Seulgi tidak bisa meredamkan debaran jantungnya yang membara. Inilah akhirnya, akhir bahagianya.
Ia menunggu kedatangan irene, dan tak bisa berhenti tersenyum karna saat irene memasuki altar, ia terlihat sangat cantik.
Tidak, ia lebih dari cantik. Dia sungguh nyaris sempurna.
Irene tersenyum padanya, dan oh seulgi gak kuat menahannya lagi.
Ia tersenyum, lalu acara pernikahan itu pun berlangsung dengan khidmat.
Ya, hari ini adalah hari dimana irene dan bogum menikah. Hari dimana, seulgi rasanya udah gak punya raga lagi.
Irene memanggilnya untuk berfoto bersama diatas altar. Dan saat ia melihat irene merangkul lengan bogum dengan mesra, seulgi hanya menatapnya, lalu tersenyum setengah-setengah.
Ia melihat senyum bahagia irene, dan akhirnya dia pun tak kuasa, menahan rasa sakit yang udah mulai gak bisa dibendung lagi.
Inilah saatnya ia harus merelakan. Dia pun langsung undur diri, dan saat ia memasuki mobilnya.
Tangisannya pecah. Ini adalah kali ketiga ia menangis sekeras ini.
Dan ini adalah hari terburuk, setelah kematian orang tuanya, ini adalah kejadian paling menyedihkan kedua.
Seperti judul chapter ini, happy endingnya..bukanlah milik seulgi.
Seulgi harus belajar merelakan. Karna didunia ini, pasti ada yang datang dan pergi.
Irene sudah bahagia, dan ia tak mungkin kan, merusak kebahagiaan orang terkasihnya tersebut, jadi seulgi pergi dari situ, dan berdiam diri dirumah, selama kurang lebih sebulan.
Dan itulah akhirnya, seulgi melepaskan irene, yang sebenarnya bisa ia dapatkan bila ia berani mengambil resiko sejak awal. Ia menyesal, tetapi dilain sisi ia tak menyesal. Karna pasti, irene lebih baik bersama bogum.
Biarlah seulgi saja yang merasakan sakit ini.
Seulgi memandang foto mereka bertiga, lalu menyobek bagian bogum, dan menyatukan dirinya dan irene.
"Sekarang dan selamanya, aku akan selalu mencintaimu, irene bae joohyun"
End. Yey, sad end. Author selalu pingin ngebuat cerita yang sad end loh, biar yang baca pada baper. Author gak tanggung jawab hehe hehehehehehehe gadeng becanda, besok author akan mengobati sakit hati kalian dengan chap wgm yang author bakal usahain bikin kalian lupa sama akhir cerita ini yang sad endnya gitu banget.. :')))
KAMU SEDANG MEMBACA
its just my feelings,its okay (√)
Teen Fictionseulgi, sahabat masa kecil irene yang mendapatkan perasaan yang tabu, yaitu, ia mencintai sahabatnya sendiri. namun apakah irene juga memiliki perasaan tabu itu? di cerita kali ini, author akan membuat cerita yang bener-bener bikin baper, semoga aj...