ep 25

12 0 0
                                    

X
santai di rumah aku melihat-lihat majalah lama
k"lho ini kan, kak chen lie dan xian"
chen lie"jangan terkejut,itu kan foto masa lalu"
k"kakak, sok cool,"
chen lie"ye,emang kakak cool di situ"
k"(apa kakak tidak bisa ya, foto bersama xian akur begitu)"
chen lie"xiao,kau akan di ajak ke mall sama zi, mau tidak"
k"(kakak tidak tau kalau aku sangat menyukai xian)"
chen lie"adik ku yang manis, cantik kenapa kau melamun,"
k"ha,,,, iya kak ada apa"
chen lie"tu,,,,kan ,kau tidak mendengar ku,cepat buruan kau ganti baju,dan temani zi belanja sana"
k"sekarang kak"
chen lie"2 hari lagi juga boleh xiao,ya sekarang lah"
k"iya,iya, maaf"
zi"hyung aku berangkat ya"
chen lie"emmm tunggu sebentar zi,xiao sepertinya akan ikut"
zi"ouh,,,,, baiklah, hyung"
chen lie"(teriak)xiaooo cepat"
k"iya kak, bentar lagi"
aku telah selesai kami pergi ke mall

Xsantai di rumah aku melihat-lihat majalah lamak"lho ini kan, kak chen lie dan xian"chen lie"jangan terkejut,itu kan foto masa lalu"k"kakak, sok cool,"chen lie"ye,emang kakak cool di situ"k"(apa kakak tidak bisa ya, foto bersama xian akur begitu)"...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

x
kami telah sampai ke mall itu,
zi"xiao itu apa sih"
k"yang mana,"
zi"itu lho"
aku pun teriak,,,,
k"zi......kau ,,,,,,(aku langsung berpegangan pada zi ",aku takut dengan mainan ular-ularan, )
zi"jen jeng jeng,,,,,sepertinya ada yang takut nih,,,, nanti kalau pulang beli ah,,,,,"
k"zi,,,,,(memukul-mukulnya)zi kau pikir aku takut apa,tidak kok ha ha ha"
zi"ya sudah menjauh dari ku"
k"iya,baik,,,,"tiba-tiba di belakang ku,ada 2 anak laki-laki yang membawa ular itu
k"emmm zi,(memegang tangan zi lagi) eh sepertinya di sana ada yang bagus deh"
zi"(zi tau tapi pura-pura) oh ya, di sana ada"
k"iya(senyum)"
zi"enaknya di gandeng sama pacar"
k"kau memanfaatkan si tuasi ini"
saat aku memilih-milih sayuran,zi mengendap-ngndap menemui 2 anak itu,
zi"dek itu mainan bagus,boleh tidak kalau kakak beli"
2 anak"jangan kak"
zi"2 kali lipat deh kakak beli, nanti kau,beli lagi"
2 anak"baiklah kak, kalau begitu
transaksi selesai aku pun juga udah selesai
masuk kedalam mobil

xzi"(saat di mobil munculah ide itu) xiao pako dong sabuk pengamannya"k"ouh iya"saat di dalam mobil,aku kan melihat luar jendela,k"itu seperti xian,aku teriak memanggil xian,,,,,"pria itu menoleh ternyata bukan,aku pun langsung minta maafzi"kau in...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


x
zi"(saat di mobil munculah ide itu) xiao pako dong sabuk pengamannya"
k"ouh iya"
saat di dalam mobil,aku kan melihat luar jendela,
k"itu seperti xian,aku teriak memanggil xian,,,,,"
pria itu menoleh ternyata bukan,aku pun langsung minta maaf
zi"kau ingin bertemu dengan xian ya"
k"hmmm tidak(senyum) tadi aku pikir dia xian, habis mirip sekali kalau dari belakang"
zi"hmmmm,"rencana yang tadinya senang sekarang agak rumit zi mulai murung apa lagi yang ku bahas tentang xian
k"zi,aku ada ide bagaimana kalau lain kali kita pergi ngajak xian dan kak chen lie,pasti rame"
zi"boleh juga,hmmm tapi nanti kita tidak bisa kencan dong kalau mereka berdua ikut,ha ha ha"
k"hahaha iya, ya, kalau begitu biar mereka berdua dan kita berdua jadi pas kan punya pasangan masing-masing"
zi"ha ha ha,,,,kita berdua"
k"iya,dan mereka juga berdua xian dan kak chen lie, pasti lucu,eh tunggu bukannya kita akan pulang ya"
zi" iya sebentar ya"

Exo LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang