11
setelah pulang kak wu yi membuat prakarya,di rumah ku bersama kak chen lie,beberapa jam kemudian, datang kak xuan,
xuan''ting tong...(pencet bel)''
k''kak xuan... (kaget)
xuan''xiao, k ...... Emmm.... Apa appa mu da?''
k''ada kak xuan,(aku panggil appa......)''
appa''iya xiao sebentar''
appa menuju ke depan pintu,
appa''iya ada pa?''
xuan''emmmm maaf om sebelumnya....''
appa''iya''
xuan''boleh tidak om saya mengajak xiao pergi? saya janji kok om nanti tidak akan pulang malam,dan saya janji akan melindungi xiao''
appa''maaf, sebenarnya saya,,,, bukan tidak mengijinkan, tapi untuk saat ini,sepertinya xiao jangan keluar rumah dulu,maaf ya...''
xuan''emmm tidak apa-apa sih om, tapi kak chen lie juga boleh ikut kok''
appa''wah maaf lagi, sepertinya chen lie tidak bisa keluar rumah juga,dia lagi mengerjakan prakarya,''
xuan''ouh.... Sekalian om saya juga pengen ngerjain prakarya saya di sini saja itu sih kalau boleh om''
appa''tentu saja boleh,ya sudah silahkan masuk''
xuan''permisi om''
k''kakak...... Emm....ada kak xuan tu,dia mau buat prakarya juga''
xuan'' hay chen lie''
chen lie''bukankah kau bukan kelompok ku ya?''
k''kakak.......apa salahnya kalian kerja sama''
wu yi ''oh iya xuan, memang kelompok mu siapa?''
xuan'' xiumin''
wu yi'' ou.....''
k'' ya sudah aku ambilkan makanan dulu ya?''
akhirnya kakak ku juga bisa akur dengan xuan,mereka malah saling bercanda tawa,,,, tugas kakak sudah selesai, saatnya main-main"
xuan''wah sepertinya hujan turun''
k'' iya kak xuan,''
xuan''duduk di teras depan yuk''
k''tapi dingin kak,lagian ini juga sudah malam''
xuan''sudah.... ayo, kita duduk di kursi ini, kebetulan sekali baju kita sama''(panggil wu yi)
k''kenapa kak....''
xuan''wu yi tolong foto kami berdua ya?''
wu yi'' (dengan ekspresi lesu cemberut karena cemburu,dengan suara lirih dia menjawab)iya...
k''kak xuan''
xuan''xiao kau duduk dulu,nanti aku di sebelah mu,nah....sekarang kau senyum ya, biar di potret wu yi''
akhirnya kami berdua senyum lalu di potret,,,,
xuan'' mana hp mu,?''
k''buat apa kak?''
xuan''mana hp mu''
k''ini''
xuan''nah sekarang buka bluetooth mu ya?''
k''hem...''
eh foto kami brdua i malah di buat wallpaper hp ku sama kak xuan,,,,,
k''kak xuan....''
xuan'' sepertinya aku akan pulang,sudah malam xiao''
k''iya kak....''
wu yi'' chen lie,xiao... AKu juga akan pulang''
mereka semua pulang,karena sudah malam,
12Kak xuan sms aku,
xuan''XIAO SELAMAT TIDUR YA JANGAN LUPA LIHAT FOTO KU DULU BIAR MIMPI AKU ?''
k''AKU TIDAK MAU..... HA HA HA....''
Xuan''KENAPA?''
k''AKU TIDAK MAU SAJA,''
xuan'' YA SUDAH KAU CEPAT TIDUR YA''
K'' IYA KAK.....''
karena sudah malam awalnya aku pengen tidur,setelah aku tidur, besok pun tiba ,tak terasa appa ku membangunkan ku, karena aku kesiangan bangun,,,,, nah saat aku tiba di ruang tamu untuk makan pagi, tiba-tiba aku bilang ma kakak chen lie
K'' kak semalam aku bermimpi aneh sekali, aku bertemu seorang namja dia pakek sayap kak,dan aku duduk di sebelahnya,''
Chen lie'' apa dia tampan''
Seketika aku membayangkan mimpi ku itu, aku duduk dan pria itu berdiri, aku benar-benar tidak percaya,aku bisa melihat diriku sendiri, dengan jelas
K'' kakak benar ,,,,,,,, kalau dia tampan kenapa kak,,,,, ha ha ha''
Munculah ketawa kami berdua,
chen lie'' sudah, cepat kau makan, nanti kau terlambat sekolahnya,,,,,''
K'' iya kak, tapi beneran lho kak, mimpiku itu, seperti nyata,,,,,,''
Chen lie'' sudahlah itu kan hanya mimpi, kakak pun pernah, mimpi hal seperti itu, melihat banyak yeoja yang ku sukai dalam mimpi, wahhhh ,,,,, betapa senangnya hatiku,''
K'' hahhhh kakak,,,,, para yeoja, kenapa tidak yeoja saja, yang pasti kakak, itu seleranya,,,, hufh,,,,,, tidak tidak tidak,,,, kakak tadi bilang banyak yeoja kan berarti banyak wanita lho kak, dasar,,,,, ha ha ha,,,,,,''
Chen lie'' biarin,,,,,eh kakak tidak seperti yang kau fikirkan, hahhhh fikiran mu salah, sebenarnya, kakak hanya bermimpi bertemu dengan dirimu saja, oh ya, kakak, pernah bilang kan padamu, kakak akan selalu melindungi mu,kemana pun kau pergi kau,,,,,,''
Belum sampai di lanjutkan aku sudah meneruskan omongan kak chen lie,,,
K''iya kak aku tau, kau harus bilang padaku, dan aku di larang menyukai namja yang sekiranya kakak tidak menyukainya kan, karena aku adalah adik mu, keterlaluan kau kak, aku sudah besar sekarang dan aku juga bisa jaga diriku,apa pernyataan mu itu tidak bisa kau ubah,,,,,''
Chen lie''kakak hanya ingin kau bahagia, kakak tidak mau nantinya kau terluka,kau itu adalah adik ku yang paling aku sayangi,''
K'' kakak,,,,, tapi hal ini tu nggak adil kak,''
Chen lie'' kalau memang tidak adil,lalu siapa yang akan melindungi mu''
K'' appa,''
Chen lie'' appa melindungimu, Begitupun juga aku''
K'' tapi kak,,,,,,,,''
Chen lie'' kau tetap tidak boleh berteman dengan sembarang namja,''
K''hahhh kakak,,,,, ayo lah kak,,,, bebaskan aku sedikit saja''
Lalu appa datang
Appa'' sudah ,,,,,,ayo cepat di makan, waktunya sudah hampir mepet tu kalian nanti telat,xiao kakak mu itu bermaksud baik, dia terlalu menyayangi mu''
Chen lie'' benar itu kata appa''
K'' hah,,,,''
Akhirnya kami berdua berangkat, ke sekolah,,,,,,,,