ep 29

38 0 0
                                    

x
besoknya aku dan xian main ke hutan
xian"kenapa kemarin kau mengikat aku dan meninggalkan aku"
k"ha ha ha,,,,,,,itu pelajaran untuk mu"
xian"hemmmm sekarang aku punya permainan"
k"apa"
xian"mati satu tumbuh seribu,ayo coba tebak"
k"emmmm apa xian"
xian"kamu nggak asik,,,,tebak dulu dong"
k"emmm apa ya,main petak umpet ya"
xian"ayo coba berfikir kotoko"
k"hufh,,,,,aku menyerah"
xian"ok baiklah,saat ini yang kita pegang apa"
k"apa sih,pohon ya,kok bisa"
xian"ting tong,jelas bisalah,pohon itu cuma satu,mereka pasti punya banyak biji,kalau pohonnya mati biji itu akan tersebar iya kan, mereka akan tumbuh jadi banyak"
k"ha ha ha,,,,,,, kau memang cerdas"
xian"iQ ku memang diatas 100 jadi ya begini"
k"sombong, huhfh,,,,,,,"
xian"sekarang kejar aku kalau kau bisa nanti kalau kau bisa menyentuh ku sedikit saja, maka perutmu akan kenyang"
k"kau akan mentraktir makanan untuk ku"

xbesoknya aku dan xian main ke hutanxian"kenapa kemarin kau mengikat aku dan meninggalkan aku"k"ha ha ha,,,,,,,itu pelajaran untuk mu"xian"hemmmm sekarang aku punya permainan"k"apa"xian"mati satu tumbuh seribu,ayo coba tebak"k"emmmm apa xian"xian"...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


x
kami main kejar-kejaran
k"xian jangan lari kau"
xian"ayo xiao kejar aku kau cemen sekali"
k"ha ha ha,,,,,,"
xian"ayo xiao,ha ha ha,,,,,,"
k"aku hampir lelah"
tidak lama kemudian
k"kena kau"
xian"aku memang menyerahkan diri"
k"huhfh,,,,,,,tapi kau harus mentraktir ku"
xian"iya,,,,iya"
selesai bermain, aku mendapat telfon dari pengajar yang menyuruh ku untuk mengajak zi dan xian

xpengajar"hmmm kalian sudah datang"k"iya,memangnya kami akan ada pemotretan lagi"pengajar"iya kau mau kan bantu kami"kim baeek"tapi aku agak ragu kalian mampu untuk melakukannya"xian"memangnya ekstrim ya,wah kalau iya,mungkin kalau aku bisa,tapi x...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


x
pengajar"hmmm kalian sudah datang"
k"iya,memangnya kami akan ada pemotretan lagi"
pengajar"iya kau mau kan bantu kami"
kim baeek"tapi aku agak ragu kalian mampu untuk melakukannya"
xian"memangnya ekstrim ya,wah kalau iya,mungkin kalau aku bisa,tapi xiao jangan ikut ya"
k"hey kau tak bisa begitu,kita kan sudah ke sini, kalau memang kita di takdirkan mati,ya harus mati bersama"
zi"aku juga sependapat dengan xiao
kim baeek"ha ha ha,,,,kalian ini lucu sekali,baiklah kalau begitu kalian lihat dulu,lokasinya ayo"
pengajar"kamar no satu lantai dua ya xiao"
k"iya,,,,,,"
saat melihat kamar itu
zi"lho ini kan tempat tidur untuk apa"
pengajar"ya ini dia tantangannya kalian harus melakukkan adegan foto di ranjang ini"
xian"apa,,,,,ha ha ha,,,,,aku pikir,aku mampu,dan ini bukan ekstrim pengajar"
zi"kami bertiga"
pengajar"iyalah memangnya kau minta berapa orang"
xian"tanya xiao dong pengajar he he he"
k"kau,,,,,(melotot pada xian,lalu senyum ku yang tidak jujur terlihat karena pengajar melihat ku)"
pengajar"ya sudah kalian siap kan melakukannya"
xian+zi"(melihat ku mereka tertawa,,,,)ha ha ha,,,,,kami siap tapi dia(nunjuk aku)"
k"ha,aku,,,emmm aku,,,,,"
pengajar"ha ha ha,,,,,apa yang kau lakukan zi,xian,kenapa kau melepas kancing-kancing baju kalian"
xian"bukankah kita akan melakukan adegan ranjang"
pengajar"haduhhh benar-benar kalian berdua ini(xian+zi),kalian cepat ke ruang ganti pakai hem dan jaz mu dong kita pakai kostum"
k" ha ha ha,,,,,dasar,,,,,"
pengajar"kau tidak merasa malu ada xiao di sini,dasar otak mesum"
xian"aku membuka kancing ku tadi karena gerah kok pengajar,yang berfikir seperti itu sepertinya hanya zi,ha ha ha"
zi"kau,,,,,(garuk kepala tanda bingung)"
xian"tu kan bingung,,,,,,"
zi"emmm iya xian udara di sini menjadi agak panas,jadi gerah (garuk kepala)"
pengajar" ha ha ha,,,,ada ada saja,nahhh sekarang xiao di tengah dan kau zi,di kiri xiao,xian di kanan xiao"
kami"iya"
selesai pemotretan,melihat hasilnya
xian+zi"ohhh ini to yang namanya foto adegan di ranjang"
k"ha ha ha,,,,,,,,,dasar otak mesum,,,,"
xian"hey xiao tapi kau akan menunjukannya pada ku kan"
k"(k terkejut,aku langsung melihat semua rahasia yang ku miliki,batin ku pun bertanya memangnya aku menunjukan apa ya,termasuk zi,dengan wajah cemberut dia melihat semua rahasia yang ku miliki tapi aku menutupinya rapat-rapat,)apa"
xian"hmmm buku yang kau ceritakan itu"
k"(dengan perasaan lega)kau,,,kita bahas ini kau bahas yang lain ha ha ha,,,,,iya,buku itu ada pada ku"
xian"ok,nanti siang ya"

Exo LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang