3.Agnes

85 11 0
                                    

Ilham membuka matanya,ketika tangan beraroma lotion  memegang keningnya.

"Kamu.....ngga sakit kan?" ucap gadis putih itu dengan nada manja.

"Ya engga lah,cuma ngantuk doang" Ilham mengucek matanya.

Gadis putih blasteran inggris-indonesia ini bernama Jessica Agnes.
Berumur 16 tahun dan baru 2 minggu berpacaran dengan Ilham,cowok paling diincar di SMA ilmu 01.
     Dan lagi,Agnes adalah model dari majalah fashion ternama di Indonesia.
      Senyumnya,bagaikan bidadari yang turun dari langit.....manis sekali.

"Ilham,ini...lihat!" Agnes menaruh selembar kertas brosur di meja Ilham.

"Ini....apaan?" tanya Ilham yang masih sangat mengantuk.

"Ini brosur lomba fashion show se-kota! Nah,aku mau ikutan.Kamu jangan lupa nonton ya.Tenang,aku pasti dapat juara!"

            "Hmmm...ya,terserah deh"
          --------------------------------------------

BRUKK!!!!!!
     Mila terjatuh,karena di dorong kakak kelas dengan sengaja.Semua murid menatap mereka.

"Oy! Cowok itu punya gue! Lu tuh ya,suka nya nikung aja!" seru kakak kelas perempuan itu.

"Tapi, kak...cowok itu duluan yang nembak aku!!" Mila bangkit.

Ilham yang menonton pun melerai mereka. "Hei, udah-udah! Ni pada rebutan cowok ajaaa...??!!"

"Heh, Ilham,lu tuh adek kelas nggak usah ikut campur,ini kita latihan akting,ngerti nggak?!" kakak kelas itu memelototi Ilham.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!"
semua murid yang menonton tertawa terbahak-bahak melihat kejadian tersebut.

Dan,Ilham.Hanya tertunduk malu sambil menertawakan diri sendiri.
    "Aduuuh, cut! Cut! Cut! Ini aktingnya padahal udah bagus,ehhh ada kamu ham!" kata pak Rezan

"Yaaa...abis nya aktingnya luar biasa kayak asli pak!!! Maaf ya maaf"
tutur Ilham sambil menunduk.

         Bersambung...... 

Playboy Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang