x
besok pagi telah hadir,k
chen lie"bagaimana kau masuk hari ini"
k"aku tidak tau kak, in suk belum juga menghubungi ku"
chen lie"ha ha ha,,,,,,"
k"kakak masuk hari pertama kenapa, pakainnya seperti bos"
chen lie"jangan lupa ya, kakak, lagi ada mos,makannya kakak di suruh berpakaian seperti ini"
k"tapi kakak tampan lho"
chen lie"kakak siapa dulu dong,kakak xiao"
k"(seandainya kakak,tau aku kalau aku bukan adik kakak apa kakak akan meperlakukan aku seperti ini),iya kak kakak xiao, memang paling tampan tapi juga paling cerewet(walau kakak bukan kakak kandungku aku akan selalu menganggap kakak adalah kakak ku)"
chen lie"itu tandanya kakak peduli padamu"
k"iya aku tau,kakak memang yang terbaik ha ha ha"
chen lie" eh kamu nanti ikut kakak, atau nunggu di rumah,"
k"ikut kakak saja lah"
sementara kakak ku mos aku bertemu dengan in suk, katanya besok dia akan menjemputku
x
besoknya, ternyata min suk,tidak jadi datang, karena dia buru-buru,jadi aku hanya di beri alamat sekolahnya,di suruh datang sendiri
chen lie"wah adik kakak,sudah siap untuk pergi kesekolah baru ya"
k"kakak,,,,,"
chen lie"kok mukanya, lesu begitu"
k"gimana aku tidak lesu,coba kakak lihat alamat ini"
chen lie"in suk belum menjemput mu"
k"dia ada urusan penting, dan dia terlanjur sudah berangkat,tadi dia telfon aku katanya,tidak bisa menjemput ku,dan aku hanya di beri alamat ini"
chen lie"kau tenang saja, kakak akan menemani mu"
k"yang benar kak, tapi apa kakak tidak terlambat ke kampusnya"
chen lie"tidak,nanti kakak akan izin,"
k"hahhh kakak memang kakak yang paling baik"
kami berangkat,,,,,,,,ting tong setelah sampai k"kak,,,,tunggu,ouh jadi aku sekolah disini, bukannya kampus kakak, dekat dengan sekolahan ini ya"
chen lie"menurut mu"
k"pantas saja, kakak dari tadi santai,senyam senyum sendiri,ouhhh ternyata ini kejutannya"
chen lie"sudah lah, ayo kakak antar masuk ke sekolahan mu"
k"iya,tunggu deh kak,eh itu kenapa semua murid yang ada di sini memperhatikan kita,kenapa ya kak kira-kira mereka"
chen lie"itu karena mereka tersepona melihat kakak"
k"huhhfhhhh kakak ini pd nya,,,,nggak ketungan"
chen lie"eh coba lihat itu bukannya in suk"
k"iya kak,"
kami menemui in suk
in suk"maaf xiao, tadi aku mengurus surat-surat mu, makanya aku berangkat agak pagi,maaf kak"
chen lie"kali ini aku maafkan kau,tapi tidak untuk lain kali,aku titip adik ku ya,jaga dia baik-baik,aku ke kampus dulu"
k"iya, kakak,kakak hati-hati"