#28

74 2 0
                                    

"Bos,teras rumah lo ada cctv kan?"tanya Rian,elzan menepuk dahinya pelan. Kenapa ia tidak berfikir sampai situ.
Elzan dan rian langsun melihat rekaman cctv tadi malam. Dan elzan mendapat jawaban nya.

Cinta dibekap oleh 2 orang berbaju serba hitam,wajahnya tertutup oleh penutup wajah. Tapi,satu hal yang harus mereka syukuri. Yaitu plat mobil itu sangat terlihat jelas.
"Ini plat mobil familiar banget deh bos di mata gua. Siapa ya"ucap rian,ia benar seperti ia sering melihatnya tapi dimana. Dan milik siapa?

"Udah ayo kita cari"ajak Elzan dan rian pun mengangguk. Ia memutari seluruh jakarta dengan motor ninja nya itu. Sesekali ia bertanya kepala pejalan kaki tapi nihil. Tak ada satu pun yang melihat mobil itu.

***
Cinta di bawa oleh mifta dan katrin ke sebuah hotel,cinta hanya ditidurkan dengan tangan dan kaki yang masih terikat.
Air matanya jatu begitu saja,kenapa mereka begitu jahat padanya. Kemarin ia sudah mendapatkan satu tamparan,dan beberapa sayatan. Hari ini apalagi.

"Hai cantik"ucap Seorang laki laki yang duduk di samping cinta. Cinta sangat takut,bagaimana bisa seorang laki laki ada bersamanya di satu kamar yang sama.
Laki laki itu mulai membuka ikatan pada tangan dan kaki cinta. Tapi ia malah melakban mulut cinta. Tangannya meraba paha cinta,spontan cinta menendang tangan laki laki itu.

"Kok kasar sih?padahal baru aja gua mau main halus. Kayanya lo lebih suka gua kasarin ya?okedeh ayo"ucapnya lalu bangkit dan merobek baju cinta. Dan terpampang jelas dada cinta yang hanya berbalut bra hitam

"Gede juga"ucapnya lalu langsung menyambar bibir cinta,memaksa cinta membalas ciuman nya itu.

BRAK!

Pintu kamar itu terbuka secara paksa,dan menampakan elzan. Ada rindu yang terpancar jelas di mata elzan.
"BANGSAT!ANJING LO!"Ucap elzan lalu melayangkan satu tinjuannya ke laki laki itu. Rian yang melihat dada cinta terekspos spontan menutup matanya. Elzan yang melihat cinta menutup dadanya dengan tangan langsung membuka jaket nya dan memakaikan nya ketubuh cinta. Ia juga membuka lakban yang ada dimulut cinta.

Elzan memeluk cinta dengan sayang,menyalurkan rindu yang amat sangat besar ke gadisnya itu. Cinta terlihat sangat berantakan. Wajahnya pucat,matamya bengkak, dan pipinya terdapat bekas sayatan.

"Gua gak telat kan"lata Elzan cinta hanya menggeleng dan mengeratkan pelukan nya
"Kalo gua terlambat tadi,gua gak bisa maafin diri gua sendiri"kata Elzan.

"Ak-aku mau pulang"kata Cinta,elzan mengangguk.
"Kita naik grab aja ya?"ucap Elzan dan cinta mengangguk.

***
"Bang gua lalai lagi"ucap Elzan menunduk di depan Dias
"Gua selalu percaya sama lo zan,gausah bilang lo lalai. Gua lebih lalai disini. Abang macam apa gua yang gak bisa jagain adike perempuan gua sendiri. Bahkan dia hampir aja diambil kehormatan nya"ucap Dias

"bunda bener bener gak terima siapa yang tega melakukan ini pada cinta nak"ucap Bunda dengan air mata yang mengalir di kedua pipinya
"Elzan gak bakal lepasin gitu aja bun"ucap Elzan

"Assalamualaikum"
"Rian"kaya bunda,rian langsung mengambil tangan nurul untuk disalimi.
"Maaf lama bos,tadi gua denger beberapa fakta."
"Yang pertama,laki laki itu cuma di bayar. kedua cinta bukan cuma mau diambil kehormatan nya tapi juga di sekap di gudang semalaman. Ketiga"kata Rian menggantung
"Ketiga?"kata Elzan
"Ini semua ulah Katrin dan mifta"sambung rian.

"Katrin?"ucap Elzan kaget
"Kenapa mereka bisa senekat ini?"tanya Dias
"Gua kurang tau bang,dan mereka berdua sedang dicari keberadaan nya"jelas Rian
"Gua gak bakal diem aja"

***
Elzan masuk ke kamar cinta,ia melihat sekeliling kamar cinta. Ternyata elzan baru tahu bahwa cinta sangat menyukai justin bieber dan selena gomez. Di kamarnya banyak sekali poster pasangan serasi tersebut.

Elzan duduk di pinggiran kasur cinta.
"Maaf gua gagal lagi,maaf gua gagal jagain lo. Gua gagal jadi pelindung yang baik buat lo"ucap elzan pelan.
"Cepet sembuh ya,nanti ada promnight. Lo ikut kan?nah,makanya cepet sembuh ya."kata Elzan pelan

Perlahan elzan mendekatkan bibirnya ke dahi cinta dan menciumnya hangat.
"Gua sayang lo cinta"

***
Hari senin telah tiba,siswa kelas 11 dan 10 menjalankan kegiatan belajar mengajarnya seperti biasa. Cinta pun sudah mulai sekolah lagi. Tapi ia lebih agak pendiam sekarang. Ia hana berbicara saat ada yang bertanya saja.

"Cinta,jangan diem aja. Ngomong kek apa kek"kata Dinda,cinta hanya tersenyum.
"Maafin kita ya cinta,lo hampir jadi korban kejahatan nya si zombie sevit. Nenek lampi,nenek grandong gunderuwo. Ah semua nya"kata Fieha
"Aku gak papa"jawab Cinta
"Eh ini kak mifta post foto di ig liat deh"kata dinda
"Ya biarin kenapa memang iri lo?"saut jimi
"Jimi bisa gak sih lo gak ganggu gua. Walau sehari?gua lagi gak pengen debat sama lo"ucap dinda malas

"Kalian perhatiin disekelilingnya. Ini cafe kan?berarti dia ada di cafe deket sekolah sekarang"kata dinda
"DINDA PINTER BANGET DEH,FIEHA JADI TAMBAH SAYANGGG"kata fieha yang langsung memeluk dan mencium pipi dinda
"BIASA AJA KUTIL,ELAH LO NGAPA COBA CIUM CIUM?GUA GAK MAHO FIEHA KAYA KEKURANGAN COWO AJA NAJIS YA ALLAH" Kata dinda tak kalah besar

"Apaansih,pada jerit jeritan. Mending kasih tau kak elzan cepet"kata Jeje yang menengahi.

***
Drtt..drtt

From:089765xxxxx
barusan kak mifta post foto di ig. Dia lagi di cafe deket sekolah.
-dinda

"Gua harus kesana sekarang"ucap elzan lalu pergi menggunakam mobil. Ia punya rencana untuk permpuan ular tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Fieha sangking senengnya sampe cium dinda:'v
Vote nd comment gays💙🔥

Pangeran Cinta👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang