8

53 6 0
                                    

Pagi ini agatha sendirian di dalam kelas. Kelas masih sepi,Kosong, hanya Ada agatha pagi ini. Padahal jam sudah menunjukan pukul 06.25 wib.  Artinya 35menit lagi pelajaran Akan segera di mulai.namun teman2nya belum Ada sama sekali yang datang.

Dari pada agatha bosan, akhirnya agatha memilih untuk membersihkan kelasnya. Mulai dari membersihkan jendela dengan kemonceng sampai menyapu seluruh lantai di dalam kelasnya.

Saat agatha tiba di depan kelasnya. Ia berniat Untuk membuka slot pintu agar kedua pintu kelasnya dapat terbuka. Namun karna Tubuh agatha yg tingginya minimalis, agatha tidak bisa Meraih slot pintu tersebut.akhirnya agatha kembali jalan Dan tidak jadi membuka slot pintu yg lumayan tinggi itu.

Setelah agatha selesai menyapu agatha masih penasaran ingin menggapai slot pintu itu.

Agatha membalikan tubuhnya menghadap pintu kemudian mencari Cara bagaimana caranya agar ia bisa membuka slot pintu tersebut.

Dann yaaa. Agatha menemukan caranya,  agatha memegang gagang sapu dan agatha meloncat2 agar gagang sapu itu mampu mendorong slot pintu. Namun Tetap tidak berhasil.

Dan betapa terkejutnya agatha saat mendangak ia melihat bahwa tiba2 di depannya Ada pria yg tinggi nya melebihi agatha sedang tersenyum meledek kepada agatha.

Clik!

Slot pintu pun terbuka dengan mudahnya. Itu semua Karna Arkan.

Ya Arkan adalah laki2 yg Ada di depan agatha saat ini.

"Makannya punya badan jangan pendek2 thaa haha" Ucap Arkan sambil mengusap puncak kepala agatha.

Deghh!

Pipi agatha memerah karena mendapat perlakuan manis dari Arkan.

"Klo perlu bantuan bilang aja Kali thaa ke guee. Jangan maksain gitu ah. Ga bagus" Sambung Arkan

Agatha menoleh melihat Arkan yg masih senyum2 menatap agatha.

"Bener juga ya Ar. Sesuatu yg di paksain itu cuma bikin sakit."

Setelah mengucapkan itu kepada arkan. Agatha kembali memasuki ruang kelasnya. Menyimpan sapu lalu duduk di kursinya.

Dan arkan????  Untuk kedua kalinya di buat bingung oleh perkataan agatha.

"Kenapa si tu cewe? Sewot muluu ke gue. Emng  gue punya Salah apaan si" Ucap arkan.

🐰🐰🐰

Hari ini adalah Hari sabtu. Arkan yg merupakan anggota osis di sekolahnya sedang berkumpul bersama 2 temannya dan anggota osis lainnya.

Oh iyaa,.. Perlu kalian tau. Arkan itu termasuk orng yg betah berlama2 di sekolah. Ia mempunyai banyak teman Dan mengikuti banyak ekstrakulikuler yg ada di sekolah.

Berbanding balik dengan agatha yg mager Dan paling malas berlama2 Ada di sekolah. Ikut 1 ekskul  pun  terpaksa Karna memang sekolah mewajibkan siswanya mengikuti ekstrakulikuler minimal 1.

Arkan bersama rekan osis lainnya sedang berada di sekolah Karna sedang menyusun jadwal acara sekaligus rapat osis karena satu minggu lagi sekolahnya Akan mengadakan bazar untuk memperingati Hari ulang tahun sekolah. Jadi Akan di adakan beberapa perlombaan, lalu bazar kuliner Dan rencana penutupannya Akan mengundang band yg mengisi acara penutup tersebut.

Arkan langsung mmenyebar informasi di grup bahwa akan di adakan serangkaian acara di atas.

Semua mendapat bagiannya untuk mengikuti perlombaan. Namun untuk  bazar, anggota kelas sepakat supaya agatha saja yg memasak untuk mengisi stand bazar kelasnya nanti. Mereka tahu bahwa agatha pintar sekali memasak Dan masakannya selalu enak. Setelah di kompromi kan. Akhirnya agatha mau untuk membuatkan makanan untuk mengisi stand kelasnya nanti.

Setelah semuanya selesai, arkan segera menutup  ponselnya Dan kembali berbincang dengan kedua temannya.

"Eh gue heran deh.. Agatha kenapa ya akhir2 ini sikapnya aneh banget ke gue.. Bawaannya sewot mulu." Keluh arkan

"Lah emng kenapa? Lu punya Salah apa emng?" Ucap Dani

"Justru itu gue gatau."

"Ya lo Tanya lah" Timpal yuda

"CK,udah pernah gue Tanya. Cuma dia bilang  Gue Gapapa kok  gtu. Gue kan bingung jadinya"

"Yaelah namanya juga cewe. Kosa kata dia kan cuma seputar  gapapa, terserah, y, g, oh. Gtu doang hahah..jdi jangan heran lo.ya ga dan?" Ucap yuda

"Lah iya hahahaha" Timpal Dani

Namun arkan tidak menimpali ucapan yuda dan dani.ia Hanya diam menunduk dengan tatapan kosong Dan tanpa arti.

🐭🐭🐭

(Arkan POV)

Malam harinya arkan mengirim pesan kepada agathaa..

To Agatha

Thaaaaaaa

Iya ar



Sibuk GAA?


Haha.. Ga kok. Kenapa?


Nanti yg bikin masakan elo kann??

Hehe iya.. Kenapa emng?

Gapapa kok thaaaa, masakan lo tuh enak banget thaaa...pasti kita juaraa dehh..
Juara 1

Juara favororit
Juara  umum
Pokoknya kelas kita pasti juara deh thaaa

Apaansi ar... Lebay deh lo


Ihh agatha serius tauu...


Nanti lo Harus beli makanan kelas kita ya ar
Biar cepet abis hahah


Yahhhhh: ( KOK beli thaaa..
Gratisin donggg.. Kan gue anggota kelas lo jugaaa


Ettttt gabisa donggg...
Kan nanti bisa bangkrut
arrrrr klo lo makanin

Iyadehhh... Eh harusnya lo bikinin aja khusus, spesial buat gue ahahha.


Malesss... Emng lo siapa gue?: v


Gueee kan temenn kelass lo. Lupa emng:(


Oh iya TEMEN KELAS ya ar..
Ah udh dulu ya ar, gue di panggil bunda.

Okeeee... Gudnite agathaaaa

(Read)

Lalu arkan menutup ponselnya kemudian memilih tidur Karna sudah lelah seharian berada di sekolah.

-to be continued-


Artha [On Going!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang