Salju masih turun ketika aku makan siang di La Trompette Restaurant. Aku duduk di meja yang sama seperti pertama kali Draco mengajakku kesini. Entah apa yang ada di pikiranku saat ini, namun ku putuskan untuk berkendara ke restaurant ini saat jam makan siang.
Tiba-tiba saja pikiranku melayang kepada Draco apakah dia sudah makan siang atau belum, karena dia selalu saja melewatkan makan siangnya.
Ku ambil i-phone yang berada di tas ku dan mengirimkan pesan kepada Draco.
H : kau sudah makan siang?
Kutekan tombol send sambil menunggu balasan dari dirinya. Beberapa saat kemudian suara
'ping' terdengar dan aku membukanya.
D: belum, kau sendiri?H: aku sedang makan siang di La Trompette
5 menit... 10 menit.. tidak ada balasan dari Draco, ku alihkan pikiranku dari dirinya, mungkin dia memang sedang sibuk.
Aku kembali melanjutkan makan siangku saat terdengar seseorang memasuki tempat ini dan aku tak memedulikannya. Namun, sesaat kemudian aku menengadah karena kehadiran sosok yang berdiri tepat di sampingku. Seringaiannya mengembang dan ia menarik kursi untuk duduk disampingku.
Aku masih menatapnya tak percaya"apa yang kau lakukan disini?"
"Tentu saja makan siang denganmu" ucapnya sambil mengambil potongan ikan yang ada di tanganku menyuapkan ke mulutnya.
"Aku kira kau sedang sibuk"
"Memang, tapi mendengarmu sedang makan siang disini, selera makanku kembali muncul" ujar Draco saat makanan pesanannya datang.
Aku tersenyum mendengarnya "Baguslah jika selera makan mu muncul jika mendengarku sedang makan siang"
Draco hanya mengedik dan menyuapkan potong steak ke mulutnya.
" Hermione, besok aku akan pergi ke Amerika selama tiga hari"
"Oohh..." jawabku sambil mengaduk makanan ku dengan malas, jika Draco pergi itu artinya aku akan sendiri selama tiga hari, betapa membosankannya hari-hariku nanti.
"Dan aku ingin kau ikut denganku" ujar Draco yang secara otomatis membuatku menoleh kepadanya
"Hah? Kenapa?"
"Karena Amerika akan sangat membosankan jika tidak ada yang bisa ku ajak bertengkar" ucap Draco dengan senyuman di wajahnya.
"Really? Oke aku akan ikut!" jawabku dengan senyuman dan Draco langsung mengacak-acak rambutku.
Draco's pov
Pagi sekali kami telah berada di airport untuk terbang menuju Los Angeles dengan pesawat jet
pribadiku. Hermione masih takjub akan pesawat jet ini "Berapa banyak uang yang kau keluarkan untuk menyewa pesawat ini?" Ujar Hermione ketika kami mulai duduk di kursi pesawat."Sewa? Ini milikku Hermione"
"You own this plane?" Tanya Hermione yang ku jawab dengan anggukan
Malam sudah sangat larut ketika kami sampai di Los Angeles, Lucas langsung memacu mobil kami menuju salah satu hotelku di L.A., sesampainya di hotel, lucas langsung membawa kami menuju suite hotel ini.
o0o
Matahari sudah menampakan wujudnya di langit L.A, namun Hermione masih terlelap di ranjang kami, wajar saja jika dia kelelahan, karena penerbangan London-L.A membutuhkan waktu berjam-jam di pesawat, dia belum terbiasa seperti aku yang harus siap pergi ke belahan dunia manapun dan harus langsung bekerja ketika sampai.
Aku masih menunggu Alex sekertarisku untuk mengurus pemindahan kepemilikan Hawtorn Corp ke tangan Malfoy Corp.
"Sir," sapanya saat memasuki ruangan ini.
"Kau sudah mengurus semua yang ku inginkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fix You
FanfictionHighest Rank : #02 in Dramione kategori (17 juni 2020) Dua orang yang selalu bermusuhan, karena suatu hal harus menikah tanpa cinta dan tanpa kontrak! Mereka menggunakan pernikahan hanya demi keuntungan dan saling membantu untuk membalas dendam. Ta...