.
.
."Seo Changbin!"
"Eh, Chan Hyung. Kenapa bisa ada disini? Mencari Felix?"
Seorang pemuda tampan yang diketahui Changbin adalah calon kakak iparnya mengusap pelan kepalanya. Chan ini sayang sekali pada Changbin, keduanya punya hobi yang sama yaitu menciptakan lagu. Mereka sering iseng-iseng berkolaborasi menciptakan lagu dan menyanyikannya sendiri kemudian mereka upload di YouTube. Mereka menamai diri mereka 3RACHA Chan, Changbin, Jisung. Itulah kenapa Chan sangat sayang pada Changbin dan dia kadang berharap kenapa bukan Changbin saja adiknya, kenapa mesti Felix yang super aneh itu.
"Bukan, Hyung mencarimu." Chan mendekatkan wajahnya ke wajah Changbin membuat Changbin memundurkan wajahnya takut.
"Haish, pintar sekali merayuku Hyung. Kau pikir aku uke bodoh yang bisa kau gombali? Kau kesini mau menemui Seungmin kan?"
"Hyung kesini memang mau menemui mu. Ini kaset rekaman demo lagu kita."
Chan menyerahkan sebuah CD pada Changbin yang menatapnya bingung.
"Hyung jauh-jauh kesini cuma buat ngasih ini?"
"Hyung kan kangen sama Binie~."
"Kantung muntah mana ini?" Changbin membuat gestur seakan ingin muntah begitu mendengar gombalan Chan. Sedangkan si tersangka cuma nyengir ngelihat Changbin yang menurutnya imut dan manis.
"Kok bisa sih jadi semenya Felix? Mending jadi uke nya Hyung aja."
Nggak adiknya nggak kakaknya sama aja, sama-sama ngeselinnya menurut Changbin.
Dari kejauhan, Changbin melihat teman satu angkatannya yang menurutnya manis banget. Changbin sempet pedekate sama orangnya, tapi ditolak mentah-mentah. Dari situ Changbin mendapatkan sebuah ide bagus.
"Seungmin-ah, sini!" seungmin yang denger Changbin manggil sebenernya pingin langsung kabur aja. Tapi ngelihat muka memohon Changbin, Seungmin nggak tega juga.
"Ada apa?" Tanya Seungmin datar.
"Aku mau kenalin kamu ke seseorang, ini Bang Chan kakaknya Felix. Chan Hyung, ini Seungmin temen sekelas nya Felix. Kalian ngobrol aja ya, aku tinggal dulu."
Changbin langsung berlari secepat kilat melarikan diri dari Bang Chan. Na'as bagi Changbin, keluar dari mulut buaya masuk ke mulut harimau. Di persimpangan koridor dia bertemu dengan Felix.
"Pangeran ku, aku mencarimu kemana-mana."
"Lolos dari hyungnya kenapa malah ketemu sama dia? Sial sekali aku." Changbin menggeplak dahi nya pelan. Dia merutuki kesialannya hari ini.
"Sayang kenapa? Sakit?" Tanya Felix cemas.
"Lix, kantin." Hanya satu kata yang keluar dari bibir Changbin, tapi untung Felix peka. Changbin sedang mengajaknya makan berdua di kantin.
Mereka berdua pun pergi ke kantin berdua sembari bergandengan tangan. Fans Changbin yang melihat hal itu hanya bisa gigit jari. Mau bagaimana? Yang mereka tau memang Changbin itu kekasih Felix. Bukankah Changbin memang kekasih Felix?
"Sayang mau makan apa?"
"Samain aja."
Felix pergi mengambil makanan dan Changbin menunggu dimeja sembari mengedarkan pandangannya. Dan seketika dia melihat pemandangan yang sungguh membuatnya sesak. Hwang Hyunjin sedang tertawa berdua bersama si murid baru.
Seingat Changbin tadi Hyunjin bilang ia di panggil oleh Park Saem, tapi kenapa sekarang ia malah berduaan dikantin dengan si murid baru. Changbin pun memutuskan untuk menghampiri keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE ( ChangLix HyunJeong)
Fanfiction"Lee Felix, jangan dekat-dekat orang lain selain aku!" -Seo Changbin- "Binie-ya, sepertinya aku jatuh cinta pada murid baru itu." -Hwang Hyunjin- "Aku tidak buta Seo Changbin! Aku tau dengan jelas jika kau mencintainya bukan aku." -Lee Felix- "Hyung...