"Ya gapapa, pengen dari siang aja"
"Okedeehh, aku jemput ya"
"Ketemu di pim aja kali ya ka?"
"Kenapa? Aku kan pengen jemput"
"Ngerepotin, gak enak aku ka"
"Gapapa kamu shareloc ke aku aja besok, nanti aku jemput kamu"
"Gapapa?"
"Ya gapapa lah"
"Oke"
"Yauda gih sana bobo"
"Iyaa, kaka juga, jangan begadang, hati hati dijalan, byee"
"Daah"Nyengir. Gue cuma bisa cengar cengir aja abis telfonan ama syifa. Tapi gue jadi kepikiran juga, gue lagi berpura pura apa emang beneran sih,
Sampe dirumah, gue ke kamar ina. Ina emang ngaco orangnya tapi percaya deh kalo ngasih advice itu warbiasa banget, pas banget dan gue selalu enakan kalo udah nanya sama ina. Dan untungnya pas gue sampe, inanya belom tidur,
"Na" gue yang masuk ke kamar ina, nyalain lampu, eh dia nya malah pura pura selimutan terus pura pura ngorok,
"Na elah na" gue goyang goyang aja badannya
"Iya iya, apa rizky?"
"Mau curhat"
"Monggo, ayokk" Inanya langsung duduk, eh guenya tiduran,"Gue kan lagi pdktin syifa nih, tapi kan sinet gue udah selesai nih, nah kemaren kan gue ama syifa nganggepnya ini emang lagi rasanya pandu-kasih aja, tapi kalo udah begini menurut kamu gimana na?"
"Ya kamunya gimana?"
"Aku suka, naksir tapi dianya gimana"
"Ih kamu mah, kalo urusan syifanya suka atau ngga mah urusan belakangan. Urusan kamu cuma gimana bikin syifa ngerasain yang kamu rasa juga,""Ya itu ina, gimana??????????"
"Ya pelan tapi pasti, kamu waktu sama celia dulu gimana?"
"Ya gitu, suka chatan lama lama lama lama lama"
"Yaudah gitu aja, sekarang dijalanin dulu aja, gimana nanti kedepannya biarin ngalir aja. Yang penting kamu tunjukin ke syifa kalo serius"
"Gitu ya na?""Iyaaa, ganteng doang sih kamu tapi bego banget kalo soal beginian. Dira gimana?"
"Ya gak gimana gimana"
"Lah kokk?"
"Emang tujuan gue gak kearah situ ama dia,"
"Tapi dianya kayanya suka banget loh ky sama kamu, sebenernya sih dia suka curhat atau nanyain kamu ke aku, tapi aku binggung nanggepinnya gimana""Ya dianya suka tapi guenya sukanya jadi temen aja gimana? gue ngerasa udah ditempat yang bener kok memposisikan hubungan gue ama dia"
"Kamu bilang sama dia soal syifa?"
"Belum"
"Kenapa?""Aku rasa belum saatnya aja, aku gak enak sama dia"
"Naahh, yang kaya gini. Aku paham kenapa kamu bimbang begini, kamu bukan takut gimana respon syifanya tapi kamu takut respon diranya. Hubungan kamu sama syifa gak berkembang karna kamu selalu ada perasaan gak enak sama dira, jadi kamu mau ngapa ngapain ama syifa kepikira dira terus, kamu gak sadar but you do it men" see? ina emang selalu paham gue kan"Masa sih na? padahal menurut aku, aku sama dira biasa aja"
"Kamu mendingan perjelas dulu status kamu sama dira apa, biar di diranya enak, di syifanya juga enak. Kasian loh diranya, sekarang aja udah kena bully fans kamu sama syifa, nanti kalo bukan kamu yang ngasih tau dia, dia malah tau dari hatters lagi kalo kalian lagi deket"
"Iya ya, yaudah deh nanti aku cari waktu yang pas buat ngomong sama dira. Thankyouu ya inaa, gutniteee" sebelum cabut dari kamar ina, gue sempetin acak acak rambutnya dan narik selimutnya. Hahaha, ngisengin ina emang nikmat, tapi yang boleh ngelakuin itu cuma gue doang, awas aja kalo ampe lo lo isening ina! hahaha
•
•Syifa POV
Habis shalat subuh, aku siap siap jogging sama abang. Dan seperti biasa abis jogging makan bubur, ditempat bubur si abang nanyain ka ina, btw ini abang randi"Ina apa kabar dek?"
"Kok jadi ka ina bang?"
"Ya gapapa"
"Aku aja belum terlalu akrab banget sama ka ina, abang udah nanya kabar aja"Abis makan dan ngobrol banyak hal sama abang, kita balik kerumah dan dirumah seperti biasa udah ada jus buatan mama. Abis itu aku mandi, siap siap. Setelah itu sambil nunggu ka rizky dateng, aku nonton aja.
•
Gak lama akhirnya ka rizky datang, aku persilahkan masuk, dan ka rizky juga ngobrol dulu sama bang nawa sama papa, biasa ngomongin bola. Abis itu, aku sama ka rizky izin sama mama dan papa buat keluar.
Dijalan, awalnya aku ngerasa awkward, soalnya ini kali pertama aku jalan sama ka rizky diluar urusan shooting, diluar pandu dan kasih, dan setelah sinet kita selesai. Ini bener bener jalan pertama rizky dan syifa sebagai dua orang remaja gaissss, gimana gak deg degan. Dan untungnya ka rizky pengertian, dia duluan yang ngajak ngomongg,"Aku tadi sempet nyasar dikit syif"
"Ohya? pantes lama"
"Iya karna binggung, aku telpon tante aja hehehe"
"Ohhh kaka telpon mama? kok mama gak bilang ya"
"Lupa kali soalnya pas aku telpon kayanya mama lagi sibuk didapur gitu"
"Mungkin kali ya""Jadi gimana AS tamat?"
"Sedihh broo, kaka sedih gak?"
"Sedihlah, baru berasa kemaren hampanya gak shooting AS"
"Iya sama aku juga, aku yang kaya binggung gitu mau ngapain"
"Iya sama aku juga. Kamu kangen gak?""Kangenlah ka, aku udah kangen banget sama suasana AS"
"Bukan, maksud aku, kangen aku gak? soalnya kok aku kangen kamu banget ya"
"Bisa ajaa dah kaka wkakaka" dan untungnya udah gak awkward lagi, aku udah mulai bisa nyesuain.Aku sama ka rizky makan siang di suatu restoran, sembari nunggu makanan aku upload foto di ig dengan caption ucapan terimakasih buat yang udah support AS, gak lama aku post, aku dapet notif @rizkynazar20 left a comment : 🖤 haduh, ini orang disebelah mau komen bilang duluu kek
"Ih kaka komennya, heboh dan nanti"
"Nanti mah kelamaan, ini aja udah pada heboh"
"Kann wkakaka" dan bener aja, selang beberapa detik dari ka rizky yang left comment di postingan foto aku, banyak yang langsung pada komen komen baper"Kaka ih, suka banget ngeledek" si ka rizky cuma ketawa aja, aku bacain komen dan bener bener mereka ya langsung pada baper sama komen begitu doang, dan disetiap lovers pasti ada hatters, gak sedikit yang komen julid ke aku, atau tag dira atau gitudeh, sedih sih tapi yaudalah resiko kerja di dunia begini.
"Kamu bacain satu satu syif?"
"Iya ka" gak lama makanannya pun dateng, pas ka rizky mau langsung makan aku berentiin ka rizky cuma karna aku mau foto makannya dulu, seperti kebiasaan aku dan kebiasaan banyak orang juga,"Et bentar ya ka, typical dulu" selesai aku foto aku langsung mempersilahkan ka rizky makan,
Ditengah makan, ka rizky masih bahas tentang aku yang suka bacaain komen komen di ig,
"Syif, kamu jangan suka bacaain komen komen gitu. Gak baik, mereka kadang kalo ngejatohin orang suka gak masuk akal, atau ngejelekin pake bahasa bahasa yang kurang baik"
"Hehehe, iyaa ka, thankyou sarannya"
•
•
•
•
•
•
•
Thankyou yang udah menyempatkan untuk baca,
Komen positif dan membangun sangat dibutuhkan, jadi silahkan berkomentar:))
dan Terimakasih juga yang sudah vote dan memberikan komentar positif🙏🏻Maaf kalo ada salah-salah kata atau typo,
Mohon dimaklumi karna saya amatir dan hanya manusia biasa.dan mohon diingat, ini cuma fanfiction, jangan dianggap serius. Semua dialog, suasana, waktu, cuma khayalan gue doang. Ini hanya ungakapan kegemayan saya sama kyfa.
INGAT! ini fiksi, cuma tokohnya aja nyata, tapi ceritanya khayalan.
thankyou!
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE?
FanfictionCerita dua orang yang dipertemukan takdir atau memang ditakdirkan bersama?