Yahiko menatap bingung pria baby face didepannya, sudah lima belas menit ia duduk berhadapan dengan pria didepannya tapi tak sama sekali orang didepannya ingin membuka suara.
Yahiko menghembuskan napas kasar.
"Jadi ada apa denganmu Sasori?" entah sudah yang ke berapa kali ia lontarkan pertanyaan yang sama.Sasori masih bergeming, menghela napas entah yang ke berapa puluh kali seakan-akan beban dipundaknya begitu berat.
"Sasori." Yahiko masih berusaha bersabar
Sasori menoleh ke arah Yahiko, dapat ia lihat raut khawatir diwajah pria didepannya, lagi-lagi Sasori menghela napas, Sasori mengalihkan pandangannya ke arah lain tatapannya menerawang entah kemana.
"Kemarin aku bertemu dengan Deidara." sahut Sasori setelah lama terdiamYahiko mengerutkan keningnya, tapi ia memilih diam menunggu Sasori melanjutkan ceritanya.
"Dia bersama keka- ah bukan suaminya." lanjut Sasori
Yahiko meneliti raut muka Sasori, mencari titik apakah disana masih ada terselip kecemburuan dan kekecewaan, tapi sama sekali Yahiko tak menemukannya.
"Dia menghampiri kami."
"Kami?" beo Yahiko tak mengerti
"Ya kami, aku dan Naruto." sahut Sasori, tatapannya masih menerawang entah kemana
"Siapa Naruto?" tanya Yahiko heran
"Gadis yang menolong putriku." sahut Sasori masih tanpa menatap lawan bicaranya
Yahiko mengerutkan keningnya.
"Ku kira Naruto nama laki-laki." gumam YahikoSasori melirik ke arah Yahiko.
"Dia seorang gadis, gadis yang mirip dengan Deidara." jelas SasoriYahiko menyipitkan matanya mendengar ucapan Sasori.
"Jangan bilang kau tertarik dengan gadis itu karena ia mirip dengan mantan istrimu."Sasori langsung menoleh ke arah Yahiko.
"Kata siapa aku tertarik dengan gadis itu?" tanya Sasori sarkastikYahiko menghembuskan napas kasar.
"Setahu ku kau tak pernah mau dekat-dekat dengan perempuan setelah berpisah dengan Deidara, tapi sekarang sepertinya kau mulai bisa membuka diri untuk perempuan lain." jelas YahikoSasori menaikan sebelah alisnya, ia membenarkan ucapan Yahiko barusan.
"Sepertinya aku memang mulai menyukai Naruto." inner Sasori."Jadi apakah tebakanku tadi salah?" tanya Yahiko ragu-ragu, ia berharap tebakannya salah
"Yang mana?"
Yahiko menghembuskan napas kasar.
"Kau tidak tertarik dengannya karena ia mirip dengan Deidara kan?" ulang YahikoSasori mengerutkan keningnya dalam, lalu menggeleng.
"Sepertinya tidak.""Syukurlah." Yahiko menghembuskan napas lega
"Fisik mereka memang mirip, tapi sifat mereka berbeda dan sifat Naruto lebih-" Sasori mengantung ucapannya
"Lebih apa?" tanya Yahiko tak sabar
"Lupakan." sahut Sasori santai
Hidung Yahiko berkedut-kedut.
"Apa-apaan dia ini?" inner Yahiko kesal"Deidara ingin menemui putriku." ucap Sasori melanjutkan ceritanya yang sempat terpotong
"Lalu kau mengijinkannya?" tanya Yahiko, ada nada tak suka dari suaranya
Sasori menggeleng.
"Tidak.""Bagus, jadi sekarang apa yang kau pikirkan?"
Sasori menatap Yahiko dengan serius.
"Aku ingin melamar Naruto." ucap Sasori ragu-ragu
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, I Want To Have A Mother. (Revisi)
Romance🔚 COMPLETE 🔚 Naruto milik Masashi Kishimoto. Pair : Sasofemnaru. Genre : Drama, romance, family dll Sasori duda tampan berwajah baby face mempunyai seorang putri yang diberi nama Akasuna Deisa. Sasori selalu dibuat pusing karena permintaan putriny...