Ilham kaget karena yang menatapnya gadis manis berkulit putih.Yang tak lain adalah murid kelas 2 seperti dirinya.
"Ngapain lo lihat lihat gue gitu?!"tanya Ilham pada cewek berambut panjang itu. "Aneh aja,lu kok pake topi kebalik gitu??"
"Ah elah,gue kira apaan"Ilham membaikkan keadaan topi nya. "Lagian,lu teliti banget sih"gerutu Ilham.
Gadis manis nan cantik itu hanya tersenyum kecut,Sambil sesekali menatap kedepan.
Ilham baru tau bahwa ada gadis sepertinya di SMA ini,padahal, Ilham sudah kelas 2 SMA.
"Lo....anak baru ya??" tanya Ilham berhati-hati. "Hah?! Ya nggak lah,emang,lu sampe seserius nya ya sama cewek-cewek matre lu itu sampe nggak tau gue sekolah disini??!!" ujar gadis itu pada Ilham yang sedang menatap kearah tiang bendera.
"Ya sorry deh,ngomong-ngomong nama lu siapa sih?"
"Camila chintya" jawab nya ketus."panggil aja Mila"
🔹🔹🔹🔹🔹
Ilham terus membayangkan wajah cantik Mila.Dari tingkah nya hingga rupanya.
"Tap!" tepukan seseorang di pundak membuyarkan lamunan Ilham.
Tampak wajah Agnes dengan senyuman lebar."Hai,ham! Ngelamunin apa siiih?~ aku ya??" kata Agnes ke pedean.
"Hmm....iya in aja biar dia seneng" pikir Ilham. " iya,kok tau?"
Pipi chubby Agnes merona merah,tampak wajah nya yang ke GR an.
"Oh ya,perutku laper nihh!!"Ujar Agnes pura-pura memegang perutnya.
Halah,modus alay biar di traktir nih...
"Terpaksa deh,gue turutin permintaan ni cewek manja" batin Ilham.
Ia tahu,sebenarnya ada sedikit rasa jengkel dan geli pada Agnes.Tapi,terpaksa dia jadian dengannya karena suatu hal.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Love Story
RomanceIlham adalah cowok playboy sekolah yang terkenal suka gonta-ganti cewek.Untungnya,hatinya bertekad untuk menjadi cowok yang setia pada satu cewek,yaitu mila.....