Hari Ini di Sekolah ( Part -3 )

500 26 0
                                    

" Omooo... Ayumi jadi takut sendiri. Bagaimana kalau Shinichi-san sampai kalah ". Ucap Ayumi dengan nada cemas.

" Ayumi-chan, jangan berkata seperti itu. Selama kita memiliki Genta, kemenangan sudah 75% di tangan kita ".

" Benar kata Heiji, ayo kita tetap bersemangat". Kata Kazuha menimpali sambil mengangkat telapak tangan mengajak five high.

*****
Memang tidak bisa di pungkiri berpihak di tim mana Genta akan mempengaruhi setiap pemilihan. Baik pemilihan ketua kelas bahkan sampai pemilihan ketua OSIS seperti sekarang ini. Genta sudah di tasbih kan sebagai sweetheart SMA Teitan dari pertama masuk SMA ini. Tepatnya dari 1,2 tahun lalu. Sifat Genta yang polos tapi baik hati membuat Genta mudah untuk di sukai banyak orang. Itu lah mengapa bila ada event pemilihan banyak yang berlomba ingin merekrut sebagai tim kampanye. Termasuk kubu Hakuba. Dan Ran Mouri sendiri sudah berkali-kali membujuk Genta untuk mau berpindah kubu dengan imingan yang lebih ekstrim, kencan berdua Ran Mouri selama seminggu. Ini seperti dream come true untuk Genta yang memang jatuh cinta ke Ran Mouri dari pertama kali melihatnya. Dan hampir saja sekali lagi iman Genta tergoda. Bagaimana tidak ketika orang lain sangat susah sekedar untuk duduk di samping Ran Mouri saja tetapi Genta malah dapat tawaran yang sangat menarik berupa KENCAN.. Dan bukan Genta yang meminta atau perwakilan kubu sebelah yang menyampaikan pesan tetapi Ran Mouri langsung yang mendatangi Gemta. Di pikiran Genta "  andai saja ", ahh... tapi Genta tidak ingin lagi mengecewakan teman-temannya. Bagaimanapun kali ini Shinichi harus jadi pemenangnya.

*****
" Shiho dan Kudo mana ? Ini sebentar lagi pemilihan di mulai ", tanya Heiji dengan panik.

" Tadi sudah Ayumi kirim sms, mereka bilang tenang saja kita tidak akan kalah ".

" Yah, aku berharap seperti itu. Bagaimanapun kita sudah dua kali di kalah kan. Ingat ketika MOS, mereka main curang tetapi malah di menangkan oleh Vermout-sensei dan itu sangat tidak adil menurut ku. Hanya karena Vermouth-sensei itu cinta pertama ayahnya Mouri-san sampai tidak bisa melihat kebenaran di depan mata ". Ucap Mitsuhiko dengan kesal.

" Kau benar Mitsu-kun. Dan lihat kelas kita setelah Mouri-san jadi ketua kelas ? Ketertiban sudah tidak ada lagi. Aku rasa Mouri-san terlalu longgar dengan peraturan malah dia yang suka memulai untuk melanggar aturan ", timpal Kazuha dengan tidak kalah kesalnya.

" Mouri-san sepertinya ingin membuat kelas kita menjadi bodoh hanya karena dia tidak pintar ", ketus Heiji.

" Aku rasa kalian salah paham dengan Ran-chan , dia tidak ingin membuat..",

"Stoppp.... GENTA... !! Kau tidak usah ikut bicara. Di mata kau kan memang Mouri-san tidak pernah salah ", dingin ucapan Shiho yang ternyata sudah datang bersama dengan Shinichi sambil menyuap kan sepotong roti untuk membungkam mulut Genta. Shinichi hanya terkekeh melihat Genta yang bersumpalkan roti.

*****
*bersambung*

DI MALAM ULANG TAHUN ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang