prolog

703 16 0
                                    

Agatha fernandez sedang berjalan menyusuri koridor kelasnya sambil bersenandung kecil,sekolah masih terlihat sepi hari ini.hari ini adalah hari Senin,you know lah hari yg paling di benci semua murid,berharap hari ini turun hujan lebat,agar mereka tidak perlu cape2 berdiri untuk melaksanakan upacara.

Agatha sudah sampai di dalam kelasnya,agatha pun langsung duduk di kursinya,mengambil earphone dan hp nya kemudian menyetel lagu dan menelungkupkan kepalanya di atas meja.

Tak lama kemudian agatha terbangun karena mendengar seperti ada suara air berjatuhan,saat ia melihat ke arah jendela benar saja pagi ini hujan turun dengan deras.
padahal sebelumnya tidak ada tanda² hujan akan turun,langit pun tidak memperlihatkan gelapnya sama sekali,bahkan sangat cerah.tapi kenapa tbtb hujan turun?

"Agathaaa,heran banget gue!!!tdi padahal cerah² aja eh kenapa pas gue berangkat tbtb ujan di jalan.huh!"dumel Andini sambil membenarkan bentuk rambutnya yg acak²an dan sedikit basah.mungkin akibat terkena tetesan hujan di luar.

"Yaelah Din,gitu aja heran.klo harus mendung dulu jga belum tentu hujan kan?kadang udah mendung banget tapi ga ujan2"

"Iya juga si..mendung belum tentu hujan,sama kyk Deket belum tentu jadian ya thaa hehe"ucap Andin menggoda Agatha.

"Yaelah dinn" ucap Agatha sambil memutar kedua bola matanya.

"Oh iya thaa ktnya sekarang ada Ulangan Harian sejarah ya? males banget gila gue, gurunya ga jelas gtu,mau belajar apa cba"gerutu Andin

"Katanya si iya."ucap Agatha.

"alah so²an belajar lu dinn,biasanya jga nyontek!"sambung nya.

"Iya juga ya hahaha"

Saat Agatha dan Andin sedang asik larut dalam obrolan pagi mereka tiba² arkan datang menghampiri mereka.

"Thaa udh makan blm Lo?"

"Udh kok,knp emng?"

"Hehehe gapapa,tdinya gue mau ngajak Lo ke kantin" ucap arkan sambil mengelus² perutnya.

"Lo blm makan emng?"tanya Agatha dan arkan hanya menggelengkan kepalanya.

Agatha yg tidak tega melihat arkan kelaparan akhirnya berniat untuk mengantar arkan ke kantin.

"Yaudah thaa sna anterin arkan dlu,gue jga mau ke toilet"ucap Andin

"Yaudah ayo" agathaa pun menarik tangan arkan dan menuntunnya ke arah kantin.

*Kantin

"Mau makan apa lo?"ucap Agatha

"Hm,nasi goreng deh tha"

"Yaudah tunggu"

"Makasih  agathaa Lo baik deh"puji arkan

"Hmm" Agatha hanya berdeham sambil berjalan ke arah stand bi Tati untuk memesan nasi goreng. 

"Bi nasi goreng satu sma es teh nya 2 ya"

"Oh iya neng di tunggu ya"

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya makanan pun datang kemudian arkan segera melahap nasi goreng yg sudah di pesankan Agatha untuknya.

"Tha Lo ga pesen?" Tanya arkan sambil menyuap nasi gorengnya.

"Engga deh..masih kenyang gue"

"Tapi ini enak loh thaa...cobain deh" ucap arkan menawarkan agar Agatha mencicipi makannya.

Dan Agatha hanya menggelengkan kepalanya

"Ayolah thaaa...sesuap aja yaa??"

"Gue suapin deh"sambung arkan sambil menyodorkan sendok kemulut Agatha.

"Gue gamau arkan"

"Sekali aja thaaaa"

Akhirnya Agatha pun mengalah dan mau mencicipi makanan arkan.

"Enak kann!! Belagu sih Lo" goda arkan

"Hmmmm" Agatha hanya bergumam sambil tersenyum.

Tak lama kemudian bel berbunyi dan arkan segera menghabiskan makanannya supaya bisa bergegas masuk kelas,karna pelajaran sejarah yg kebetulan hari ini akan diadakan ulangan harian akan segera dimulai.

Oh iya,perlu kalian tau Arkan prameswara adalah teman sekelasnya Agatha,dia sangat manis,baik,humoris,pinter,ganteng,berprestasi di dalam eksul Pramuka dan basket.pokonya Arkan itu adalah orang yang paling sempurna di mata Agatha.banyak wanita yg menyukai Arkan secara diam2 ataupun secara terang2an.termasuk Agatha.

                                     🐰🐰🐰

"I'M HOME!" Ucap agatha saat sudah memasuki rumahnya.

"Sayang jangan kebiasaan teriak2 gtu dong. bunda ga budeg kelesss" ucap neisya bunda Agatha yg ga kalah gaul sma anak2 jaman sekarang.

"Hehehe,iya bun maap,yaudah aku ke atas dlu ya bun"lalu agatha menaiki tangga menuju kamarnyaa setelah mencium tangan neisya.

Setelah sampai di kamar,Agatha lngsng mandi dan mengganti pakaiannya,kemudian merebahkan tubuhnya di atas kasur king size miliknya.

Agatha membuka aplikasi line nya,tak lama kemudian ada notif masuk ternyata itu dari arkan!

(Arkan🖤)
Arkan: Agathaaa
Agathaa:Apaan?
A

rkan: udah sampe Lo?
Agatha : udah knp?
Arkan: gapapa mastiin aja wkwk.udh makan blm?
Agatha : blm..Lo udh?
Arkan : kok blm??makan dlu sana nnti Lo mati klo ga makan!!!gue aja udah mak
Agatha: iya bawel..biarin aja gue mati.
Arkan : ih agatha!!!Lo gaboleh matiii.udah makan dulu sana..
Agatha : iya-iya gue makan
Arkan : anak pintar!!!
Agatha: yaudah gue makan dlu ya
Arkan : okeee(read)

Setelah itu Agatha segera turun ke bawah untuk makan.


                              -to be continued -

Artha [On Going!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang