CHAPTER 7

177 17 3
                                    

Setelah tugas masing-masing telah diberikan si empunya dorm, chanbaek & kaisoo segera memgambil alih pekerjaan mereka.
Kris dan Taozie segera naik ke dalam kamar mereka masing-masing sedangkan Suho dan yixing melenggang pergi ke ruang tamu untuk menonton tv. Sehun yang tak tau arah dan tujuan pun pergi memasuki kamar nya.
.
.
.
Depan kamar Kris
.
.
.
"cuit..~~cuit..cuit"
Kris mengedipkan mata nya sebelah memberikan isyarat pada Taozi agar malam ini Taozi harus tidur dikamar nya.

"iyaaa,, bentar gw ambil hp dulu kak"
Jawab Taozie dengan nada malas lalu masuk ke kamar nya untuk mengambil apa yg diperlukan nya.
"huftt.. Smoga saja malam ini hanya sekedar tidur berdua, gw bener-bener cape hari ini".
Sungut Taozi.
.
.
.
Di ruang Tengah
.
.
.
"Yixing sini duduk nya deketan ama gw knapa sih, gw nggak akan gigit lu".
Ucap Suho yang melirik jarak yang terbilang cukup lebar antara tempat duduk nya saat ini dengan tempat duduk nya Yixing.

Yixing pun menggeser pantat nya sedikit, dan suho kembali berkomentar.

"elaaaa,,, dikit bener lu ngegeser nya..."
Ucap suho sambil mengambil remote tv dan menyalakan nya.
.
.
.
.tin..tin..tin (cerita nya suara pin pintu dorm)
Ceklek,.

Terlihat Minie yang baru saja memasuki dorm dalam keadaan basah kuyup dan diikuti oleh chen dibelakang nya.

"Kak Minie dari mana, kok basah kuyup gitu..?" tanya Suho. "laaa,,, elu juga Chen"

"Kaga ada ho, gw baru nyarii angin diluar"
Jawab Minie seadanya sambil lolos melewati Suho dan Yixing.

"ho'oh gw juga sama, baru nyari angin"
Jawab chen sambil mengikuti Minie dengan menampilkan senyum mesum nya.

"eeh, nyarii angin kok basah kuyup"
Ucap Yixing.

"tau tuh, di luar kan ujan, ckckck cari angin nya mereka unfaedah"
Gumam Suho.
.
.
.
di dapur.
.
.
.
Chanbaek dan Kaisoo mulai mengemban tugas mereka masing-masing.
Terlihat Baekhie memghampiri Kai.

"Kai bisa tukeran posisi kaga,, lu sama dia aja (nunjuk Chanyeol) yang nyuci piring, gw bersihin meja bareng Sooya. Ucap Baekhie

"Apaan sih luh kak Baekhie, ganggu aja...gw lagi mau meluruskan sesuatu yang bengkok nih bareng kak Sooya". Ucap Kai dengan nada agak sedikit berbisik.

"iddiiihh apaan luh, sok mau ngelurusin yang bengkok, kencing lurus aja lu belom becus. Ucap Baekhie sambil mengeluarkan senyum smirk nya.

"yaaakkk,, kak Baekhie ....!!! Kapan elu ngeliat gw kencing..? Sok tau lu". Tanya kai.

"Tadi sore!!, lu sih kencing wajib kagak pernah nutup pintu". Ledek Baekhie sambil tertawa dan melupakan sejenak kekesalan nya pada Chanyeol.

"yaaiiisssh". Geram Kai sambil menutup area vital nya menggunakan tangan.

SementaRa Sooya asik membersihkan meja dengan sesekali menyimak apa yang dibicarakan Kai dengan Baekhie.

"kak Baekhie, kalau lu mau cepet kelar nih beberes meja nya, jangan ngobrol mulu ngapa, apalagi ngobrol sama dia (nunjuk Kai), kaga ada faedah nya". Ucap Sooya.

Kai yang merasa tersudutkan kini berbalik arah menuju Chanyeol dan membantu nya mencuci piring.

"Baek, selesai semua kerjaan ini gw mau ngomong sama elu". Ucap Chanyeol.

"ngomong aja disini". Ucap Baekhie.

"Tapi ini bukan sesuatu yang gampang gitu aja buat diomongin didepan orang baek". Rengas Chanyeol.

"oohh, tentang elu yang udah gak mau jamah dan tidur bareng gw lagi..?". Tanya Baekhi.

"yaaaakkk, cewek satu ini ckk". Ucap Chanyeol sambil menghampiri Baekhie dan menutup mulut Baekhie menggunakan kedua tangan nya yang besar.

DORM -21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang