"lu.. lu malingin rumahnya pak Kim..?" Bisik Mark yang hanya bisa didengar oleh kita bertiga.
"Yang bener lu Nin!?" Mai terkejut
Gue ngelap kedua telapak tangan gue ke muka Mark dan Mai. Muka kalian terlalu dekat.
Mereka langsung memasang muka jijik.
Mampus lu pada kena kuman-kuman tangan gue.
"Iiihh! Terus kalo bukan, apaan dong?" Tanya Mai
"Oh oh oh! Gue tau! Lo ngepet-- AAAKH!" sebelum Mark selesai ngomong, gue langsung injek kakinya.
"Heh! Apa menurut lo gue kekurangan uang sampe harus ngepet?!"
"Abis muka lu kyk babi-- AAAHH"
Gue cubit lengan Mark. Penuh dengan cinta dan kasih sayang. "Muka lo tuh yang kyk babi"
"Udah udah. Sekarang jelaskan, kenawhy lo bisa pake bajunya pak Kim?" Tanya Mai serius
Harus banget ya gue cerita..
"Intinya kemaren gue ngeliat setan waktu nganter Mai pulang, terus gue takut gitu kan kalo sendirian di apartment, jadi gue pergi apartment pak Kim-- eh maksud gue bukan gitu--"
Mark dan Mai memotong penjelasan gue dengan ngecie-ciein gue.
Muka mereka resek sumpah ga boong.
"Wah gila Nina... Terus lu anu ye..." Kata Mark menggantung, biar pada terpancing.
"Anu apaan?!" Mai penasaran
"Anu.. itu.. tidur..... bareng pak Kim?!" Mark bisik-bisik lagi
"Berisik ih! Bikin gossip aja lu, pilus" gue bekep itu muka pake tangan gue. Technically sih omongan dia benar. Tapi kan... Ah sudah lah.
"Ih ih ih! Lepasin! Lagian lo kenapa bisa ama pak Kim sih? Aneh deh tiba-tiba banget." Mark berontak
"Nina kan dibabuin ama pak Kim dari beberapa hari yang lalu. Ye gak nin?" Jawab Mai dengan enteng. Sambil menghabiskan minuman yang sesungguhnya bertuan ke gue. Sialan
"Ena ya ngabisin minuman orang?" Gue tersenyum kesal
Percuma juga gue ngelanjutin penjelasan gue. Otak mereka kan otak pilus.
.
.
.Setelah selesai berkumpul dengan gengs, gue memutuskan untuk refreshing ke mall
Sendirian.
Bukan gue ga mau pergi bareng Mai atau pun Mark. Mereka aja yang sok sibuk. "Duh.. bebih Yoongi ngajak makan siang bareng ortunya" begitu kata Mai. "Gue mau dugem sama Yuna. Jangan cari gue," dan itu kata Mark.
Yuna itu anjing peliharannya Mark. Dan dugem yang dia maksud.. ya beneran dugem. Pake lampu kamar dicetak-cetekin sambil masang lagu jedem-jedem. Gaya kan? Iya gue tau. Kan gue yang ajarin.
Kalo si Mai.. biarin ae dia mah. Gue curiga belom kelar kuliah udah diajak nikah tuh ama bang Yoongi. Tapi ga bakal ada bedanya juga sih.. Paling tetep aja ntar gue disuruh jadi supir dadakannya. Gue sih yang penting catering nikahnya menyediakan makanan ena..
"Mbak. Jadinya untuk berapa orang?" Suara mba-mba ini menyadarkan gue dari lamunan tak berpaedah ini.
"1 aja mba."
Penasaran ga aku ada dimana? HA-NA-MA-SA!!!!
YES MAKAN DAGING ALL THE WAY Y'ALL!
Jujur gue cuma berani makan di hanamasa sendiri, sama Mark, Mai, sepupu gue, atau orang tua gue. Gegara.. kalo gue makan di hanamasa, inner side gue untuk membabi buta seperti orang terlantar belum makan berminggu-minggu langsung keluar. Apa aja di makan gitu. Tapi yang eat-able doang loh ya.
"Daging..! daging..! daging...!" Gue bergumam dengan semangat
Celup ke bumbunya.. dibakar satu-satu.. satu persatu matang.. celupin saus...........
"Ummm! Ena dunia akhirat ini-- anjir kena baju gue." Tiba-tiba sausnya nyiprat ke baju gue.
Eh.. ini kan bajunya pak Kim? Bodo amat lah yaaa.. AHAHAHAHAHA
Gue ketawa-ketawa sendiri dengan mulut penuh dengan daging. Senang rasanya bisa belibur 3 hari tanpa pak Kim.
"Nina?"
Suara unyuh cimit-cimit ini... Mampus eik.
Ini.. kalo gue lari sekarang.. rugi bandar gue, baru makan dikit banget ini. Gue cepet-cepet telen itu daging sebelum nengok ke orang yang manggil gue.
"Eh! Ada Jihoon! Kebetulan banget ada disini." Gue ketawa awkward, pura-pura terkejut.
Ngga ngga. Ini bukan kebetulan. Ini mala petaka. Bisa-bisanya gue malah ketemu gebetan di saat seperti ini.
Memalukan.
Gue harus makan cantik dong??? Ngga lah. Kalo dia udh balik ke tempat duduknya, dia ga bakalan bisa liat gue menjelma jadi babi kan? Duh pinter juga gue.
"Jadi gimana?" Tanya Jihoon
Apanya yang gimana njer. Gue kebanyakan mikir untuk jaim ampe ga denger Jihoon ngomong apaan.
"Uh.. sorry Jihoon. Tadi aku ngga perhatiin pembicaraan kamu. Bisa di ulang?"
"Ngga apa-apa kok nin. Ngga begitu penting. Oh ya, kok kamu sendirian doang?"
"Temen aku pada sibuk hehehe.. aku juga sebenernya suka makan 'sendiri' kalo makan di hanamasa."
Please peka.. demi dewa daging bakar..
"Oh gitu.. ya udh deh kalo gitu, aku balik ke meja ku dulu ya."
Fiuh. Untung saja!
"Kok hoodienya persis kyk punya pak Kim ya.." gumam Jihoon sambil pergi meninggalkan meja gue. Tapi gue denger.
*Glek*
Tau dari mana njir.. emang ada tagnya ya ni baju? Gue mengecek seluruh bagian jaket.
"Ga ada.." seketika gue mau curiga, tapi karena Jihoon ganteng dan mengingat gue sudah dicurigai duluan, jadinya ngga jadi.
Ps dari nina: fyi gue punya pendengaran kyk karakter di sinetron-sinetron indo. Like, jaraknya jauh banget banget banget, tapi gue bisa denger aja gitu. Keren kan? (Pls iyain aja)
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Trouble k.th
Fanfic"Sebelumnya, masnya ini siapanya mba ya?" "masnya itu.. dosen saya, pak" Mengisahkan seorang mahasiswa bernama Han Nina yang harus berurusan dengan dosennya, Kim Taehyung. !!update sesuka hati(?)!! •ceritanya bersumber dari imajinasi saya •so please...