Prologue

3.4K 418 94
                                    

.
.
.

Namaku Seo Changbin, wakil kapten team basket dan pria paling tampan satu sekolah.

Tidak percaya?

Baiklah aku mengaku, bukan aku pria paling tampan disekolah tapi sahabatku si kapten team basket dan yang paling populer, Hwang Hyunjin. Sebenarnya aku sudah lelah menjadi bayangan Hyunjin. Penggemarku memang banyak tapi tetap tak sebanyak penggemar Hyunjin.

Apa bagusnya sih si bibir tebal itu? Dia hanya punya beberapa kelebihan, dia hanya tampan, tinggi, keren, berbakat, mempesona. Oke, dia sempurna.

Priiit.. Priiit..

Akhirnya peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi. Ya, kami sedang bertanding basket dengan sekolah sebelah. Dan tentu saja kami yang menang.

"Hyunjiiin~! Hwang Hyunjin! Kau hebat!"

Haish.. apa mereka buta? Kebanyakan score aku yang mencetaknya. Aku ini Ace team. Kenapa malah Hyunjin yang banyak diteriakan?

"Changbin-ssi, kau keren sekali."

"Benar, kau terlihat tampan saat three point tadi."

Beberapa penggemarku mulai mengerubungi ku. Aku bersyukur setidaknya aku masih lumayan populer.

"Terima kasih, tapi aku sangat lelah. Jadi tolong berikan aku jalan." Aku tau aku jahat. Tapi itu yang mereka sukai dariku.

"Berikan kekasihku jalan. Dan kalian semua, enyahlah dari sini!" Yang ini namanya Lee Felix, dia bukan kekasihku. Dia hanya lintah yang selalu menempeli ku dan mengaku-ngaku kekasihku.

"Kalian sudah dengar ibu negara marah bukan? Jadi pergi dari sini." Setidaknya dengan adanya Felix, penggemarku langsung pergi meski sambil menggerutu.

"Sayang, makan siang bareng yuk! Kita rayain kemenangan kamu."

"Makan siang sendiri aja lix. Aku sibuk."

"Kenapa sih kamu nggak pernah ngeluangin waktu buat aku? Aku ini apa?!"

"Lintah sawah yang nempel kemana-mana." Jawabku cuek sembari berjalan meninggalkan Felix.

"Yang sabar ya Lix. Dia emang gitu orangnya. Tapi percaya deh, anak itu cinta mati sama kamu." Aku masih mendengar samar-samar perkataan Hyunjin ke Felix.

.
.

Di ruang ganti, tiba tiba ada sepasang tangan yang memeluk perutku dari belakang. Siapa lagi kalau bukan kapten team basket berbibir tebal, Hwang Hyunjin.

Jangan salah paham dulu, dia memang sering begitu. Dan aku sudah terbiasa.

"Hyunjin, kau bau. Aku sudah berganti baju, nanti tertular baumu."

"Aku lelah Binie-ya."

"Kalau lelah, cepat ganti bajumu dan kita pulang!" Anak ini benar-benar sangat menyebalkan.

"Baik eomma."

"Yaaack!!"

"Aku bisa tuli kalau sering kau teriaki." Protes Hyunjin padaku. Seharusnya kalau dia tidak mau diteriaki ya jangan bersikap menyebalkan.

Setelah lama menunggu, akhirnya Hyunjin keluar dari ruang ganti. Sekarang aku semakin tau diri, betapa berbedanya aku dan Hyunjin. Dia terlalu tampan. Dan saat aku berdiri disampingnya, aku terlihat seperti kurcaci.

"Binie-ya, aku lapar."

"Katanya tadi mau pulang."

"Iya pulang, makan di rumah. Masakkan sesuatu untukku."

"Kau mau dapur kita terbakar?" Sepertinya dia lupa saat terakhir aku, dia dan Minho Hyung memasak. Setelah itu dapur benar-benar terlihat hancur.

"Taraaa~! Lee Felix datang untuk menyelamatkan pangeran Changbinku." Anak ini tidak ada hujan, tidak ada petir, tiba-tiba datang begitu saja.

"Wow makanan. Kau benar-benar kekasih idaman Lix." Puji Hyunjin dan seketika senyum Felix mengembang.

"Kalau begitu kalian berdua saja sana jadian." Aku langsung pergi meninggalkan mereka.

.
.

Kini kami telah sampai di apartemen. Apartemen ini milikku dan Hyunjin. Kami bersahabat sudah sangat lama dan memutuskan untuk tinggal di apartemen berdua karena kami ingin hidup mandiri.

Tapi sekarang, aku yang seharusnya hanya berdua dengan Hyunjin, harus terganggu dengan kedatangan si lintah sawah pengganggu yang sangat suka menempeli ku.

"Felix, bisakah kau pulang?" Tanyaku.

"Jangan pulang Lix! Suasana apartemen menjadi suram kalau hanya ada aku dan si pendek ini."

"Kalau begitu silahkan berduan disini. Aku saja yang pergi." Apa-apaan mereka itu? Kenapa aku marah? Aku cemburu pada siapa?

Aku Seo Changbin yang diam-diam menyukai si lintah sawah Lee Felix. Tapi aku tak bisa mengatakannya karena aku juga mencintai orang lain...

.
.
.
.
.
.

Sahabatku Hwang Hyunjin.

.
.
.
.

NEXT OR DELETE?

Ini ff Changlix sama HyunJeong ya.

Kalau g ada yang mau akan langsung aku delete

Jadi jangan lupa berikan Vote dan Comment kalian

💕💕💕💕

FRIENDZONE ( ChangLix HyunJeong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang