PRESMA || CHAPTER 01

209K 12.2K 468
                                    

❗DILARANG SILENT READERS❗

Cara menghargai sebuah karya adalah dengan memberi bintang, komentar dan memfollow author 🧊🐬.

‼️ HAPPY READING ‼️



Hari ini adalah hari pertama orientasi studi dan pengenalan kampus atau yang sering kita sebut dengan OSPEK bagi mahasiswa/i baru disalah satu universitas berkelas di ibu kota Indonesia, Jakarta.

ASEANIC UNIVERSITY

Rata rata yang masuk universitas ini adalah anak anak dari keluarga yang sangat berada. Tidak jarang pula ada pelajar dari negara asing yang melakukan kegiatan pertukaran pelajar. Tujuan diadakannya OSPEK yaitu untuk pembentukan watak bagi seorang mahasiswa/i baru.

***

Di samping itu semua ada seorang gadis tengah menguap lebar seraya merenggagkan otot yang kaku sehabis tidur.

Sinar matahari yang masuk kedalam kamar melalui celah celah jendela mengganggu tidur nyenyak, belum lagi AC yang sudah sengaja dimatikan oleh seseorang membuatnya terbangun.

Namanya Kiara Pahlefy, seorang gadis cantik yang merupakan beauty vlogger, hal itu yang menyebabkan ia memiliki banyak penggemar dari kalangan remaja atau pun orang dewasa yang ingin melakukan perubahan pada diri mereka sendiri, ditambah lagi dengan pekerjaan kedua orang tua yang membuatnya dikenal dengan sebutan anak berdarah konglomerat.

Ya, bagaimana tidak keluarganya memiliki rumah sakit terbaik di Asia Tenggara dan kini sedang membangun cabang di negara bagian Eropa, membuat kedua orang tua Kiara harus pergi ke Eropa dalam jangka waktu panjang.

Edgar Pahlevie selaku dokter bedah profesional yang setiap bulannya mengelilingi berbagai negara hanya untuk mengoperasi satu pasien disetiap negara dan Clara Claire Pahlevie selaku dokter kecantikan yang setiap bulannya disibukkan oleh perusahaan kecantikan yang ia miliki.

'Jam berapa sih.' Gumam Kiara seraya menguap lebar.

Kemudian ia melirik kearah jam weker yang sudah menunjukan angka delapan kurang, yang berarti lima belas menit lagi OSPEK akan berlangsung.

Kebiasaan yang tidak dapat diubah adalah Kiara akan begadang semalaman hingga jam tiga pagi demi menyelesaikan target menonton drama Korea. Dan, tadi malam ia baru saja menamatkan film drama Korea berjudul penthouse season tiga.

Sebenarnya Kiara bukanlah pengagum idol korea atau pun drama Korea garis keras, Kiara hanya menyukainya saja atau sekedar kagum, karna menurut Kiara mereka semua tampan dan Kiara sangat menyukai pria pria tampan.

Jika di idol Korea Kiara paling menyukai boygrup NCT atau Neo Culture Technology. Karna, menurutnya membernya sangat banyak dan tampan semua.

Berbeda halnya dalam k-drama, Kiara sangat menyukai drama berjudul moon lovers: scarlet heart ryeo karna terdapat banyak pria tampan juga didalamnya, bayangkan saja didalam satu drama terdapat empat belas pangeran tampan.

***

Hal yang pertama kali Kiara lakukan saat bangun pagi adalah mengecek notifikasi dari ponsel, terutama notifikasi dari aplikasi whatsapp miliknya. Dan, dugaannya selalu tepat, Devan akan marah hari ini.

Bubuuu

Fd sy jgn lpa

Msh tdr?

Jgn smpe tlt.

PRESMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang