12

28 2 0
                                    

Setelah kurang lebih 1 minngu agatha di rawat di rumah sakit,akhirnya ia di bolehkanpulang. setelah kejadian di sekolah nya seminggu yang lalu saat agatha 2x pingsan dan akhirnya di larikan ke rumah sakit,tadinya malam itu juga agatha ingin segera pulang,namun ternyata malam itu agatha down dan menjadikan trombositnya turun,sehingga agatha harus di rawat karena di nyatakan sakit tifus.

Agatha senang sekali hari ini di perbolehkan pulang,karena dia sudah sangat bosan berada di dalam ruangan berwarna putih dan selalu di beri asupan infus.

Berungtung agatha bisa cepat2 pulang karna seminngu lagi ia akan melakukan simulasi untuk try out nanti. Dan selama di rumah sakit agatha sangat merindukan sekolah dan teman2nya,terutama andin dan arkan.ya walaupun setiap hari selalu ada saja teman sekolahnya yang menjenguk,namun tetap saja rasanya berbeda dengan ketika mereka bertemu di sekolah.

"I'm homeeeee!!!! Akhirnya aku bisa balik lagi ke siniiii!!! Aku kangen banget sama kamar,Kasur dan segalanya yang ada di dalam rumah iniii!!!" ucap agatha setelah sampai di rumahnya.

Bunda dan ayah agatha hanya menggelengkan kepalanya melihat anak bungsunya memiliki perilaku seperti itu.

"oh iya bun,abang kmn??ko selama aku di rumah sakit dia gapernah jenguk aku???sekarang juga dia ga ada dirumah"tanya agatha

"abang kamu lagi ke bali de,dia lagi liburan sama temen2nya.pas banget acara bazar kemarin itu abang kamu terbang ke bali sama temen2nya. Waktu dia mau izin ke kamu,tapi kamu udah keburu berangkat sekolah waktu itu."ucap bundanya

"mungkin dia ngabarin kamu lewat chat de,coba kamu cek" sambung ayahnya

"engga kok yahh..eh tapi bentar aku cek dulu"

Setelah agatha mengeceknya ternyata benar abngnya mengabari ny a melalui linebahwa akan pergi ke bali dengan teman2nya

Abangggg

Thaa

Abang mau ke bali nanti sore

Tadi mau bilang,kamu keburu berangkat

Kamu mau nitip apa???

Mungkin abang bakal 2 minggu disini

Jangan nakal2 loh ya gaada gue

Byeee agathaaa

Begitulah isi chat abangnya,ternyata abangnya memang mengabari agatha,memang sejak bazar itu agatha tidak sempat lagi mengecek hp nya sampai ia pingsan dan di rawat di RS selama kurang lebih 1 minggu.

Agatha tidak membalas pesan abangnya,ia beralih ke room chat yang tertera nama arkan.sejak agatha di rumah sakit,arkan sama sekali tidak pernah menjenguknya lagi,arkan datang hanya pada saat mengantar agatha pada hari di mana agaatha pingsan.selebihnya tidak pernah datang lagi,bahkan sekedar nanya kabar melalui hp saja tidak.buktinya tidak ada notif satuu pun dari arkan.

Ah sudahlah,tidak perlu berlebihan.memangnya arkan siapa??memang agatha siapa arkan? Mungkin arkan menolongnya kemarin hanya sebatas menolong sebagai teman.tidak perlu mikir terlalu jauh,karna arkan tidak mungkin suka pada agatha.banyak wanita yg menyukai arkan.dan mereka lebih cantik dan juga famous di sekolah.sedangkan agatha??ah,sudahlah agatha cukup tahu diri soal itu.

Disisi lain arkan sedang duduk di balkon kamarnya,berbicara melalui ponsel yang ia gengam.bercerita dan bercanda dengan orang di sebrang sana.

Tidak ada sedikit pun rasa memikirkan agatha.berbeda jauh dengan agatha yang sangat uring2an karena tidak di beri kabar oleh arkan.namun apa boleh buat,agaatha dan arkan hanya sebatas teman di kelas tidak ada yang spesial di antara mereka berdua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Artha [On Going!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang