Chapter Six

69 6 0
                                    

***

“oh itu, biasaaaa chanyeol pernah bercerita dan mungkin kau mengenalnya, makanya aku bertanya.”

“What?! Chanyeol?! Apa mungkin dia….” batinnya.

***

AUTHOR POV

Di sebuah caffe terlihat seorang yeoja lagi sibuk mengutak atik HP nya. Sesekali matanya menengok ke segala arah mencari seseorang yang sudah di tunggunya. Akhirnya orang yang di tunggu datang dengan sebuket bunga mawar merah di hiasi pita pink.

“ini untukmu” ucap namja yang tak lain adalah choi siwon.

“ga usah seromantis begini, aku hanya ingin menepati janjimu saja”

“terus?” tanyanya dengan senyum yang tak pernah pudar. Pertanyaannya membuat Jessica semakin kesal.

“ga usah berpura-pura. Sekarang mana janji mu itu?” tanya Jessica mempoutkan bibirnya. Terlihat sekali dari mukanya hampir tak bisa menahan emosi, sedangkan siwon hanya terkekeh melihat muka Jessica yang menurutnya semakin menggemaskan.

“kau ini, semakin ingin ku cium saja. haha”. tawa siwon sambil mencubit pipi Jessica gemas.

“yak!” protes Jessica karena pipinya di cubit siwon.

“ya.. ya.. sekarang kita makan dulu yah, aku lapar nih” ucap siwon lagsung memanggil pelayan. Setelah memesan makanan, dia langsung fokus ke layar HP. Mengirim sesuatu saat ada nada tombol. Terlihat sekali dia tersenyum saat ada pesan masuk.

“kayaknya sms itu lebih menarik yah” ledek Jessica.

“ya, ini lebih menarik.” Ucap siwon dengan senyum penuh arti. Beberapa menit kemudian pesananpun datang.

“ini pesanannya” ucap pelayan.

“ne, kamsahamnida” ucap siwon.

“makan yang ini jess” ucap siwon perhatian. Jessica hanya memandangnya kesal.

“jangan sok perhatian." Ucapnya dingin. Bukannya mendengarkan Jessica, siwon malah makan dengan santainya.

Tiba-tiba siwon langsung mengarahkan sendok itu ke arah Jessica “aaaaaaaaa…..” Jessica terlihat heran dengan tingkah siwon yang menurutnya aneh.

“kau ingin menyuapiku?” tanya Jessica dengan alis terangkat, heran. Bukannya menjawab siwon malah langsung memasukkan sendok yang berisi makanan ke dalam mulut Jessica. Dengan keadaan terpaksa Jessica harus menerima perlakuan siwon yang menurutnya aneh.

“itu ada nasi masih tertinggal” ucap siwon menunjuk bibir Jessica.

“dimana?” tanya Jessica. Bukannya menjawab malah memberikan perlakuan yang mengejutkan. Ya, siwon malah mencium Jessica di tempat umum. Spontan Jessica membulatkan matanya. Tangannya langsung mendorong bahu siwon.

“apa yang kau lakukan?” taya Jessica sedikit emosi.

“aku hanya membersihkan sisa nasi di bibirmu. apa ada yang salah?”

“kau…ukh” geram Jessica langsung meninggalkan caffe tanpa memperdulikan teriakan siwon dari arah belakang. Setelah kepergian Jessica, tak lama seorang namja langsung menghampiri siwon.

“ini” ucapnya langsung memberikan kameranya.

“bagus, tak salah aku mempunyai sahabat seperti dirimu.”

“ah, tanpa kau suruhpun aku bisa melakukannya sendiri.”

***

Di apartement, Jessica langsung menghempaskan tubuhnya di atas sofa. Kejadian tadi membuatnya emosi. Tapi ada yang mengganjal dalam pikirannya.

Jessica Jung is Jung SooyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang