"Yaudah, lu sekarang tenangin diri aja dulu,
Nggak usah banyak mikir, dan jangan lupa makan, gw liat lu udah makin kurus,". Ucap Lulu."hmm,". Gumam Taozi.
Setelah menenangkan Taozi, Lulu pun keluar dari kamar, dan melihat Kris mengusap air mata dan berjalan membelakangi nya.
"Kriss,,,? Gw mau ngomong ama lu sebentar ikut gw," ucap Lulu.
"gw udah denger semua, apa yang lu ngomongin berdua tadi ama Taozie.". Ucap Kris.
"trus,,??". Tanya Lulu.
"ya teruus, apalagi..? Gw nggak ada perasaan sama sekali sama dia." jawab Kris.
"gw tau lu bohong,,!! Gw bisa lihat dengan jelas kalau lu suka sama Taozie,". Ucap Lulu.
"NGGAK, gw nggak suka sama dia, zie nggak lebih dari seorang PELACUR,". Ucap Kris
"lu emang yah dari dulu nggak pernah berubah,lu selalu nganggep Taozie sebagai budak pemuas nafsu lu doang,". Ucap Lulu.
Kris pun tertunduk diam.
"lu emang sekarang bisa sepuas nya nyakitin perasaan dia, tapi gw berharap penyesalan bakal datang nyamperin lu,". Ucap Lulu.
"apaan sih lu, gajelas,". Ucap Kris sambil berjalan masuk ke kamar nya dan mengambil tas serta kunci motor nya.
"Lu mau ke mana??". Tanya Lulu
"APA URUSAN ANDA MENANYAKAN ITU PADA SAYA,!!". Jawab Kris.
"ckckckckck". Lulu menggelengkan kepala melihat tingkah Kris yang sangat ke
kanak- kanakan dan keras kepala.
.
.
.
At ruang tamu
.
.
.
"ciee ganteng amaat, mau kemana ,,,,?",. Tanya Minie yang melihat Suho keluar dari kamar dengan pakaian casual nya."hello gw kan emang ganteng dari dulu, lu nya aja yg baru sadar kak". Ucap Suho sambil berlalu melewati Minie begitu saja.
"bangke!!!! nyesel gw puji, padahal niat nya cuman basa-basi,". Ucap Minie.
.
.
.
At kampus Yixing
.
.
.
Yixing berjalan keluar kampus nya sambil bercengkrama dengan ketiga teman nya, sedangkan Suho yang berjanji akan menjemput nya pun kini sudah nangkring berdiri bersender pada pintu mobil mewah milik nya."anjiir ganteng parah, siapa tuh??."
"gila dia liat gw, dia senyum ke gw,"
"wow kenapa hati gw CENAT-CENUT tiap ada kamu selalu merinding roma ku tiap kau sentuh aku"
"laaaah, malah nyanyi"
Ucap teman-teman Yixing ketika melihat Suho. Suho pun melambaikan tangan pada Yixing.
"gilaa, gw kira tuh cowo senyum ke gw, kampret."
"ho'oh sama, gw kira ke gw tau nya ke Yixing".
"btw, tuh cogan siapa Xing ??".
"pacar lu yaa,,?".
Tanya teman-teman Yixing."hhmm bukan pacar kali, Itu kak Suho, yang punya dorm tempat gw tinggal sekarang," jawab Yixing.
"yaudah gw balik duluan yah, gw kasian dia udah nunggu lama."
Yixing pun berlari menghampiri Suho, dan Suho pun membukakan pintu mobil nya untuk Yixing.
"sorry yah kak gw baru keluar, dosen nya tadi tetiba aja ngasih tugas kelompok". Ucap Yixing
"gpp, gw juga baru nyampe kok,". Ucap Suho sambil melemparkan senyum manis nya pada Yixing.
"suee,, lama-lama gw overdosis senyuman holang kaya ganteng kalau terus terusan disuguhin senyum gitu ama kak Suho". batin Yixing.
KAMU SEDANG MEMBACA
DORM -21
RomanceDorm 21 adalah Dorm yang berisi 6 wanita dan 6 lelaki pembuat onar, akibat masalah yang salalu ditimbulkan kini Dorm tersebut menyandang predikat sebagai Dorm dengan reputasi terburuk, Walaupun menyandang sebagai dorm dengan reputasi terburuk namun...