"Hun, lama banget sih buka nya,,!"ucap Lulu.
"eeeehhhhh" ucap Sehun bingung.
"iya, malem ini gw tidur dikamar lu" ucap Lulu.
"taa..taa..tapii kaak". Ucap Sehun sedikit tergagap."tapi apaan dah, lu gasuka gw tidur dikamar elu,??" tanya Lulu.
"eehh,, nggak gitu kak..tapiii eenghh".
"Yaudah gw balik ke kamar gw". Ucap Lulu sedikit kecewa.
"Hhmmh~~RANJANG GW AMBRUK KAK".
Ucap Sehun sedikit berteriak."Yaiisshh". Ucap Sehun dengan suara yang kecil seraya menunduk menahan malu.
"eeehhh". Lulu menghentikan langkah kaki nya dan menengok kearah Sehun Yang menunduk.
"Iyaa,, tadi gw kegirangan gegara sms dari lu kak, dan secara refleks gw loncat, ambruk deh tuh ranjang". Ucap Sehun menjelaskan.
Lulu tertawa sambil menutup mulut nya dan melihat Sehun menahan malu sambil menunduk. Lulu berjalan menghampiri Sehun yang tengah berdiri di depan pintu kamar nya. Lulu melempar bantal yang sedari tadi ia peluk ke arah Sehun, dan secara refleks Sehun menangkap nya dan Lulu masuk ke kamar Sehun.
"ck..ck..ck hhuuufftt". Lulu menggeleng-gelengkan kepala seraya melihat kondisi ranjang Sehun yang sangat mengenaskan.
Sehun mengekori Lulu dari belakang.
"tuh kan gw gak bohong kak". Ucap Sehun."hmm,yaa..yaa..yaaa". Ucap Lulu.
"yaudah yuu". Ucap Lulu sambil menarik tangan Sehun keluar dari kamar."mauu kemana kak". Tanya Sehun.
"tidur dikamar gw lah,, ggak mungkin kan lu tidur dalam keadaan ranjang lu yang ngenes gitu kaya lu". Ucap Lulu seraya menggoda Sehun.
Sehun tersenyum sambil melihat tangan nya yang digenggam tangan mungil Lulu yang menarik nya menuju ke kamar nya.
.
.
.
.
.
.
Di dapurKai dan Sooya telah menyelesaikan tugas nya.
Diantara mereka berdua masih ada rasa canggung untuk saling menyapa."hmm..Kai..kak Soyya". Mereka berdua secara bersamaan memanggil nama masing-masing.
"eenghh eeh lu dulu deh kak. Ucap kai.
"gak apa, lu aja dulu". Ucap Sooya.
"hmm~~ keluar cari angin yuk kak, sebentar aja, skalian gw mau ngomong ama lu. Ucap Kai.
"oohh,, okee, gw juga belum ngantuk, gw ambil Jaket dlu. Ucap sooya.
"okee,, gw tunggu di luar kak. Ucap kai.
"eeoohh,, oke.
Sooya segera lari ke kamar nya untuk mengambil jaket , ia juga tak mau kalau Kai menunggu terlalu lama. Namun saat melewati cermin Soya membatin bahwa masih ada yg kurang dari diri nya. Bibir pucat, wajah pucat, dan rambut acak acakan.
"ya ampun gw jelek banget malem ini astaga apa kata Kai ntar,"
"hmm~~gak boleh jelek...gak boleh jelek, gw harus dandan!!!". Ucap sooya seraya menggeleng-geleng kan kepala nya.
Sooya mengirim pesan via Sms kepada kai.
.
.
Ddrrrrttt.....
"eeoohh,".Kai segera mengambil hape nya yang bergetar disaku celana nya.
From : Kak SooyaKai tunggu bentar lagi yah, ada sesuatu yang mesti gw cari.
"shhiitt,, gw gada pulsa lagi make bales sms kak sooya, mau make collet Sms gengsi doong". ucap kai.
Namun kai tetap setia menunggu Sooya di luar pagar. Dan tak lama kemudia keluar lah Sooya dari dorm.
"oooohh...myyy..gooodd, ya ampun kak Sooya cantik banget, ouuhh, tumben kak sooya ikat rambut, wooww bibir merah yg berbentuk hati itu indah sekali, ingin rasa nya gw gigit tuh bibir". Batin Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
DORM -21
Roman d'amourDorm 21 adalah Dorm yang berisi 6 wanita dan 6 lelaki pembuat onar, akibat masalah yang salalu ditimbulkan kini Dorm tersebut menyandang predikat sebagai Dorm dengan reputasi terburuk, Walaupun menyandang sebagai dorm dengan reputasi terburuk namun...