ep 18

29 0 0
                                    

X
aku berangkat menjenguk xian,bawa sepeda ontel
k"xian bagaimana keadaan mu"
xian"ouhhhh baik kok sayang"
k"xian,,,, jangan begitu,lagian kita kan,,,,"
xian"(menutup mulut ku dengan jarinya)sebentar lagi"
datanglah xio lu kakak xian
xio lu"ehmmm"
xian segera melepaskan tangannya itu
k"kak xio lu"
xio lu"coba saja kau lihat,baru juga di oprasi, tu tangan udah mulai di gunakan untuk gerak-gerak terus"
xian"lagian ini juga sudah tidak sakit kok kak"
xio lu"ya walupun begitu, kamu harus berhati-hati,oh iya xiao,dari kemarin-kemarin aku tidak melihat mu,"
xian"baru muncul,juga aku sudah mulai sembuh"
k"iya kak aku minta maaf, kemarin-kemarin, itu aku masih nungguin si zi,karena,dia juga sakit kan,aku menemaninya supaya bisa jalan lagi,"
xian tiba-tiba,mukanya menciut,
xio lu" ha ha ha,,,, iya,iya,kalau begitu kalian lanjutkan saja ngobrol nya,aku mau pergi ke pemotretan"
k+xian"iya kak,,,,"
lama tidak ada pembicaraan
xian"emmm lalu bagaimana keadaan zi"
k"sekarang dia sudah mulai hampir bisa jalan lagi kok"
xian"ouhhh,,,,"
setelah kami lama mengobrol akhirnya aku pun pulang,saat aku pamit pulang eh tiba-tiba xian keluar duluan
xian"ayo cepat kemari"
k"xian,,, jangan biar aku pulang sendiri saja"
xian"tidak apa-apa lagian dekat kan"
k"iya tapi tangan mu...."
xian"tangan ku sudah tidak apa-apa,kau tenang saja"
k"xian,,,,,awas pelan-pelan,,,,"
xian"kau tenang ya, aku adalah sopir pribadimu yang handal"
tau sendiri kan, xian itu orangnya suka ngeyel dan kemauannya harus di penuhi,
akhirnya aku dan xian pulang, setelah sampai, zi"oh kau sudah pulang xiao"
k"iya,oh iya xian silahkan masuk"
xian"tidak usah xiao, aku akan segera pulang, dan sepeda mu aku bawa ya, besok saat aku, sekolah akan aku kembalikan"
k"iya,"
xian"oh ya,zi, maaf ya soal kemarin, gara-gara aku sok tau, karena sebenarnya aku tidak bisa naik mobil, kau jadi korban ku"
zi"tidak masalah, berkat mu, aku di rawat oleh xiao,kau tenang saja"
akhirnya kami kembali ke rumah masing masing

"xian"tangan ku sudah tidak apa-apa,kau tenang saja"k"xian,,,,,awas pelan-pelan,,,,"xian"kau tenang ya, aku adalah sopir pribadimu yang handal"tau sendiri kan, xian itu orangnya suka ngeyel dan kemauannya harus di penuhi,akhirnya aku dan xian pula...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

x
besok saat mau berangkat,tiba-tiba saja zi, sudah siap di depan pintu gerbang rumah. Membawa sepeda ku,
zi"xiao sini"
k"aku tidak mau"
zi"kalau kau tidak mau,jika nanti terlambat jangan salahkan aku"
k"iya,iya baiklah"
aku di bonceng zi, karena ternyata kita datang ke sekolah kepagian aku di ajak zi,jalan-jalan pake sepeda,
zi"hah jaz aku akan aku copot,"
k"kenapa zi"
zi"apa kau tidak lihat, aku keringetan kayak gini,ayo ikut aku"
k"iya, aku tau, kita akan kemana lagi"
xiao coba kau lihat pemandangan di bawah itu, bagus ya"
k"iya, ternyata, banyak juga ya murid sekolah ini, yang melewati jalan itu,"
zi"iya xiao,,,, hah,,, akhirnya aku bisa memanfaatkan kaki ku lagi, aku pikir sampai nanti ada festival,aku tidak bisa jalan"
k"tapi dari tadi kau mengayuh sepeda itu, apa lagi saat jalan naik, pasti otot kaki mu kau gunakan zi,apa sebaiknya biar aku yang bonceng gantian zi"
zi"tidak usah, aku ini cowok, dan kekuatan cowok dua kali lipat dari kekuatan cewek"
k"iya, iya aku tau,tapi kakimu"
zi"tidak apa-apa"
saat kita jalan-jalan ada yang lewat yaitu xian,
zi"pagi xian...."
xian"pagi(jawab dengan ketus)"
setelah kita jalan-jalan tiba-tiba bel masuk telah di bunyikan

"xian"pagi(jawab dengan ketus)"setelah kita jalan-jalan tiba-tiba bel masuk telah di bunyikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Exo LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang