Lusa kemudian......
"Ah,males gue! Kenapa juga study banding harus ke Singapura??!!" pekik Ilham saat menata barang bawaannya.
"Eh,tapi ngga pa pa!! Nanti banyak cewe cantik disana!! Hahaha" gumam Ilham.
Dasar Playboy 😑
Saat sudah siap,Ilham pun menyisir rambutnya,tak lupa mengoles pomade di rambutnya yang tebal.
Ilham mengambil kontak motor dan menaikinya.Bruuuuummm!!! Motor nya melesat jauh menuju ke sekolah.
Sesampainya di sekolah....
"Waduh! Temen-temen udah pada kumpul nih!" ujar Ilham setelah melihat murid-murid kelas dua berkumpul di lapangan.
Ilham pun berlari ke lapangan.
"Ya,anak-anak!! Tolong berbaris dengan kelompoknya masing-masing !!" kata bu guru berbicara di microphone.
Hah?! Haduh,si Mila mana lagi?!
Semua anak bingung mencari kelompoknya. Ada yang udah ketemu,ada yang masih mencari.
Ilham termasuk murid yang mencari kelompoknya,Mila."Eh,lo tau Mila nggak?" tanya Ilham pada seorang perempuan yang nggak tau namanya siapa.
"Cieee...nyariin!!"
"Lah,gue kan sekelompok sama dia! Lu gimana sih?!"
"Ah,iya iya,tadi gue masih DM an sama dia,kayaknya Mila masih dirumah,telat!"
Apaa?!!
Akhirnya,Ilham pun menunggu di gerbang sekolah,dan benar.Akhirnya Mila datang dengan satu tas ransel besar di punggungnya. Dan satu tas tenteng ditangannya.
"Oi! Kita jadi telat gara-gara lu tau nggak?!" ujar Ilham membentak Mila.
"Ih,sori-sori! Yaudah,kumpul diman--"
Tanpa pikir panjang,Ilham menarik tangan Mila,dan Menggeretnya menuju ke lapangan.
Ilham dan Mila pun berdiri berdampingan. Karena,disuruh nya sih gitu.
"Yaudah,ayo kuuy anak-anak!! Semuanya naik ke bis!!" seru pak rezan,guru paling eksis se SMA
Semua murid menuju bis.Dan di kursi bis udah ada namanya masing-masing,Ilham duduk sama Jenny. Karena,tempat duduknya sesuai absen.
Ilham duduk dekat jendela. Sementara Jenny di sampingnya.
"Ah akhirnya! Gue duduk deket Ilham!! Doa gue terkabul!!" ucap Jenny ngedumel sendiri.
"Bla..bla...bla..bla......." Jenny terus ngedumel tanpa henti.
"Jen,lu ngapa sih jen?"
Jenny kaget. Cewek dengan muka pas-pasan itu jantungnya berdegup kencang.
"I-ilham,e...gue ngg..ngga kenapa-napa k..kok!!"
"Oh,yaudah,kirain lu sakit jiwa!"
"Hah! Ilham peduli sama gue?! OMG demi apaa?? Mungkin naksir kali ya!" bisik Jenny sendiri.
Ilham yang mendengarnya langsung memasang muka datar.😑
Itu bukan pujian,Jen! Ah,au ah ,masa bodo!!
Selama perjalanan,Ilham hanya diam menatap jendela. Sementara, Jenny yang fangirling itu hanya nonton K-POP.
"Yoloyoloyoloyo...where the money" suara dari handphone Jenny terdengar keras. Nah,yang fangirling pasti tau lagunya,yang tau komen ya!
Ilham mencari-cari Mila,dimana ya? Eh kedepan nggak ada,kesamping...dan ternyata,dibelakangnya!.
"Hayooo,nyariin gue ya?" suara dari belakang itu mengagetkan Ilham.
Ternyata benar,Mila duduk disamping Cintia.
"Hah?! Nyariin lu? Idih!"
"Huuu jujur aja lu!"
"Enggak kok!"
"bo'ong dosa loh!!"
"I..ya ya gue nyariin lu! Tapi jangan ke geer an dulu! Gue nyariin gara-gara biar nyari nya gampang nanti,pas udah sampe bandara!!" ujar Ilham.
"Hahahah...oke deh oke...bagus-bagus, berani jujur lu!" jawab Mila sambil terkekeh. Entah kenapa wajahnya jadi cantik banget.
Ilham menatap Mila lama. "Ham,Ilham! Lu kenapa? Iya gue cantik,jangan ngeliatin aja! Oy ham!!" seru Mila pada Ilham.
Ilham yang sudah sadar langsung kaget dan kembali ke tempat duduknya.
Duh,gue ngapain ngeliatin Mila? Masa iya gue naksir?!!
Sesampainya di bandara.....
"Yaudah ya ham! Gue duluan! " kata Jenny melambaikan tangannya pada Ilham.
Ilham menghampiri Mila yang tengah menenteng tasnya. "Ayo!" ajak Mila.
Mereka masuk ke bandara .Dan setelah menunggu pesawat selama setengah jam, semua murid kelas dua itu naik pesawat.
Ilham lagi-lagi duduk disamping Jenny. Karena bangku pesawat nya tiga,maka samping kiri dekat jendela Hilmi,ditengah Ilham,dan samping kanan ada Jenny.
"Alhamdulillah gue duduk samping lu lagi!!" kata Jenny setelah duduk di kursi.
"Dan,gue duduk disamping dua cowok legendaris di sekolah!!!!!! Hah?!! Mimpi apa gue?! Sumpah gue beruntung banget?!"
Hmmm, ini mah gue yang apes deket Jenny!
Untung aja ada Hilmi disamping kiri Ilham.
Tuk! Seseorang menepuk pundak Ilham. Ilham pun menoleh cepat. Jenny mengangkat handphone nya.
"Napa Jen?""Ilham, Hilmi, selfie yuk!! Mumpung deketan...hahah ketemu bias!!! Aaaa!!!"
Ilham :😑
Hilmi :😑"Ayolah...ngapapa! Ya? Pliss! Gue seneng banget lho! Jangan bikin gue sedih! 😞"
Dan dengan terpaksa, ilham dan Hilmi foto dengan Jenny.
"Asyik! Maksih ya Ilham, Hilmi! Yaudah,gue mau update sta--"
"Stop! Di pesawat kan ngga boleh nyalain data!apalagi update status!" Ilham merebut handphone Jenny dan mematikan data nya.
" hah,oh iya,sori ya!"
Oh ya,kenalin, cowok disamping Ilham, namanya
Muhammad Hilmi Akbar, cowok pakai kacamata yang ganteng abiss! Tapi,masih jauh ganteng Ilham sih, dia orangnya pinter pake banget, tampang nya cool dan serius. Bahkan,si Hilmi ini dijuluki bias sekolah 2.Karena yang pertama itu Ilham,hahaha...Ilham itu......'bias sekolah 1'
Tak terasa telah hampir satu jam merek di pesawat.
Di pesawat Ilham cuma melamun, Hilmi membaca buku, Jenny mendengarkan lagu.
Astaga,gue boring banget
~Bersambung ke Study banding 2~
Jangan lupa vote,follow,and comment!Follow juga instagram ku: raihanah_16
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Love Story
RomanceIlham adalah cowok playboy sekolah yang terkenal suka gonta-ganti cewek.Untungnya,hatinya bertekad untuk menjadi cowok yang setia pada satu cewek,yaitu mila.....