Bel istirahat baru saja berbunyi nyaring membuat siswa siswi SMA ANGKASA bersemangat menuju ke kantin. Namun tidak dengan Andra kali ini.
"Lo gak ke kantin?" Tanya Garlen
"Gak" jawab Andra singkat
"Terus gue ke kantin sama siapa dong kalo lo gak ke kantin?" ucap Garlen memelas."ayo dong ke kantin gue udah laper nih, masa lo tega sama sahabat lo yg ganteng ini pergi ke kantin sendirian"
Andra beranjak dari tempat duduknya. "Gue lagi gak mood ke kantin" dan meninggalkan Garlen.
"Lah terus sekarang lo mau kemana?" tanya Garlen.
"Toilet" jawab Andra singkat
"Gue ikut" ucap Garlen
...
"Lo gak ke kantin?" tanya Sasha
"Enggak, Aya bawa bekel kok Sha" ucap Aya "mau makan bareng?"
"Gak usah Ya, nanti lo makannya kurang lagi" ucap Sasha sambil beranjak dari tempat duduknya "gue ke kantin aja"
Aya menarik tangan Sasha. "udah makan bareng Aya aja, bekel yang Aya bawa juga banyak kok"
"Iya deh Ya, makasih ya" ucap Sasha
"Aya! Ada yang nyariin lo tuh" ucap Kayla
"Siapa Kay?" tanya Aya
Aya berjalan menuju keluar kelas, tiba-tiba seorang perempuan menarik tangan Aya secara kasar dan membawanya ke sebuah tempat. Orang itu adalah Alexa mantan pacar Andra sekaligus kakak kelas Aya.
"Ka-kamu siapa ya?" tanya Aya terbata-bata. "lepasin tangan Aya, sa-sakit"
Alexa menarik tangan Aya dengan kasar yang membuat Aya meringis kesakitan.
"Gue Alexa kelas XI IPA 3, mantan pacar Andra" ucap Alexa sambil menekan kata mantan pacar.
"Terus Aya salah apa sama kakak?" tanya Aya dengan wajah ketakutan.
"Gue pengen lo jauhin Andra" ucap Alexa "kalo lo gak jauhin dia, lo bakal tau resikonya" Alexa lalu pergi meninggalkan Aya.
Aya kembali ke ruang kelasnya sambil memasang wajah ketakutan, dan tentang ancaman dari Alexa tadi dia benar-benar takut.
Saat Aya sampai di depan ruang kelasnya, ada seorang pria yang sedang duduk di depan ruang kelasnya, ya dia Andra.
"Lo abis dari mana?" tanya Andra.
Aya mencoba untuk menyembunyikan rasa takut akan ancaman Alexa tadi. "Aya abis dari toilet"
"Gak ke kantin?" tanya Andra
"Aya bawa bekel" ucap Aya seadanya "Aya masuk kelas dulu ya"
"Oke" jawab Andra.
"Lo dari mana aja Ya?" tanya Sasha
Aya hanya terdiam, kata-kata Alexa tadi masih membuat Aya takut.
"Aya! Kalo ada orang nanya dijawab dong" ucap Sasha.
"Aya abis ke toilet kok" ucap Aya beralibi
"Oh iya, tadi makanan yang Aya bawa enak gak?" tanya Aya mengalihkan pembicaraan.
"Enak kok" ucap Sasha "tapi, lo gak apa apa kan Ya?, apa ada masalah?"
"Aya gak apa apa kok, gak ada masalah apa apa Sha" ucap Aya
"Kalo lo punya masalah atau apapun itu, lo harus cerita sama gue! Janji?" ucap Sasha sambil mengangkat jari kelingkingnya.
Aya mengaitkan jari kelingkingnya ke jari kelingking Sasha. "janji Sha"
KAMU SEDANG MEMBACA
AYANDRA
Teen FictionFIRST LOVE. Hal yg baru dirasakan oleh seorang gadis berparas cantik yang bernama Kanaya Tynessa atau sering dipanggil Aya. Apakah Aya berhasil dalam cinta pertamanya atau bahkan sebaliknya? HAPPY READING❤