X
3 hari berlalu,tiba-tiba chen lie teriak memanggil ku
chen lie"xiaoooo,cepetan kesini, ini ada telfon dari kim jong dae,katanya kau besok di suruh ke museum,bersamanya untuk mengambil barang yang di duplikat dari museum galeri foto itu untuk sekolahan mu, "
k"iya kak, kakak bilang saja iya"
hari esok pun tiba,pagi-pagi kak jong dae sudah sampai ke rumah,
jong dae"hay chen lie"
chen lie"yeahhh pengantin baru,adik ku masih pakai seragam"
jong dae"pakai seragam ya,emm sebaiknya tidak usah pakai seragam,baju bebas saja,tadi dia sudah aku izinkan ke kepala sekolah"
chen lie"oh gitu yasudah kalau begitu(teriak pada ku)xiao,kau tidak perlu pakai seragam baju biasa aja kata jong dae"
k"iya kak"
setelah selesai aku pun akan berangkat
k"kak jong dae,lalu bagaimana dengan sekolah ku"
jong dae"sudah kau tenang saja,kau sudah siap kan, bawa baju tebal lho nanti di sana dingin,perjalanan pun cukup jauh"
akhirnya kami berangkat
k"wahhh mobil kakak bagus ya,ini kan mobil yang di gunakan kakak bersama istri kakak itu kan"
jong dae"iya,emmm kalau kau bisa tidur,tidur saja nanti kalau sudaah sampai aku bangun kan"
k"baiklah"sementara kak jongdae mengemudi aku tidur saat aku bangun aku merasa mobilnya berhenti begitu saja
k"lho kak,kok mobilnya berhendi di sini"
jong dae"maaf xiao,kita harus turun di sini,karena keatas tidak boleh bawa mobil,kita harus jalan"
k"ouhhh,kalau begitu,eh,,,, kak aku punya ide,bagaimana kalau kita lomba lari sampai ke atas, nanti yang menang dialah yang mentraktir makan"
jong dae"baik aku setuju"
kami berlari, dan akhirnya aku yang menang
setelah kami menuju ke museum galeri foto itu aku,kami pun pulang,dan setelah kejadian itu, hidup ku telah ku jalani seperti hari-hari sebelumnya, jadi belum ada cerita, maksudnya masih,biasa seperti hari-hari sebelumnya
x
kini waktu dan hari pun semakin berlalu,aku sudah lulus sekarang, begitupun juga dengan dan teman-teman ku yang lain
saat aku melihat hp ku ternyata ada kiriman foto dari zi
zi"hallo xiao,malam pice"
k"iya hallo kau genit sekali di foto itu"
zi"iya xiao,demi kamu"
k"maksudnya"
zi"apa kau tidak kangen pada ku"
k"hmmmm,tapi btw,ini baru jam 8 lho kok sudah pakek piyama,sudah mau tidur ya"
zi"ya iyalah, besok aku akaan ada kejutan"
k"hmmm kejutan apa"
zi"benarkah,kau ingin tau, kalau begitu kau harus penasaran dulu"
k"iya ini aku penasaran zi"
zi"hmmm kalau aku kasih tau sekarang itu namanya bukan kejuan xiao"
k"ayolah zi aku mohon....beri tau aku, aku benar-benar penasaran banget lho"
zi"sudahlah, nanti kau juga akan tau sendiri"
k"ada apa sih sebenarnya,tapi aku besok tidak ulang tahun lho"
zi"iya aku tau,kau tidak ulang tahun"
tiba-tiba kak chen lie teriak pada ku
chen lie"xiao,kata appa kau di suruh cepat tidur malam ini,besok kau di suruh menjemput teman appa"
k"iya kak"
zi"siapa tu"
k"biasa kak chen lie"
zi"ada apa"
k"katanya aku di suruh menjemput teman appa ku besok "
zi"ouh,,,,,"
k"emmm kalau begitu kau cepat tidur sana,persiapkan matang-matang untuk besok,kau memberi aku kejutan,semoga aku tidak terkejut"
zi"iya,,,,,bye"
k"iya"
tut tut tut,telfon di tutup
akhirnya aku pun tidur,untuk menunggu besok,itu sih kalau Alloh masih mengizinkan aku bangun he he he,,,,semoga aja masih