"Rene, laper gak? Makan yuk, diluar tapi" tanya seulgi pada irene yang sampai sekarang masih berada dirumahnya. Irene males pulang, karna pasti saat ia pulang, yang pertama kali ia lihat dan dengar adalah orang tuanya yang bertengkar.
Sudah 2 minggu ini orang tuanya bertengkar terus, baik itu hal kecil, ataupun hal besar. Irene bingung, karna daridulu orang tuanya terlihat seperti saling mencintai satu sama lain, benar-benar dimabuk Cinta. Tapi entah kemana perginya dua orang itu, sekarang tergantikan dengan ini.
Irene muak, jadi dia lebih memilih diam barang sejenak dirumah sahabatnya ini. "Boleh, aku mau makan kaepshi aja lah"
"Kaepshi? Okay. Mari kita pergi" ajak seulgi. Mereka lalu berjalan keluar rumah, dan menuju ke parkiran, tempat dimana mobil seulgi berada.
Saat sudah naik, seulgi langsung melaju dengan pelan, menuju ketempat tujuan mereka.
Mereka berbincang didalam mobil, kebanyakan seulgi, karna ia tau mood irene sedang rusak, jadi ia berniat menghibur sahabatnya itu.
Ia akan merasa sedih jika sahabatnya juga sedih. Hanya menujukan ekspresi sedih saja seulgi sudah merasakan hatinya di remas, apalagi jika ia melihat irene menangis.
Gak kuat dia. Mungkin kalo dia tau siapa yang membuat irene menangis, ia akan pergi dan menghilangkan orang itu. Daridulu selalu seperti itu.
Irene menangis, seulgi yang akan melindunginya. Dari dulu selalu seperti itu.
Walaupun seulgi adalah wanita yang kuat, bukan berarti ia tak akan pernah butuh sandaran, bukan?
Waktu orang tuanya meninggal, seulgi terlihat sangat lemah dan rapuh, dan disitulah irene memberikannya bahu untuk bersandar. Memberikannya kehangatan, saat dunia berlaku dingin. Memberikannya kasih sayang dan perhatian, disaat dunia berbalik dan memunggungi seulgi.
Mereka selalu ada untuk satu sama lain. Dan mereka saling menyayangi, dan mencintai.
Sayangnya, rasa Cinta mereka berbeda.
Disaat rasa Cinta irene adalah rasa Cinta kepada sahabat, rasa sayang yang kau berikan kepada adik atau saudarimu, seulgi memiliki rasa Cinta dan sayang yang lain.
Ya, rasa Cinta dan sayang yang berdasarkan pada keromantisan. Alias, Cinta itu. Seulgi jatuh Cinta, jatuh hati, apapun itu.
Tapi seulgi selalu kuat untuk bertahan. Karna, irene adalah gadis yang cantik dan baik, siapa yang gak mau sama dia?
Irene pernah punya kekasih, beberapa kali. Dan seulgi tau itu, seulgi menjaga hatinya dari kehancuran, makannya seulgi selalu memantau siapa saja yang bersama irene.
Terkadang irene putus dengan diselingkuhi, atau kekasihnya bosan dengannya, dan irene pulang dengan wajah sedih dan hati yang remuk dan hancur.
Seulgi akan berdiri dipintu, membawa segelas coklat dan kue, lalu mendatangi irene dengan senyuman cerahnya, mengisyaratkan bahwa semua akan baik-baik saja.
Seulgi rela mengorbankan perasaannya sendiri, agar irene bisa tetap tersenyum. Karna senyuman irene lah yang membuatnya tetap kuat selama ini.
Seulgi rela melakukan apa saja, hanya untuk melihat irene tersenyum.
Seulgi bersedia menyediakan kehangatan dan batu loncatan untuk irene, agar ia bisa kembali lagi keatas kakinya sendiri.
Tiap kali irene terjatuh, seulgi akan berdiri dibelakangnya, dan menangkapnya. Seulgi pun mendorong irene dari belakang bila irene sedang tidak tau arah. Seulgi pun akan melindunginya dari kedua sisi, dan akan berjalan di depan untuk melihat bahaya yang akan datang.
Disaat irene sedang berada dirumah seulgi, irene adalah rumah seulgi.
Karna tiap bersama irene, ia merasa ada dirumah. Ia merasa nyaman, tentram, dan hangat.
Seulgi bodoh memang, tetap mencintai orang yang sama. Tetapi itu Cinta, Cinta selalu datang tanpa bisa ditebak. Kau bisa saja jatuh Cinta pada seseorang yang tidak tepat, di waktu yang tak bisa kau tebak.
Itu terasa, tiba-tiba saja.
Malam ini terasa begitu dingin, bukan karna cuacanya, melainkan perasaannya. Ia tidak merasakan kehangatan barang sedikitpun, karna sumber kehangatannya pun sedang tidak bersinar.
Kali ini, giliran seulgi yang menjadi penghangat hati irene. Mereka selalu giliran, disaat yang satu down, yang satu akan membantunya untuk bangkit lagi.
Selalu seperti itu kan? Sebagai sahabat, seulgi akan selalu mendukung apapun yang irene lalukan, bila itu benar.
Dan karna itu pula, hati seulgi hancur berkali-kali, karna cintanya pergi, dan karna ia merelakan juga.
Didunia ini, semua orang pasti datang dan pergi. Dan mungkin ada yang berbaik hati untuk berjalan bersama.
Terkadang pun, irene terlihat seperti memainkan perasaan seulgi. Dimenit pertama, ia seperti memiliki perasaan yang sama terhadap seulgi. Tapi dimenit kedua, ia seperti tidak merasakan apapun, dan bertindak biasa saja.
Tapi seulgi pun tau, irene tidak akan pernah merasakan apa yang dia rasakan, sekeras apapun dia mencoba.
KAMU SEDANG MEMBACA
its just my feelings,its okay (√)
Ficção Adolescenteseulgi, sahabat masa kecil irene yang mendapatkan perasaan yang tabu, yaitu, ia mencintai sahabatnya sendiri. namun apakah irene juga memiliki perasaan tabu itu? di cerita kali ini, author akan membuat cerita yang bener-bener bikin baper, semoga aj...