Ekstra part 2

119 6 1
                                    

Cinta bergegas membuka pintu rumahnya saat ada orang yang memencet belnya. Badan cinta terdiam saat melihat dia orang dibalik pintu tersebut. Dia adalah.

Katrin.

"Lo cinta kan?"tanya katrin saat melihat cinta dengan ata digendongan nya
"Iya,kak masuk"ucap Cinta kepada katrin
"Gua kesini karena dua hal,pertama karena gua denger lo dan elzan udah nikah dan kedua. Gua mau minta maaf" ucapnya. Cinta tersenyum lalu berkata
"Iya aku maafin"
"Semudah itu?padahal gua udah jahat banget sama lo cinta"kata katrin dengan menunduk
"Memang aku siapa gak maafin kakak?allah yang maha kaya aja bisa memaafkan umatnya. Btw kakak apa kabar?"tanya cinta
"Buruk"jawab katrin
"Aku naro anakku bentar ya kak,kasian"pamit cinta dan katrin mengangguk pelan.

Tak lama cinta kembali dengan nampan ditangan nya.
"Setelah 2 tahun dipenjara karena nyekap lo waktu itu keluarga gua hancur. Ayah ibu gua cerai,adik gua meninggal karena sakit kanker tulang. Dan gak lama gua hamil sama kawan gua. Saat gua minta tanggung jawab dia malah pergi gitu aja. Gua berusaha hidup sendiri hari itu juga,gua bertekad untuk hidup berdua sama anak yang gua aja gak tau ayahnya dimana. Tapi tuhan berkata lain,gua jatoh saat turun tangga dan keguguran."kata Katrin. Cinta langsung memeluk katrin erat.
"Tuhan gak akan kasih sedih tanpa rencana bahagia selanjutnya,kakak pasti kuat"ucap cinta.
"Btw anak lo berapa bulan?"tanya katrin
"1 kak"jawab cinta
"Kalo anak gua masih ada mungkin sebesar anak lo,namanya siapa?"tanya Katrin lagi
"Ata,athalan refan wijaya"jawab Cinta
"Bagus,lo pinter ngasih nama"ucap Katrin sambil tersenyum.

"Gua udah gak punya siapa siapa lagi,sekarang gua tinggal sendiri di apart. Berangkat kerja sampe pulang itu itu aja yang diliat gak ada bedanya."ucap Katrin
"Main aja kesini,ata pasti seneng deh ketemu auntynya"ucap Cinta
"Makasih udah maafin gua,gua harus pulang sekarang karena bentar lagi waktu makan siang habis. Makasi juga udah dengerin cerita gua,bilang ke Elzan juga gua minta maaf."kata Katrin.

Setelah makan malam dan melaksanakan solat isa berjamaah cinta dan elzan masuk kekamarnya untuk bermain main dengan mainan barunya yaitu ata *dikira berbi kali ah😂

"Kak"panggil cinta
"Iya sayang"jawab elzan
"Tadi siang kak katrin kesini,dia minta maaf. Dan aku titip omongan juga ke kakak dia minta maaf"ucap cinta. Elzan hanya diam dan sesekali memainkan handphone nya.
"Kak?"panggil cinta lagi
"Aku tidur duluan,nanti kalo ata rewel bangunin aku aja"ujar elzan yang langsung merebahkan badanya dikasur dan memunggungi cinta.

***
"Ah gua kerumah cinta deh,sekalian ngasih baju buat ata."ucap Katrin yang langsung berkunjung kerumah cinta.
Setelah memencet bel tak lama muncul sosok elzan dengan kea digendongan nya. Elzan buru buru menutup kembali pintu rumahnya.

"Zan,gua minta maaf sumpah gua nyesel waktu itu zan. Plis,gua cuma mau deket sama kalian zan. "Kata katrin. Tapi tak ada perubahan elzan tak membuka pintunya lagi. Katrin menaruh paperbag yang isinya baju untuk ata dan bernait pergi. Tapi saat maju selangkah.

"Gimana pun keadaannya lo tetep sahabat gua,pernah jadi bagian dari hidup gua. Masa lalu akan tetap seperti itu,lo gua maafin. Buruan masuk ntar pintunya gua tutup lagi nih"
Katrin langsung membalikan badannya saat mendengar elzan berbicara.
"Maafin kebodohan gua dulu zan,gua benci saat lo sahabat gua direbut orang lain yang jelas jelas baru dikenalnya. Gak ada apa apa dibanding gua kenal sama lo dari sd zan"ucap Katrin
"Gausah diinget mulu,ubanan lo lama lama. Mau gendong anak gua gak?"tawar elzan
"Mau lah,sini atanya"kata katrin.
"Inget ya,didunia ini yang gratis cuma dua kentut sama nafas. Nah karena lo mau gendong ata jadi bayar. Permenitnya gocap gimana?"ucap elzan pada katrin
"Cinta liat nih suami lo"adu katrin pada cinta.

"Kasiin atanya ke katrin kak"kata Cinta pada Elzan
"Ya ampun sayang,kamu kok malah-"
"Yang hamil ata siapa?"tanya cinta
"Kamu"jawab elzan
"Yang lahirin ata siapa?"tanya cinta lagi
"Kamu"jawan elzan dengan lesu
"Berarti ata anak siapa?"
"Kamu-eh anak aku juga sayang. Yaudah nih,eh kat gua ngasiin mulus awas aja kalo mulangin lecet. Ganti 5"ucap elzan sambil memberikan Ata pada katrin.

"Aduh ata dapet aunty baru deh"ucap nurul yang duduk disamping katrin
"Saya minta maaf ya tante kelakuan katrin dulu ngerugiin banyak orang disini,termasuk cinta"ucap katrin
"Kalo cinya aja maafin kenapa tante enggak,main kesini kalo kamu sepi. Pintu kebuka terus kok"ucap nurul pada katrin.

"Duh rame banget,kakak kea ikutan dong"saut dias yang duduk dengan kea di pangkuan nya.
"Adek ata digendong aunty siapa pa?huaaa papa ambil adek atanya"tangis kea saat melihat ata tertidur digendongan katrin.
"Adek ata digendong aunty katrin sayang,aunty itu teman nya uncle"ucap elzan Pada kea
"Tapi nanti aunty itu bawa pulang adek ata uncle,adek ata gaboleh dibawa aunty katlin uncle huaa,aunty cinta ambil adek ata sekalang"ucap Kea dengan air mata dikedua pipinya. Semua yamg ada disitu tertawa melihat betapa polosnya anak dias itu.
"Ambil aja deh ata nya kasihan kea nangis gitu"ucap katrin sambil menyerahkan ata pada cinta.

"Ata nya gak di apa apain kan sama auntynya?"tanya hanania yang ikut duduk dan kea hany mengangguk dengan bibirnya yang tertekuk.
"Aunty katlin baik mama"ucap kea
"Kea ngantuk?yuk bobo,minta gendong papa sana"kata hanani lalu bangkit
"Papa.."panggil kea manja
"Siap princess ayo kita bobo siang"ucap dias.

***
Sekarang Elzan dan cinta pulang dari membeli popok ata disupermarket. Cinta mengerenyit heran,karena mobil yang dilendarainya malah masuk ke perumahan lain dan berhenti disalah satu rumah.

"Ih,kakak ini rumah siapa ayo ah pulang ata kasian nungguin aku"ucap Cinta saat elzan keluar dari mobil dan membukakan pintu nya.
"Udah keluar dulu,tadi pas kamu di dalem aku wa bang dias nitip ata agak lamaan"ucap elzan,dan cinta hanya menurutinya saja.
Saat sampai didekat pintu,elzan merogoh sakunya dan mengeluarkan kunci rumah lalu membukanya.

Cinta melihat interior dirumah itu sangat sederhana,tidak terlalu mewah tapi terlihat elegant. Dengan nuansa hitam putih disetiap dindingnya.
"Kenapa kunci rumah ini di kakak?"tanya Cinta
"Ini bukan rumah orang lain sayang,ini rumah kita. Aku,kamu dan ata"jawab Elzan,cinta yang mendengar jawaban elzan langsung memeluk tubuh kekar suaminya itu.
"Mau liat kamar nya?"tanya Elzan lagi dan cinta mengangguk.

Cinta mengekori kemana elzan pergi,ia melihat ada kolam renang dibelakang rumah bersandingan dengan taman. Cinta memasuki kamar bernuansa biru muda dengan pernak pernik khas anak anak.
Ada 2 ranjang yang hanya cukup untuk 1 orang,1 box bayi,dan beberapa mainan dipojok ruangan serta 2 lemari kecil.
Kaki cinta melangkah mendekati lemari itu dan membukanya. Cinta melihat beberapa baju bayi yang di hanger dengan lucu dan beberapa pasang sepatu.
"Ini kamar ata"kata Elzan
"Kenapa ranjangnya 2?"tanya cinta
"Ata jug nanti punya adik kan?"jawab elzan dan cinta tersenyum.
"Mau lihat kamar kita?"tawar elzan dan cinta mengangguk.

Cinta dan elzan memasuki kamar bercat putih,semua dikamar itu serba hitam dan putih. Sofa, gordeng,sprey,sampai ranjang berbahan kayu jati tersebut juga berwarna hitam.
Cinta memandang hangat laki laki dihadapannya ini. Mengusap pelan lengan nya .

Hidup aku sudah sangat lengkap karenamu,jangan pernah pergi untuk alasan apapun"
-cinta syafina senja-

"Aku mencintaimu tanpa alasan,kenapa?karena jika alasan itu hilang maka cinta nya juga akan hilang"
-Elzan wijaya-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeee ekstra part 2 selesaii💙

Pangeran Cinta👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang