" kau jangan bercanda hermione!" Ujar Ginny
" aku tidak bercanda Gin, aku benar-benar akan menikah!"
" tapi mengapa secara mendadak mione? Dan yang lebih tidak masuk akal, kau akan menikah dengan Malfoy!" Oceh Ginni yang dari tadi tidak berhenti mondar-mandir.Aku sengaja datang kerumah Ginni untuk memberinya selamat atas kehamilannya dan sekaligus memberitahunya atas rencana pernikahanku dengan Malfoy.
" semuanya terjadi begitu saja gin, kami tidak sengaja bertemu karena urusan pekerjaan, dan kami mengobrol, kami juga sama-sama serius menjalin hubungan dan akhirnya dia mengajakku menikah Gin" ujarku setengah jujur dan setengah berbohong kepada Ginni" Hermione, apa kau yakin atas keputusanmu ini?" Ujar Harry yang ikut bergabung dengan kami di ruang tamu
" kau tau jika aku tidak pernah main-main dalam mengambil keputusan Harry"" Hermione.... kau tidak melakukan ini untuk balas dendam kepada Ron kan?" Ujar Ginni menyelidiki, yap.... tebakannya tepat mengenai sasaran, aku sedikit gelagapan menanggapi kelihaian sahabatku ini, pantas saja jika dia menjadi salah satu reporter ternama di london, kelihaiannya dalam melihat sesuatu yang mencurigakan sangat jeli.
" jangan selalu mengaitkanku dengan Ron Gin!"
Aku bisa melihat raut penyesalan di wajah Ginny.
" bukan begitu maksudku hermione, aku hanya tidak ingin kau salah dalam mengambil keputusan!" ujar Ginny
" aku tidak pernah main-main dalam mengambil keputusan gin!" Ujarku kesal" Hermione, jika ini memang keputusanmu, aku akan mendoakan yang terbaik untukmu, kau berhak mendapatkan kebahagiaan hermione" ujar Harry secara bijaksana.
Sebenarnya aku ingin sekali mengatakan pada
sahabat-sahabatku ini bahwa semua yang mereka dengar sekarang ini hanyalah bualan
semata. Tetapi, itu sama sekali tak mungkin aku lakukan. Tak ada satu orangpun yang boleh
tahu apa alasan utama pernikahanku dengan Malfoy.
.
.
Setelah selesai mengajar, Malfoy menepati janjinya untuk menjemputku.
"Mau kemana kita?" Tanyaku pada Malfoy
" kita akan makan siang di La Trompette"Aku bukan orang bodoh yang tidak tahu restoran La Trompette, sangat sulit untuk memesan tempat disana, paling tidak kita harus memesan 2 minggu sebelumnya tapi dengan mudah Malfoy mengajakku untuk makan siang disana, untung saja aku sempat mengganti baju ku dengan dress lace selutut berwarna peach, sehingga penampilanku tidak terlalu memalukan untuk makan direstoran itu.
.
Sesuai perkiraanku, restoran ini sangat penuh di jam makan siang dan makan malam.
Tidak lama kemudian pelayan menghapiri kami dan memberikan kami list makanan.
"Bonjour Mr. Malfoy, sudah lama anda tidak datang kemari, ada yang bisa saya bantu?" Ujar seseorang yang menurut ku adalah kepala Pelayan restoran ini, tapi mengapa harus kepala Pelayan yang melayani Malfoy? Ah entahlah"Bagaimana bila kau bawakan kami sebotol wine terbaik yang kau miliki dan 2 Beef Bourguignon."
"Yes, sir"
Pelayan itu pun pergi meninggalkan kami dan tidak lama wine kami datang.
" so, bagaimana kita akan menyiapkan pernikahan?" Tanyaku sambil menyesap wine
"Aku menyerahkannya persiapan pernikahan kepada WO terbaik di London." ucap malfoy tenang
KAMU SEDANG MEMBACA
Fix You
FanfictionHighest Rank : #02 in Dramione kategori (17 juni 2020) Dua orang yang selalu bermusuhan, karena suatu hal harus menikah tanpa cinta dan tanpa kontrak! Mereka menggunakan pernikahan hanya demi keuntungan dan saling membantu untuk membalas dendam. Ta...