ep9

14 0 0
                                    

81
karena aku terus  berlari tidak sengaja aku bertabrakkan dengan dua orang,
k"maaf"
jong in"xin,,,, kau kenapa?"
k"maaf,maafkan aku, aku tidak sengaja"
jong in"kau menangis xin, kau kenapa,siapa yang membuat kau menangis"
k"tidak jong in,aku tidak apa-apa,maaf aku harus pergi"
saat bertabrakan tadi,ternyata ada sebuah foto yang jatuh, yaitu foto ku,
jong in"ini fotomu"
k"apa(kaget)"
jong in"iya ini fotomu"
k"tapi aku,tidak membawa foto"
jong in"lalu ini"
aku pun melihat foto itu,
k"jong in, tadi siapa yang aku tabrak selain kamu"
jong in" seorang wanita,tapi tadi kalau tidak salah dia pakai masker"
k"gawat,itu pasti salah satu anggota geng star,kalau begitu aku pergi dulu"
jong in"sepertinya kau tidak aman xiao,aku akan mengantar mu"
akhirnya aku di antar pulang oleh jong in

82saat aku tiba di rumah,kak chen lie  melihat di televisi,seketika aku melihat foto yang ada di televisik"(itu kan kim bintang)"berita"di nyatakan hilang bocah smp sudah dua hari ini,bagi yang menemukan,di harap hubungi ke nomor dengan,kode 555,3...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

82
saat aku tiba di rumah,kak chen lie  melihat di televisi,seketika aku melihat foto yang ada di televisi
k"(itu kan kim bintang)"
berita"di nyatakan hilang bocah smp sudah dua hari ini,bagi yang menemukan,di harap hubungi ke nomor dengan,kode 555,361988888"
chen lie"anak ini kabarnya kemarin tidak hilang melainkan di culik, karena tas sekolahnya itu,di tinggal dan penculiknya, sempat memberi gambar,seperti matahari bintang bulan di kertas , aneh aneh aja"
k"(jangan jangan)"
tiba-tiba aku mendapat telfon misterius
bgs"halllou anak manis,mungkin kau ingin mendengar suara anak itu sekarang"
kim bin"kakak tolong aku"
chen lie"kau kenapa xin"
k"maaf kak aku ingin segera tidur"
chen lie"iya"
Aku pun masuk ke kamar
k"kau,,,, jangan pernah sakiti anak itu, yang kau inginkan ada pada ku"
bgs"ha ha ha(ketawa sinis),baiklah aku ada sedikit penawaran,untukmu"
k"apa yang kau inginkan"
bgs"besok kau datanglah,ke tempat gedung tua,di situ ada pabrik kosong,dan kau jangan membawa siapa-siapa,harus sendirian,"
k"baiklah"
bgs"jika ada kesalahan sedikit saja,nyawa anak ini yang akan menjadi taruhannya,nyawa anak ini,bergantung padamu, ingat itu"
k"baiklah,dan aku mohon padamu jangan pernah kau sakiti dia,jika kau menyakitinya you will die by my hand(kau akan mati di tangan ku)"
bgs"ouhhhh takut ha ha ha......."
aku kembali masuk ke rumah
k"kak,sepertinya besok aku akan ada acara dengan teman"
aku dikamar mempersiapkan segalanya, aku akan, pamitan dengan kak chen lie besok
tiba-tiba ada sms masuk
sms"KAU DATANG PUKUL 9 PAGI,JIKA KAU TERLAMBAT KAU ADALAH PEMBUNUH"
akhirnya aku tidur mempersiapakan semuanya semoga lancar

"aku kembali masuk ke rumahk"kak,sepertinya besok aku akan ada acara dengan teman"aku dikamar mempersiapkan segalanya, aku akan, pamitan dengan kak chen lie besoktiba-tiba ada sms masuksms"KAU DATANG PUKUL 9 PAGI,JIKA KAU TERLAMBAT KAU ADALAH PEMB...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Exo LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang