"sooyaaaaa....". Ucap Lirih pria tersebut.
.
.
"Brengsek!!!". Umpat Sooya seraya memandang sinis pria yang menyebut nama nya tadi."Kai mendadak gw gak ada nafsu makan". Ucap Sooya seraya menggenggam tangan kai dan menarik nya keluar dari warung Mie setan tersebut. Mereka berjalan menuju bangku taman sekitar Dorm tempat mereka tinggal.
"eengghh kak,, gpp ???" tanya Kai.
"menurut lu,,??" jawab Sooya Sinis.
"siapa??". Tanya Kai tiba-tiba.
"apanya??". Sooya balik bertanya.
"itu, cowo tadi. Jawab Kai.
"Bukan urusan lu". Ucap Sooya.Saat Kai dan Sooya tengah duduk menenangkan diri, lelaki tersebut menemukan mereka.
"Sooya, gw mau ngomong ama lu, gw mau jelasin semua". Ucap pria tersebut sambil menarik paksa tangan Sooya, namun Kai yang melihat penampakan tersebut tidak tinggal dia, dia mencoba menampik cengkrangan pria tersebut pada tangan Sooya.
"tolong jangan kasar, dia perempuan". Ucap Kai menegaskan.
Sooya bangkit dari tempat duduk nya dan menyepik tangan lelaki tersebut.
"apa haaah apaaa!!! Lu mau jelasin apalagi, lebih baik lu pulang dan gw udah muak sama lu". Ucap Sooya.
"lu denger sndiri kaan, kak Sooya udah empet liat lu". Ucap kai pada lelaki tersebut.
Kai menarik tangan Soyaa dan mengajak nya pulang ke dorm.
"ayo kak, pulang.. Ntar yang lain pada nyariin".
Kai dan sooya pun pulang bersama. Dan sepanjang jalan mereka hanya diam, tanpa sepatah katapun.
"kampret tuh cowo, gw udah ngebayangin dating dadakan di warung mie setan bareng kak Sooya, eeh dia malah nongol". Bantin Kai.
"kai..~~". Ucap Sooya.
"eehh,,,eenggh,, hmm, knapa kak ??". Jawab Kai.
"Sorry yah, kita gak jadi makan.. Besok gw janji masakain sarapan deh buat lo dan anak-anak lain". Ucap sooya tersenyum simpul menghadap Kai.
"hmm". Gumam Kai sambil tertunduk malu melihat senyum Sooya.
"gw masih penasaran, siapa cowok tadi. Apa besok gw tanya aja yah sama kak Baekhi, kali aja dia tau". Batin Kai.
.
.
.
Ke esokan hari nya (at kamar chanbaek)
.
.
.
Chanyeol mengenjangkan tubuh nya seraya memijat perlahan lengan nya yang agak pegal karna dijadikan bantal semalaman oleh Baekhie. Mendapati wanita yang dicintai nya itu masih terlelap ia perlahan lahan bangun dari tempat tidur, ia sangat berhati-hati agar tak membangunkan Baekhi."tok...tok...tok.,, Kaaaaaakkk Baekhi.??". Teriak Kai dari luar pintu kamar Baekhi.
Chanyeol yang sedang bersiap-siap mandi pun dengan sigap mengintip dan melihat siapa yang mengetuk pintu dari luar.
"yaaaakk,, temsek, lu ngapain pagi pagi ngetok kamar orang, ada apa ?". Ucap Chanyeol.
"laaa...lu ngapain kak di kamar kak Baekhie, kak Baekhie mana,,?". Tanya Kai.
"gw numpang mandi, kran kamar mandi gw mati, nooh Baekhi masih tidur". Ucap Chanyeol.
"haalaaaaahhh Sepik lu kak, bilang aja lu dari semalem dimari kaan,,,??". Goda Kai.
"Bacot lu". Ucap chanyeol sambil menyabet Kai menggunakan handuk yang ada ditangan nya.
"sante aja dong kak, lu kira ggak sakit disabet make handuk". Ucap Kai sinis.
"Btw berapa ronde semalem,,,?". Kai balik mengejek."Setan item,,!!!!". Teriak Chanyeol hendak memukul Kai, namun Kai berhasil lari.
Disaat Kai berlari menghindari sabetan handuk Chanyeol, dia melihat Sehun mengendap-endap keluar dari kamar Lulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DORM -21
RomanceDorm 21 adalah Dorm yang berisi 6 wanita dan 6 lelaki pembuat onar, akibat masalah yang salalu ditimbulkan kini Dorm tersebut menyandang predikat sebagai Dorm dengan reputasi terburuk, Walaupun menyandang sebagai dorm dengan reputasi terburuk namun...