukan, Fira hanya ngeliatin dan Rizky malah asik dengan pikirannya, mencerna setiap kalimat Gita. Kalo dipikir apa yang terjadi antara Randi dan Gita sama dengan Rizky dan Syifa, hanya saja dihubungan Rizky dan Syifa, dua duanya gak mau memberikan kejelasan hubungan mereka.
Shooting berlanjut sampai pukul 00:00 shooting selesai, Fira dan Gita masih setia menemani Rizky dan Syifa sampai selesai.
"Daaaah Ka Fira, Ka Gita" Syifa memeluk keduannya bergantian,
"See you yaa"
"Daaah Ka Rizky, sampe ketemu lagi. Jangan lupa sugus 4 rasanya" Syifa memeluk Rizky, yang dipeluk kaget seneng, meski singkat itu adalah pelukan Syifa yang gak akan Rizky lupakan, karna Syifa duluan yang memeluknya.
Setelah mereka berpamitan, Rizky bermaksud mau ngobrol sama Gita tentang hubungan Rizky dan Syifa, menurut Rizky, Gita bisa lumayan memberikan saran.
"Git, gue ada yang mau diomongin nih bentar"
"Yauda yukk"
"Didalem mobil lu, mumpung Syifa udah balik"
"Yaudah" mereka masuk ke mobil Gita, Rizky duduk dibangku samping kemudi.
"Gue binggung, kata lu gue perjelas hubungan gue ama Syifa gak?"
"Ya semua cewe butuh kejelasan ky, gak cuma Syifa, Dira juga. Jangan suka gantungin cewe. Kasian"
"Kenapa setiap orang yang gue curhatin tentang Syifa, malah bawa Dira juga" Rizky heran, gak Anwar, gak Gita mereka membahas Dira ketika sedang membahas Syifa.
"Ya iyalah dodol, hubungan lo ama Syifa gak akan jalan kalo Dira masih jadi pihak ketiga"
"Jadi?"
"Ya perjelas! Mana yang lu butuh, jangan plinplan jangan gantungin"
"Gue mau Syifa"
"Yauda, kelarin urusan lu ama Dira. Baru kejar Syifanya""Gitu ya git?! okee thankyouuu git" Rizky memeluk singkat Gita,
"Tiati lu dijalan, balik ye gue""Iye lu juga, gue titip Syifa" Gita memberikam Rizky senyum penuh arti, Rizky yang mengerti maksud Gita hanya memberikan jempol.
•
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE?
FanfictionCerita dua orang yang dipertemukan takdir atau memang ditakdirkan bersama?