10.Flash back 4

50 7 0
                                    

"Hmm...pake baju yang apa ya???" Agnes lagi-lagi berkaca untuk ketiga kalinya.

"Ah! kayaknya yang ini cocok deh!" Agnes berdiri menghadap cermin dengan kaos putih 3 sec*nd lengan panjang dan jeans hitam se betis.

"Nah!! Ini paling cucok! Eh...ntar ntar...kalo rambutnya enaknya diapain?"

"Aha!" Agnes mengikat rambut panjang nya kebelakang. Dan menambahkan sedikit nuansa tomboi di penampilan nya. Yaitu,sepatu high heels hitam pekat.

"Ini pas banget penampilan aku!"

"Yaudah,nunggu Ilham dateng,main
Inst*gr*m dulu deh"

Baru hendak membuka inst*gr*m, si Ilham dateng...

Bruuuuuummmm!!!!! Tin! Tin!

"Suara..motor itu...na..na..na...🎶"

Elah,malah nyanyi 😑

Agnes turun melewati tangga.E,tapi,ia naik lagi karena ada yang kelupaan, lupa pake parfum -_-

Ia menyemprotkan banyaaaaak sekali.

Dan sampe lah di bawah,didepan pagar rumah Agnes.

"Waahhh cantik banget kamu!!" puji Ilham.

Nggak,jelek banget!

"Iih kamu tuh ya! Bisa aja!" kata Agnes,kemudian ia naik ke motor.

"Aku pegangan ya?" bisik Agnes pada Ilham.Yang kemudian mulai melingkarkan tangannya pada pinggang Ilham.

Hih,siapa yang bilang iya?!

Ilham diam.Hanya bisa menggerutu dari dalam hati,dan mencoba pasrah.

Akhirnya,sampe juga di cafe starb*cks. Mereka pilih tempat duduk,kemudian memesan kopi,dan snack. Sambil menunggu pesanan datang,mereka mengobrol.

"Eh...heheh...jadi....kamu...udah punya pacar belum ham?" tanya Agnes.

"Belom,nes"

"Hah? Kamu kan ganteng banget gini? Nggak ada yang mau?!" ujar Agnes keceplosan.

"Bukannya nggak ada yang mau,mereka udah nembak-nembak aku terus,aku aja yang nolak"

"Oohhhhhh" hati Agnes lega.

"Agnes,lu....mau nggak...."

"A-aapaa??!!!" ujar Agnes tak sabar.Ia sepertinya tau apa yang mau diucapkan Ilham.

"Lu...mau nggak..... jadi.... Em..."

"Apa?!! Cepetan!!!"




"Jadi....sahabat gue?"

KRAK!!

hening sekejap....

"Apuuaaaa??!!!!!" Agnes berteriak menggebrak meja.Hingga pengunjung lainnya menatap Agnes aneh.

Andai kalian tau wajahnya waktu bilang 'appuuaaa?!!!' wajah cantik nya udah ngilang 100%😂

"Sahabat?!!" Agnes mengerutkan kening.

"Ahaaahaaaa....enggak,gue bercanda!!"

"Terus,kamu mau jadiin aku apa sebenernya?!"

"My Lovely Girlfriend"

"Hah"

"Mau nggak jadi pacar gue?"

"MAUUU!!!! JELAS AKU MAU!!"

"ssssstttt! lu jangan berisik,ntar kita diusir!!!"

Agnes lagi-lagi merasa ini adalah hari terindah baginya,lebih indah dari jamkos waktu jam pelajaran guru nya galak.

"Yaudah sayangku,Agnes,kita kan udah jadian nih....kita selfie dulu yuk!"

Ajak Ilham sambil mengambil hanphonenya yang berada di saku celana. Mereka pun asyik selfie bersama.

Dan diam-diam, Ilham mengirimkan hasil fotonya itu ke Bagas dan kawan².

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
"Cieeeee resmi pacaran!!!!!" semua murid kelas 11 menyoraki ketika Ilham lewat.

"Hmmm"

Apasih,pada lebay,pada iri kalik ya?emang,pada jones semua lu pada!

Hampir seisi sekolah tau,termasuk guru dan karyawan. Emang sih,Ilham dan Agnes sama-sama murid populer!.

Pokoknya akhirnya,mereka pun berpacaran sampai 2 minggu saja.....kasihan...

          
           Flash back selesai,bersambung...

   


Playboy Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang