Self Insert atau SI, itu merupakan genre yang tidak suka kubaca. Membayangkan karakter fanfic ku berpasangan dengan karakter yang tidak seharusnya ada membuatku merasa kesal.
Jadi bisa dibilang hal yang terjadi padaku sekarang ini membuatku sangat kesal. Aku hanya seorang remaja biasa yang suka membaca buku terutama fantasi dan jangan lupakan fanfiction, I love it. Tapi aku tidak pernah berpikir hal yang sering kubaca di fanfic seperti self insert bisa terjadi. Aku tidak tahu harus bersukur karena bisa masuk ke dunia Harry Potter ini atau menangis karena aku tidak bisa melihat keluarga dan teman-teman ku lagi.
Aku memperhatikan anak-anak yang sedang berbaris di depan, lebih tepatnya 'The Great Hall' di Hogwarts ini. Bisa kuperhatikan anak-anak tahun pertama itu merupakan teman-temannya Harry Potter sang tokoh utama.
"Gryffindor!" teriakan si topi yang bisa berbicara itu menggema keseluruh ruangan.
Akupun melihat Harry duduk disamping Ron dan Hermione seperti di filmnya. Dan begitulah seterusnya sampai semua anak telah di sorting. Tidak ada yang berubah.
Yah, bagaimana mungkin ada yang berubah? Aku hanya karakter tidak berguna dicerita ini. Kenapa menurut kalian? Karena aku disini hanya sebagai hantu.
Bukan hantu Hogwart, karena aku tidak sanggup jadi hantu di Hogwart selamanya. Tapi lebih tepatnya aku 'invisible' tidak terlihat.
Sejak aku tiba di dunia fantasi ini tidak seorang pun yang bereaksi dengan kehadiranku. Aku telah mencoba berbagai cara dari berteriak sekeras-keras nya sampai menendang kepala Prof. Mcgonagal. Tidak ada hasilnya.
Sekarang aku tahu rasanya menjadi Jack.
Its frustating.
Untuk apa aku dikirim kedunia ini jika aku hanya jadi penonton? Apa gunanya aku disini, tidak bisa membantu mereka semua yang ada di dunia ini. Untuk apa aku terpisah dari keluarga dan hidupku hanya untuk menjadi penonton pada cerita yang sudah kutahu akhirnya?
Untuk apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Girl Of Hogwarts
FanfictionTahun pertama Draco di Hogwarts diganggu oleh hantu seorang gadis. Gadis itu berisik, suka mensehati dan berbagai hal lain yang sangat mengganggu Draco. Bisakah Draco bertahan?