"Sebenarnya, apa yang telah kau lakukan padanya?"
Kate menepis genggaman Kiara pada lengannya.
Kiara dan Sandra menarik dirinya lalu menginterogasinya.Ia melirik kearah dimana Blaire sedang memakan makanan siangnya seorang diri, sebelum jam makan memang Kate mengatakan akan menyusulnya.
"Kenapa dia bisa dengan mudah dekat denganmu?"
Kate menoleh kearah Sandra yang bersidekap.
"Tak ada. Aku hanya kebetulan hadir disaat dia membutuhkan seseorang." Kate tersenyum. Penjelasan Kate membuat kedua wanita itu menganga.
Benarkah seorang Blaire membutuhkan orang lain?
Dalam wajah keterkejutan mereka, Kate meninggalkan tempat itu dan memilih menyusul Blaire ke meja nya dengan siulan santainya.
"Kesempatan memang lebih mujur daripada Pengalaman." Ucap Sandra yang diangguki oleh Kiara tanda setuju.
Kate menaruh piringnya dan duduk dihadapan Blaire.
Meski Blaire sudah mulai membuka diri untuk berteman dengannya, namun sifat pendiam dan dingin gadis itu masih sering muncul. Jelas saja, mereka baru 3 hari bersama-sama dan menjadi dekat.
Mungkin, semua memang membutuhkan waktu. Lihat saja responnya saat ini.
"Hai, Blaire..." Sapa Kate.
Blaire mendongak. "Hai.."
Setelah selesai dengan kesibukkan makan siang mereka dalam diam, Kate mulai membuka suaranya kembali.
"Apa malam ini kau ada acara?"
Blaire menggeleng singkat.
"Kalau begitu, kau mungkin bisa ikut kerumah kami." Ajak Kate dengan wajah senang.
"Untuk apa?"
Tanya Blaire sambil meminum segelas air jeruk dingin untuk menyudahi makan siangnya."Hari ini Barry berulang tahun. Dan, semua akan berkumpul dirumah."
Blaire tertawa renyah. "Apa itu tidak memalukan untuk dilakukan diumur yang tidak muda lagi?"
Pertanyaan itu tentu saja membuat Kate kesal, dan mampu menghilangkan senyuman diwajahnya.
"Kau pikir ini acara tiup lilin?"
Blaire mengkerutkan dahinya, tidak mengerti ucapan Kate.
Wajah Kate berubah menjadi riang dan antusias sekali.
"Nanti malam, aku akan menjemputmu dirumahmu. Jangan lupa, ya..."
Setelah mengatakan itu, Kate meninggalkan Blaire yang masih merasakan sesuatu yang aneh karena ini pertama kalinya, ia datang ke acara ulang tahun dan pergi keluar rumah bersama temannya untuk acara resmi, yang berarti akan berlangsung lama.
Entah Blaire akan nyaman atau tidak dengan kehadiran banyak orang. Karena ia tidak begitu menyukai keramaian.
**********
"Se-sepertinya aku tidak bisa."
Blaire menahan tarikan Kate pada lengannya.
Ternyata, mereka akan melakukan perayaan disebuah Club terlebih dulu lalu akan berlanjut dirumah mereka.
Semua rekan Barry hadir, jadi perayaan ini dibagi 2. Club untuk teman-teman Barry, dan dirumah khusus untuk mereka berlima, ralat berenam karena kehadiran Blaire.
Kate memandang Blaire dengan tatapan memelas. Hari ini, Blaire begitu cantik dengan dress selutut polos berwarna maroon. Dengan dandanan tipis dan rambut yang dikuncir gulung sedikit berantakan. Terlihat seksi dan manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SHADOW : FLOWING AND BURNED (Hiatus Sementara)
FantasíaBlaire yang dulu sangat menyukai air, tidak mengetahui kekuatan apa yang ada pada dirinya. Ia mengingat dirinya semasa kecil ketika orangtuanya tiba-tiba meninggalkannya untuk selamanya, sehingga dirinya harus menyimpan dendam yang harus terbalaska...