Chapter One

280 20 1
                                    

Seorang yeoja cantik telah menapaki kakinya di sekolah barunya. Yeoja itu baru pindah dari prancis dengan tampilan yang sangat berbeda. Tak ada satu pun orang yang menyadari bahwa dia adalah jung sooyeon. Dulu dia adalah gadis nerd dan jelek. Setiap hari selalu di acuhkan oleh teman-temannya di sekolah. Hari-harinya yang penuh dengan hinaan, membuatnya menjadi seorang jung sooyeon yang pendendam. Ya, dia dendam kepada teman-temannya dulu, khususnya para namja yang sudah mempermainkannya. Alasan dia pindah sekolah dan keluar negeri hanya untuk operasi plastic. Semua orang dimasa lalunya tidak tau menahu tentang dirinya kecuali orang tuanya dan sahabatnya kris. Dengan tampilannya yang sekarang, membuat yeoja itu bahagia karena banyak mata yang mengarah kepadanya. Ada yang menatapnya kagum, iri, dan lain sebagainya. Dengan langkah anggun, langsung memasuki sekolahnya itu, tak ada satupun diantara mereka yang mengacuhkan dirinya.

"hai, siapa namamu cantik?" Tanya chanyeol tapi di balas dengan senyuman manisnya "Jessica jung" jawab Jessica lembut. Wajah cantiknya langsung menghipnotis chanyeol begitupun dengan namja yang lainnya.

***

Bel pun berbunyi pertanda pelajaran akan dimulai. Semua siswa langsung duduk dengan rapi dan hening saat mendapati seorang yeoja cantik sedang berdiri di depan kelas di samping guru.

"selamat pagi anak-anak" sapa park sangseonim.

"selamat pagi pak guru" sapa siswa serempak.

"sebelum kita memulai pelajaran, kita kedatangan murid baru dari paris. Silahkan kenalkan Jessica" suruh park sangseonim ramah.

"annyeong haseyo, Jessica jung imnida. Kalian bisa memanggilku Jessica" jawabnya sambil tersenyum membuat siapa saja yang melihatnya terhipnotis oleh senyumannya itu.

"nona cantik sudah punya namjachingu belum yah?" Tanya salah satu siswa disana yang langsung mendapat sorak dari seisi ruangan kelas.

"sudah.. sudah... nah, Jessica silahkan duduk di sebelah yuri." Suruh park sangseonim.

***

"annyeong, kenalkan aku yuri" ucap yuri.

"annyeong, kenalkan aku Jessica. Semoga kita bisa jadi teman dekat" jawab sica sambil tesrsenyum.

***

Bel berbunyi pertanda pelajaran telah usai (*anggap saja waktunya pulang -_-*)

Dari gerbang, seorang namja itu langsung mendekati seorang yeoja yang mungkin menjadi incarannya selama ini. Semua orang mengetahuinya bahwa namja ini seorang playboy dan hanya memacari wanita cantik dan itu sudah diputuskannya ketika pertama kali melihat yeoja itu, siapa lagi kalo bukan sehun. Tapi sehun tidak tau kalo Jessica jung adalah jung sooyeon yang sudah dia permainkan.

"hai Jessica" sapa sehun sok cool di depan wanita cantik. Yeoja itu hanya tersenyum sinis ke arahnya dan langsung pergi begitu saja tanpa membalas sapaan sehun.

"sial, sombong sekali wanita itu" guman sehun. Tapi hatinya semakin tertarik karena baru kali ini dia di acuhkan sama yeoja seperti Jessica. "menarik" gumamnya lagi.

***

Di sebuah apartement, seorang yeoja lagi duduk di sofa sambil menonton tv. Dengan tangan masih lincah membuka majalah fashion. "hmmm.. kayaknya aku ingin beli baju deh.. " ucapnya pada diri sendiri. Dia langsung bangkit dari duduknya dan langsung bersiap-siap pergi.

***

*BRUK*

"mianhe..." ucap namja tampan itu seraya meminta maaf.

"tidak apa" jawab Jessica berusaha berdiri. Saat bertatapan dengan yeoja didepannya seketika namja itu mematung di tempat karena terpesona akan kecantikannya. Yang di tatapnya hanya cuek dan langsung pergi begitu saja. "cih, dasar bermuka dua" batin Jessica.

Jessica Jung is Jung SooyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang