"i hate you but i love you"
Agatha mencari2 iPhone nya berniat akan menghubungi arkan untuk menanyakan soal tugas kelompoknya itu.tidak peduli dengan keadaanya sekarang yg ada di fikirannya sekarang adalah yg penting tugas gue selesai!!!
Agatha mencari nama arkan di kontaknya dan nama tersebut berhasil di temukan kemudian agatha segera memencet tombol hijau yg ada di layar hp nya, tak perlu menunggu lama sambungan pun terhubung terdengar suara seorang laki2 di sebrang sna.
'Thaa? Hallo thaaa?'
suara yg sudah dua hari ini agatha rindukan,suara yg benar benar ia rindukan,agatha sempat terkesiap beberapa saat sampai arkan kembali memanggil namanya.
'Tha?Lo gpp kan?'
'Eh iya ,tdi kata Della yg mau beli peralatan elo ya?'
'iya...knp emng?'
Oh gpp,trs mau bikin kapan?
Diseberang sana arkan melirik arloji yg melingkar di pergelangan tangan nya saat ini jam menunjukan pukul 2 siang..
'Sekarang aja gmn? (arkan melanjutkan bicaranya)'
Hah?sekarang?yaudah deh ..
'oke,mau gue jemput apa gimna?'
Gausah deh
'oke gue tunggu'
Agatha pun memutuskan sambungannya secara sepihak.agatha menyimpan iPhone nya di nakas kemudian segera berjalan menuju lemari untuk mengganti pakainnya.
Setelah selesai mengganti pakaiannya agatha mengambil kembali iPhone nya dan membuka line
Della
P
Nanti lo ikut ke rmh arkan kan?
Skrng thaa?
Kalo skrng gue gabisa thaa
Nyokap lgi sakit soalnya
Oh gtu
Yaudah deh
GppIya sorry bngt ya thaa
Iya gpp santai aja
Kemudian lea kembali mengirim pesan ke Reynold
Reynold
Lo bisa ikut ke rmh Arkan kan skrng
Sekarang tha?
Kalo sekarang gue gabisa tha
Mau jemput bonyok di bandara
Oh gtu yaudah deh gpp
Maaf ya tha
Kemudian agatha menutup apk linenya.
"kok pada ga bisa sih?trs gue harus ke rumah arkan sendiri gtu?ngerjainnya berdua?yakali" dumel agatha
🐣🐣🐣
Agatha sudah sampai di rumah arkan,lalu ia memencet bel yg terpampang di samping pintu gerbang rumah Arkan. tak lama kemudian pintu trsbt terbuka dan terlihat ada pak satpam di sna.