Malam ini cinta selesai makan malam,lalu membuka buku untuk mengulang materi nya tadi.
Kling...
Sebuah pesan masuk ke handphone nya. Tapi bukan line,melainkan sms.
Dahi cinta mengerut,siapa yang memberinya pesan sms malam malam begini?From:0896xxxxx
Aku tunggu ditaman sekarang.
-ElzanSejak kapan elzan berbicara aku kamu?
Sejak kapan elzan yang menyuruhnya pergi dan bukan menjemputnya?
Ah,mungkin ada hal penting. Mungkin elzan benar benar membutuhkan nya."Bun,cinta ke taman depan."ucap cinta sembari menggunakan jaketnya.
"Di temenin abang ya cin"kata Nurul
"Gak usah,aku mau ketemu kak elzan bun"kata Cinta lalu pergi.Sampai di taman,masih agak ramai muda mudi yang berbincang atau hanya sekedar duduk.
Cinta melihat bangku panjang,ia memutuskan untuk duduk.Sudah satu jam cinta duduk menunggu Elzan,dan waktu juga sudah menunjukan pukul 21.08
Elzan tak pernah membuatnya menunggu selama ini. Taman pun sudah sepi hanya ia sendiri.
Saat,cinta memutuskan untuk pulang.Ada 2 orang laki laki yang menghalangi jalan nya. Tampangnya urakan,dengan jaket denim lusuh dan celana robek dibangian lutut.
"Sendirian aja,mau ditemenin gak nih?"ucap Salah satu dari mereka
"Kok diem aja si,sini dulu temenin ngobrol"kata laki laki berjaket denim tersebut.
"Awas aku mau pulang"kata Cinta yang mati matian berusaha menahan air matanya."Sombong banget deh,udah sini aja mumpung sepi. Diajak seneng seneng kok gak mau"ucap Laki laki itu sembari mencolek dagu cinta.
"Enggak,awas aku mau pulang"kata Cinta mendorong badan tegak laki laki itu. Namun apa daya tenaga laki laki pasti jauh lebih besar.
Tangan laki laki mulai memeluk tubuh cinta dari belakang.Bruk!!
Laki laki itu tersungkur dengan darah segar yang mengalir di ujung bibirnya yang sobek.
Elzan datang,ia selalu datang disaat seperti ini.
Elzan memberi bogeman ke laki laki itu."GAUSAH PEGANG PACAR GUA BANGSAT!"Ucap elzan sambil meremas kuat kerah baju salah satu dari 2 laki lakiter sebut.
"SOK JAGOAN BANGET LO YA!ANAK SMA BISA APA SIH?"Kata laki laki itu.
Elzan makin giat memukul bahkan menendang 2 laki laki tersebut.Pipi cinta sudah basah karena air mata,melihat elzan babak belur. Tangan cinta terulur untuk mengambil balok yang ada disebelahnya. Dan memukul laki laki berjaket denim.
"PERGI LO ANJING!"Bentak elzan lalu mereka pergi.
"Lo gak papa?"tanya Elzan dengan nada khawatir. Cinta menggeleng lalu menangkup wajahnya dengan kedua telapak tangan. Tubuhnya bergetar,dan ada sedikit isakan. Elzan yakin cinta tengah menangis.Elzan membawa cinta kepelukan nya,dan mengusap pelan punggung cinta dengan sayang.
"Udah,gak usah takut. Gua udah janji bakal jagain lo. Tenang aja"kata Elzan lalu tersenyum
"Makasi"kata cinta dan membalas pelukan elzan dengan erat cinta tak mau kehilangan laki laki ini.Elzan meletak kan dagunya diatas kepala cinta dan menciumnya sekilas.
"ayo pulang cerita,kenapa lo bisa ditaman malem malem. Lo gak tau?ini bahaya banget.bunda nyariin"ajak Elzan dan cinta membawa cinta ke atas motornya.Setelah sampai rumah cinta masuk dan langsung memeluk nurul.
"Bunda.."kata cinta
"Kamu kemana nak?ya allah. Kamu bilang mau ketemu elzan tapi pas bunda telfon dia dirumah rian. Kamu bohong sama bunda?kamu ketemu siapa cinta"ucap nurul."Eng-enggak bunda,tadi cinta di sms yang bilang katanya kak elzan nunggu di taman"kata Cinta sambil menghapus sisa air matanya
"Mana coba gua liat"ucap elzan,lalu cinta memberi handphone nya ke elzan.
Dengan seksama Elzan membaca tiap kata di pesan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Cinta👑
Romance"Yaudah,gua minta maaf"ucap Elzan "Iya aku maafin"jawab Cinta "Gua-lo bukan aku kamu kek anak sd aja"sinis Elzan "Gak deh nanti akrab"ucap Cinta "Najis"jawab Elzann