ep 26

29 0 0
                                    

x
kemarin kan terakhir berada di penginapan jadi hari ini sudah saatnya kita pulang
xian"xiao kapam ya,kita bisa bersama lagi seperti ini"
k"aku tidak tau xian"
xian"kita akan sendiri-sendiri lagi"
k"iya"
xian"emmm sebelum itu,kita harus membuat kenang kenangan di sini"
k"iya xian,apa?"
xian"kita karus foto di sini,"
k"ok,ini akan menjadi kenangan,entah kita bisa ke sini atau tidak"
xian"xiao,,,,,,,suatu hari nanti kita akan menginap di sini kembali,baiklah kita pergi"kami berpamitan dengan kru black and with.
Xian"xiao,,,,ayo kita pergi,selamat tinggal penginapan yang indah"
k"iya,,,,,2 hari lebih baik dari pada tidak sama sekali"
xian"iya xiao,,,,,ayo senyum kita harus mengabadikan semua foto yang ada di sini"
k"iya,smile"
setelah kami foto-foto,kami pun pulang
k"aku pulang,,,,appa,hari ini aku senang sekali"
zi"(jelas kau senang 2 hari bersama xian)bagaimana xiao"
k"zi,hari ini coba lihat,foto kami saat meninggalkan penginapan, kami pura-pura tersenyum padahal sedih banget,penginapan itu ternyata bagus sekali"
zi"emmmm,iya ya(pegangan tangan segala lagi)"
k"kak chen lie mana appa"
jung eels"kakak mu lagi joging biasa,di samping kita ada tetangga baru lagi,dan appa lihat mereka sudah saling kenal,padahal setiap pagi kau pasti ajak kakak mu dia tidak mau kan, dan tadi saat yeoja itu yang ngajak,dia tidak bisa menolak"
k"siapa sih appa"
jung eels"appa tidak tau,ya sudah sekarang kau ganti baju,dan kau cepat pergi ke tempat kerja appa,ada pekerjaan yang harus di selesaikan "
k"kok aku yang harus menyelesaikannya appa"
jung eels"appa hanya ingin tau saja, kalau kau bisa mengajak namja ini kerja sama dalam pekerjaan appa,appa akan memberikan semua yang kau inginkan,tanpa terkecuali"
k"benarkah appa,"
jung eels"iya,hati-hati ya,dia itu anaknya agak rewel,appa nya saja bingung ngurus ini anak,dari dulu kemauannya harus di turuti terus"
k,ganti pakaian,dan langsung berangkat

xaku telah tiba di tempat pekerjaan appa ku,kiro-kiro"xiao,,,, appa mu tidak masuk ya"k"iya,oh ya, kiro-kiro apa zi  ada"kiro"tidak xiao,tadi katanya dia, menemuai seorang klien,di restourant"k"ouhhh jadi lama ya,lalu pekerjaan ku"kiro"kau harus b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

x
aku telah tiba di tempat pekerjaan appa ku,
kiro-kiro"xiao,,,, appa mu tidak masuk ya"
k"iya,oh ya, kiro-kiro apa zi  ada"
kiro"tidak xiao,tadi katanya dia, menemuai seorang klien,di restourant"
k"ouhhh jadi lama ya,lalu pekerjaan ku"
kiro"kau harus bisa membuat namja ini kerja sama dengan appa mu"
aku masuk ruangan itu
k"permisi,,,,,atas dasar apa kau tidak mau bekrja sama di sini"
jong myun"cara kerjanya yang menurut ku kurang simple,dan aku bingung memahaminya, penuh dengan teka teki"
k"tapi selama ini,tugas yang kami laksanakan hampir semuanya sukses,walau pernah ada kesalahan,itupun karena kesalah pahaman saja"
jong myun"(masih duduk menghadap ke depan dan aku masih di depan pintu)tapi pernah kan ada kesalahan, makanya aku tidak mau hal itu terjadi, aku ingin kerjasama ini tidak terjadi"
k"kau,,,,tapi ayah mu juga sudah lama kan kerja sama bersama kami,tapi semenjak kau ada di sini kenapa kau baru protes,ayah mu kan tidak pernah protes,berarti kami tidak pernah salah dalam mengambil pekerjaan"
jong myun"(sepertinya aku kenal dengan nada dan suara ini)kau,,,,(saat menengok jong myun terkejut)"
semua karyawan menguping di depan pintu
jong myun"xiao,,,,ouhhh jadi kau sudah menikah,dan aku harus kerja sama dengan suamimu ini,"
k"suami"
jong myun"dari kemarin aku melihat,kalau,kau menikah dengan pria ini,pemilik perusahaan ini aku pun menjadi sedi xiao,apa lagi aku harus melihat foto yang ini,,,,,kau lihat tidak,,,,anak ini"
k"tapi itu a,,,,,"
jong myun"xiao kenapa,kau tidak bilang kalau kau sudah menikah,dan ini putramu iya kan,"
k"cukup jong myun,biar aku jelaskan dulu,aku jadi bingung,itu bukan anak ku,tapi"
jong myun"kau tidak perlu menjelaskan apa-apa lagi hmmmm putramu cukup tampan tapi suami mu cukup tua xiao"
k"terserah kau saja jong myun"
aku pun pergi keluar,saat aku membuka pintu keluar,semua kryawan yang tadi menguping jatuh di depan pintu,hari sudah mulai sore,tapi hujan pun turun
k"(menunggu di ruang luar sambil melihat hujan)memang apa pedulimu,jong myun, apa salah aku ,dasar"

Exo LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang