X
besoknya aku dan zi, memenuhi panggilan dari appa, di suruh datang ke beteng
setelah kami kesana ternyata ada acara pemotretan prewedding,
zi"wahhh kau cantik sekali,(menelfon xian)"
k"trimakasih"
xian"xiao,,,,ouh kalian lagi ada acara prewedding"
k"xian,,, kau kesini"
zi"iya,,,,,kau juga boleh ikut foto dengan kami"
xian"ha,,,, i,,, i ya,aku nanti saja, kalian selesaikan dulu "
xian pergi ke atas,melihat kami pemotretan
xian"(xiao,,,, kau benar-benar cantik,tapi kau akan bersama zi,malangnya nasib ku)"
chen lie datang
chen lie"(menepuk punggung xian)sudah lah xian, kau menyerah saja,masih ada kok yeoja yang baik yang akan bersamamu,xiao mungkin memang bukan takdir mu"
xian"iya hyung kadang aku berfikir,kenapa tuhan menciptakan xiao,ternyata memang hanya untuk di pertemukan dengan ku,bukan untuk bisa ku miliki"
chen lie"hmmmm,setelah xiao menikah apa yang akan kau lakukan"
xian"sepertinya aku akan sekolah kembali"
chen lie"ouh,,,,, bagus itu, sekali lagi atas nama adik ku aku minta maaf"
xian"hyung,,,,xiao tidak salah dengan keputusannya, ha ha ha"
chen lie"baiklah,sekarang ayo turun"
mereka menemui ku
xian"xiao ada yang ingin aku katakan, "
k"iya apa"
xian"cukup xiao aku tidak bisa seperti ini, melihatmu dengan zi,lupakanlah semua yang pernah kita lakukan,aku mohon xiao,dan kau buanglah kelopak bunga sakura itu,"
k"tidak xian, aku tidak mau"
xian"aku mohon xiao, jika bunga itu masih ada, maka aku selalu berfikir kalau, kita akan selalu bersama"
k"xian,,,,hmmmm baiklah kalau itu mau mu,aku akan merobek dan membuangnya"
xian"trimakasih"x
chen lie"xiao ,,,ayo ikut kakak"
k"kak chen lie,,,,"
chen lie"aku tau kau habis marah kan, dengan xian,,,,"
k"kakak,,,,,"
chen lie"kau tenang saja,besok kau akan menikah dengan zi "
k"iya kak,,,,"
chen lie"berusahalah kau tidak mencintai orang lain,selain orang yang sudah di takdirkan pada mu"
k"iya,,,,"
chen lie"coba kau lihat,langit itu"
k"kenapa kak"
chen lie"senyumlah saat kau memandangnya, bintang paling terang itu kini agak redup,karena melihat kau menangis,coba saja kalau kau tersenyum pasti kau akan, melihat bintang itu terang lagi"
k"iya, kak,,,,,akan ku coba,(akhirnya aku tersenyum)ohhh iya kak,itu indah sekali"
chen lie"apa aku bilang,saat ini di surga, amma pasti akan senang melihat mu seperti ini,"
k"gitu ya kak,,,,"
chen lie"hmmmm adek kakak sekarang udah mulai dewasa, mana boleh kau seperti ini sama kakak"
k"iya-iya,setelah takdir menentukan aku ,aku tidak bisa manja-manja lagi sama kakak"
chen lie"ha ha ha,,,,,,,ya sudah sekarang kau senyum(kak chen lie memeluk ku) dan cepat kau tidur,besok adalah acara terpenting dalam hidup mu "