Three

119 19 1
                                    

Saat Aya sampai dirumah, Aya langsung masuk ke kamar dengan raut wajah yang sangat lelah, sejenak Aya membaringkan badannya di tempat favoritnya, ya kasur!.

Tanpa Aya sadari, senyuman terukir di wajahnya saat mengingat wajah Andra yang gantengnya bikin melting.

"Dorrr.." Teriak bang Fero yang membuyarkan lamunan Aya.

"Eh ngagetin aja bang" Jawab Aya dengan raut wajah yang terlihat kesal.

"Ngapain lu senyum-senyum sendiri, udah ky orang gila tau gak" Ucapnya.

"Siapa juga yg senyum-senyum sendiri" jawab Aya.

"Ngaku lo" Ucap bang Fero.

"Oh iya, tadi pulang sama siapa?" Sambungnya.

"S-sama temen" Jawab Aya.

"Temen nya cewe apa cowo?" Tanya bang Fero dengan wajah penasaran.

"Kepo amat sih, udah ah mending bang Fero keluar deh, Aya mau tidur" Jawab Aya sambil mendorong bang Fero keluar dari kamar.

"Gua bilangin mamah kalo lu punya pacar" Ancam bang Fero sambil berlari menuju ke kamar mamah.

"Bang Fero!!!" Teriak Aya dengan nada yang kesal sambil mengejar bang Fero.

Brukk..
Tiba-tiba bang Fero tersandung dan terjatuh.

"Hahaha, sukurin karma tuh" Ucap Aya sambil menertawakan abangnya yang terjatuh.

"Awas aja lu ya" Ancam bang Fero dengan wajah yang kesakitan.

"Yaudah sini Aya bantu" Ucap Aya sambil membantu bang Fero berdiri.

🍄🍄🍄

Drtt..drtt..
Andra: Aya, besok lo ada acara ga?
Andra: P
Andra: P
Andra: P

Tanpa Aya sadari, ternyata handphonenya berdering, dan ada whatsapp dari seseorang, dan setelah Aya buka ternyata itu whatsapp dari A.N.D.R.A
kenapa Aya jadi deg-degan gini ya *batin Aya.

Besok?
Aya gak ada acara kok, emang mau ngapain?

Andra: Udah tenang aja, lo juga bakal tau nanti.
Andra: Okedeh itu aja, lo ga tidur?

Iya, ini mau tidur

Andra: Oke deh good night Aya


Night juga Dra

🍄🍄🍄

Pagi yg cerah membuat Aya semangat untuk pergi ke sekolah. Entah kenapa Aya merasa sangat bersemangat dan ingin buru-buru sampai disekolah.

"Eh kamu udah bangun Aya" Ucap mamah sambil menyiapkan sarapan.

"Iyaa mah" Ucap Aya sambil memakan roti lapis.

"Oh iya kemarin kamu pulang sama siapa?" Tanya Mamah.

Mati aku!, mamah nanyain, jangan-jangan bang Fero udah bilangin ke mamah soal Aya pulang bareng Andra *batin Aya

"S-sama temen mah" Jawab Aya sedikit gugup.

"Boong mah, kemarin dia pulang bareng pacarnya" Ucap bang Fero.

"Engga mah, Aya ga pacaran, bener deh suer" Ucap Aya sambil mengangkat kedua jarinya.

"Aya pulang bareng temen mah" Sambung Aya.

"Temen apa temen" Ledek bang Fero sambil menaik turunkan alisnya.

"Ihh temenn!" Jawab Aya kesal.

"Apa bener kamu pacaran Aya?" Ucap mamah.

"Ternyata anak mamah udah besar ya, udah ngerti pacaran" Sambung mamah sambil mencubit pipi Aya.

"Enggak mah, Aya gak pacaran bener deh" jawab Aya yg tanpa disadari ternyata dia blushing.

"Yakin ga pacaran?, itu pipi kamu kenapa merah gitu?" Tanya mamah sambil menaik turunkan alisnya.

"Engga mah, beneran deh" Ucap Aya sambil meyakinkan mamah.

"Yasudah, udah siang nih, nnt kamu telat" Ucap mamah.

"Iya mah, Aya pamit ya" Jawab Aya sambil mencium tangan mamahnya.

"Ayo bang buruan, nanti kesiangan" Ucap Aya.

"Iya bawel!" Jawab bang Fero.

Kemudian, Aya dan bang Fero menaiki mobil dan melesat sampai ke sekolah.

Sesampainya di sekolah, Aya langsung ngibrit masuk kelas. Dan ternyata kelas sudah dimulai.

"Ya, tumben telat" Tanya Sasha.

"Iya nih, gara-gara nungguin bang Fero tuh, siap-siap aja lama banget udah kaya anak perawan" Jawab Aya sambil mengatur nafas.

"Asal aja lo Ya, abang lo kan cowo, masa dibilang perawan" Ucap Sasha sambil menggelengkan kepala dan tertawa.

"Ya lagian lama banget sih" Ucap Aya.

"Eh iya, itu yang duduk sama Santi siapa? Anak baru?" Tanya Aya.

"Oh, dia?" Jawab Sasha sambil menunjuk ke arah cewe cantik itu.

"Ish, gak usah di tunjuk Sha" Ucap Aya.

"Iya iya, dia anak baru, dia baru pindahan, namanya Salma" Jelas Sasha.

Gila-gila itu cewe udah cantik, kulitnya putih, bening seperti tanpa kaca:v *eh apaan sih Aya, geser dah otaknya.

🍄🍄🍄
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote and comment❤

AYANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang